Bulan Pernikahan Yang Baik Dan Pasangan Yang Setia

Apakah anda berencana mencari bulan baik untuk menikah di tahun 2019 sebaiknya anda terlebih dahulu merencanakan dan mencari bulan baik menikah menurut kalender islam atau sebagainya.

Waktu yang tepat untuk menikah menurut islam adalah sesudah idul fitri, Karena pada saat itu ada banyak berkah dan waktu untuk tidak menikah buku.

Tanggal baik pernikahan 2019 menurut islam dan waktu yang baik untuk akad nikah yang sebaiknya anda sesuaikan dengan tanggal lahir anda.

Menikah adalah idaman bagi semua orang yang berharap untuk membina satu keluarga yang bahagia dan memilki pendamping hidup yang mengisi kekosongan hatinya. Menjalin sebuah hubungan rumah tangga tidaklah semuda yang kita harapkan. Masih banyak yang perlu di persiapkan bukan hanya cinta dan materi saja, Tapi ketetapan dan kematangan hati serta juga momen atau waktu yang tepat perlu dipersiapkan.


Pasangan Yang Setia

Apabila niat anda sudah bulat untuk menjalin hubungan yang serius untuk menikah, Buatlah satu komitmen janji yang menjadi bukti bahwa keseriusan untuk menikah berjalan dengan baik serta pada saat anda sudah menikah. Jadilah pasangan yang setia jnganlah hanya bahagia pada waktu anda berpacaran saja tetapi lebih bahagialah pada saat andatelah berkeluarga karena itu adalah harap yang di inginkan dalam pernikahan.


Komitmen Dalam Pernikahan

Sumpah setia sehidup semati yang terucap pada saat pernikahan menjadi satu kesakralan yang harus di jaga dalam membina hubungan antara suami istri. Suami harus menghargai dan istri harus menghormati istrinya dan suka duka di jalani bersama tanpa memandang kekurangan dan kelebihan sesama pasangan.

Bulan Pernikahan Yang Baik Dan Pasangan Yang Setia

Keluarga Yang Harmonis

Di dasari dengan rasa sayang dan saling percaya antara satu sama lain sehingga menciptakan keluarga yang harmonis hingga masa tua yang penuh dengan kebahagian bahkan sampai maut memisahkan. Itulah keluarga yang sempurna.

Kebahagiaan dalam keluarga itu di mulai dari adanya rasa terbuka dan percaya anda suami dan istri tanpa ada rasa curiga dan kebohongan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel