Table of Content
    Keberuntungan sabung ayam menurut primbon adu ayam berdasarkan warna bulu yang pekat serta berkilau lebih berpotensi dan handal. Hari baik adu ayam blorok pula memiliki momen untuk di jadikan patokan.

    Primbon adu ayam lengkap untuk hari baik menurut warna bulu dan ukuran ayam aduan. Primbon warna ayam mempengaruhi stamina dan fisik ayam.

    Primbon sabung ayam taji lebih membuka peluang besar untuk kemengan ayam aduan beda seperti sabung ayam tanpa taji.

    Keberuntungan Sabung Ayam Aduan Tergantung Dari Perawatannya

    Fisik Dan Warna Ayam Aduan

    Fisik dan warna ayam aduan juga menjadi syarat untuk menentukan kekuatan ayam aduan pada saat bertarung untuk menjadi pemenang. Bulu ayam tiap hari haruslah di periksa dan di bilas untuk tetap berkilau dan fisik ayam haruslah di pijat sebelum ayam ingin di adu dengan ayam yang lain. Ada baiknya juga sebelum ayam di adu anda memberi suplemen ataujamu untuk memberi kekuatan yang lebih.


    Porsi Dan pola Makan Ayam Aduan

    Memberi makan kepada ayam aduan juga harus teratur dan bernutrisi untuk pertahanan fisiknya. Tumbuh kembang ayam juga perlu di perhatikan dengan teliti, Karena porsi dan polanya sangat berpengaruh sekali pada saat beradu dengan ayam lain. Biasanya orang memberi makan ayam aduan dengan jagung pilihan serta konsentrat yang bernutrisi.


    Perawatan Ekstra Pada Ayam Aduan

    Memelihara ayam aduan pula perlu di perhatikan kapan untuk mengandangi dan kapan pula untuk di lepas (ikat di luar kandang), Agar supaya ayam aduan anda tidak menjadi srtes. Perawatan ekstra pada ayam aduan sebenarnya menyita sedikit waktu para pencinta ayam, Tapi itu adalah satu bentuk para pecinta ayam aduan untuk menjauhkan rasa suntuk dan stres


    Usaha Tidak Menghianati Hasil

    Bila anda bebenar-benar merawat ayam aduan anda dengan baik dan penuh perhatian serta teliti memberikan asuapan yang benar dan berkualitas tinggi maka yakinlah kalau ayam aduan anda lebih jago dari ayam aduan lain, Karena usaha tidak menghianati hasil anda  dalam memelihara ayam.


    Kemenangan itu memerlukan sedikit pengorbanan seperti memelihara ayam aduan anda. Optimis dan percayakan kepada ayam anda bahwa kemenangan saat bertarung adalah kepunyaan ayam aduan anda, Karena andapun sudah menjadi pemenang di saat berkorban waktu untuk merawat dan menjaga ayam anda.