Posisi Jam Tidur Yang Nyaman Dan Menyehatkan

Bagaimana mengatur arah kepala tempat tidur yang baik? Dalam islam ada tata cara mengatur posisi arah tempat tidur serta saat kita tidur kepala haruslah menghadap keselatan.

Karena adapula posisi tempat tidur yang baik menurut islam dan kesehatan yang telah banyak memberi pelajaran serta kenyamanan pada saat tidur.

Sedangkan menurut arah tidur yang baik menurut feng shui cina juga selaras dengan apa yang di utarakan oleh islam dan kesehatan bahwa tidur kepala di utara dan kaki di selatan.


Posisi Tidur Yang Nyaman 

Posisi tidur yang nyaman dan menyehatkan yakni telentang dan meluruskan posisi badan, Menyamping dengan posisi kaki sedikit di tekuk, Tengkurap dengan memalingkan muka kekiri atau kekanan. Itulah posisi tidur yang nyaman dan menyehatkan saat anda terbangun dari tidur.

Posisi Jam Tidur Yang Nyaman Dan Menyehatkan

Cara Tidur Yang Cepat

Apabila anda salah satu orang yang imsomnia selalu susah untuk tidur itu di karenakan beberapa faktor yang mengganggu misalnya beban fikiran dan menjadikan imsomnia sebagai kebiasaan karena anda selalu bermain handpone sebelum tidur atau juga anda keseringan menonton hingga larut malam atau sampai subuh. Cara tidur yang cepat dengan adalah sebagai berikut, beberapa menit sebelum anda tidur alangkah baiknya matikan handpone dan lakukan kegiatan yang membuat anda lelah, Terserah anda dan bagaimana cara anda melakukannya.

Kurangi waktu menonton sampai tontonan habis dan jangan melanjutkan menontonnya. Lebih baik anda membuat coklat atau susu hangat karena itu juga dapat mempercepat tidur anda. Jangan membebani pikiran yang dapat mengganggu tidur anda, Karena beban pikiran kian hari makin bertambah.


Jam Tidur Yang Pas

Bukan hanya makan yang harus tepat dan punya waktu tetapi jam tidurpun harus pas untuk kesehatan kita. Dalam sehari kita di sarankan untuk tidur hanya delapan jam dan selebihnya kita melakukan kegiatan yang lebih dari delapan jam, Maka dari itu kita herus pandai-pandai mengatur jam tidur kita. Jam tidur malam lebih baik di bawah jam sebelas agar jam tidur kita bisa lebih dari delapan jam dan bisa menyeimbangi kegiatan kita esok hari.


Berusahalah untuk tidur lebih cepat dan hilangkan imsomnia anda dengan cara menghindari sesuatu yang dapat mengganggu kenyamanan tidur. Atur kesehatan anda dengan perbanyak tidur di jam istirahat. Pada saat kita sehat kita bisa mencari uang tetapi uang tidak bisa membeli kesehatan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel