Table of Content
    Ada sebab ada akibat, Ada perbuatan adapula imbalan! Hidup itu sebenarnya susah jadi untuk apa kita persusah lagi dengan kelakuan yang merugikan diri sendiri apalagi menyangkut kepada orang-orang sekitar kita(keluarga). Meminta maaf adalah hal yang paling susah keluar dari mulut di karenakan rasa egois yang tinggi dan mendarah daging, Memaafkan seseorangpun ada dua versi yakni tulus atau tidak, Itulah sifat kita manusia ada yang dapat menerima kenyataan dan iklas ada pula yang susah untuk mengiklaskan kenyataan yang di alami

    Yang mana lebih melegakan, Inti dari memaafkan adalah kita ingin bebas dari rasa benci atau dendam kepada orang menyakiti perasaan atau fisik kita sehingga membuat hati lega dan tidak terintidasi untuk melakukan pembalasan yang akan berdampak buruk untuk diri kita sendiri bahkan keluarga kita juga.
    .
    Sedangkan memaafkan adalah sifat yang mulia bagi orang yang mampu dengan tulus dari hati mengucapkannya kata itu, Apakah anda salah satunya? Memaafkanpun juga tidak harus secara langsung yang jelasnya janganlah menyimpan perasaan buruk lagi kepada orang yang telah menyakiti hati atau fisik kita, Anda harus bisa melepaskan rasa sakit di hati anda dengan iklas tanpa memberitahuakan kepada orang tersebut.


    Hidup Hanya Sekali

    Amal ibadah dan perbuatan yang kita lakukan selama hidup di dunia sudah di pertimbangkan oleh yang maha kuasa. Hidup hanya sekali dan tak akan pernah terulang, Jadi lakukan hal-hal yang baik dan berfikiran positif. Sebelum kata maaf terucap dari mulut kita alangkah lebih baik kita melakukan dan berfikiran yang baik dan positif supaya kita tidak melakukan kesalahan dan mengucapkan kata maaf itu.

    Meminta Maaf Atau Memaafkan Yang Mana Lebih Melegakan

    Pilihan Di Dalam Hidup Itu Cuma Dua

    Dunia tercipta dengan sempurna dari awal mulanya, Semua berpasang-pasangan jadi pilihan di dalam hiduppun itu cuma dua, Mau baik atau buruk, Mau sukses atau gagal dan yang paling berdampak adalah akhir hidup kita mau kemana, Surga atau neraka. Silahkan tentukan jalan hidup andapun sendiri. Apa yang kita tanam itu pula yang kita tuai, Begitulah pepatanya.


    Pengaruh Pergaulan

    Ada yang bilang pergaulan mempengaruhi cara hidup kita, Iya itu memang benar. Apabila kita bergaul dengan orang pandai otomatis kita akan ketularan pandai dan apabila kita juga bergaul dengan orang yang kaya kita akan menjadi kaya, Hanya dengan mempelajari orang-orang tersebut bagaiman orang itu pandai dan mempelajari bagaimana orang itu bisa kaya.


    Jangan khawatir terlihat miskin tapi khawatirlah terlihat kaya tapi bukan dari hasil kerja kita, Kepuasan akan sangat terasa bila kita menghasilkannya dengan jerih paya kita, Perbuatan baik akan berdampak baik. Meminta maaf atau memaafkan yang mana lebih melegakan, Intinya sama berdampampak baik agar kita dapat melangkah tanpa rasa benci karna kita manusia memiliki keterbatasan.

    Related Posts: