Berkat Dan Rejeki Di Dalam Keluarga Serta Pekerjaan

Anak adalah hadiah dari TUHAN yang harus di jaga dengan baik. Rejeki anak kedua dan rejeki anak pertama itu berbeda mereka masing-masing memiliki ciri khas yang beda

Ciri ciri anak pembawa rejeki kelihatan dari kelakuannya dari masa balita saat anak mulai mengenal dunia karena anak adalah rejeki dari allah yang hanya di titipkan kepada setiap orang.

Rejeki setelah punya anak akan terasa sangat berbeda, Bukan hanya anak yang membawa rejeki tapi ada pula rejeki dari istri dan ada pula rejeki anak dalam kandungan.

Ada banyak cara TUHAN bisa memberikan rejeki asal apa yang kita kerjakan dan tekuni itu semua pekerjaan yang baik dan halal.

Berkat Dan Rejeki Di Dalam Keluarga Serta Pekerjaan

Rejeki Yang Tak Terduga

Rejeki atau berkat itu bukan hanya dari materi saja tapi ada banyak hal yang bisa menjadi berkat salah satunya.
  1. bangun di pagi hari itu adalah bentuk rejeki atau berkat yang kadang orang tidak sadari. 
  2. ucapan yang baik dari orang lain itu adalah bentuk doa untuk dan menjadi berkat untuk kita.
  3. bertingkah laku yang sopan kepada semua orang juga adalah rejeki untuk kita karena orang  akan menilai kita baik dan itupun menjadi berkat

 

Berkat Yang Halal

Bekerja dengan hasil jerih payah sendiri sangat luar biasa nikmatnya. Kita bebas ingin menggunakan hasil dari kerja kita untuk membeli apa saja. Berkat yang halal memang perlu banyak perjuangan untuk mendapatkannya dan perjuangan sedangkan untuk berkat yang haram begitu mudahnya orang-orang bodoh mendapatkannya, Tetapi itu tidak akan menjadi nikmat malah sebaliknya menjadi dosa dan menghantui dan merasa bersalah seumur hidup.


Kesabaran Adalah Berkat

Apa saja yang menjadi pergumula di dalam hidup kita janganlah mengeluh karena itu hanya sia-sia dan mengurangi berkat atau rejeki kita. Kesabaran adalah berkat untuk menghadapi pesoalan yang kita alami. Kekuatan kesabaran itu dapat mengalahkan semua masalah.

Hidup itu adalah sebuah proses yang sudah di takdirkan untuk kita. Hidup ini singkat dunia hanya tempat persinggahan semata dan bukan tempat kita abadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel