Table of Content
    Ada mitos yang mengatakan kalau garam itu bisa mengusir setan, apakah itu benar adanya??? Ada beberapa cara mengusir hantu penunggu rumah atau makhlus halus dengan menggunakan metode lain yang akan saya bagikan untuk Anda sesuai dengan primbon jawa yang dipercaya oleh orang tua tua dulu.

    Bukan hanya 1 atau 2 benda benda pengusir hantu saja yang dipercaya oleh sebagian orang di negara kita ini utamanya di daerah jawa.














    Negara kita termasuk salah satu tempat yang memiliki banyak makhluk halunya, maka dari itu banyak juga mitos yang terbentuk karena kepercayaan pada hal hal mistik.

    Kita akan kupas lebih dalam lagi hal hal lain selain garam yang dapat mengusir setan. Agar Anda juga dapat tambahan pengetahuan tentang hal mistik.









    Ada juga yang mengatakan kalau ada cara mengusir hantu dengan bawang putih, Tapi bagaimana caranya??? Apa bawangnya diiris atau ditumbuk lalu dilemparkan pada makhluk halus tersebut..!


    Apa Benar Garam Dapat Mengusir Makhluk halus

    Dan inilah beberapa fakta unik tentang segala sesuatu yang konon dapat mengusir hantu atau setan sertan.

    Apa Benar Garam Dapat Mengusir Setan???

    1 .Cara Mengusir Hantu Kuntilanak

    Mendengar kata kuntilanak saja orang sudah pada merinding apalagi untuk mengusirnya pasti pingsan duluan dari mengusirnya.

    Menurut orang tua tua dulu yang juga percaya akan adanya telur diketiak kunlinak dan juga jarum ditelapak kakinya. Dengan bertelanjang bulat dan membawa sapu lidi dapat mengusir hantu, itu kata orang tua dulu tapi ini diperuntukkan bagi laki laki






    2 .Cara Mengusir Hantu Genderuwo

    Hantu berbadan besar dan berbulu lebat serta berwajah seperti perpaduan antara babi dan kerbau ini terbilang kejam dan suka menculik manusia terutama anak anak.

    Tapi untuk mengusir genderuwo menurut para orang pintar dan juga orang tua tempo dulu bahwa dengan daun kelor saja sudah bisa membuatnya kabur terbirit birit.

    3 .Cara Mengusir Hantu Kuyang

    Makhluk halus yang hanya membawa isi bagian dalam tubuhnya ini konon selalu mencari orang yang baru melahirkan atau mengendus orang yang sementara buang air.

    Hantu ini memakan isi bagian dalam tubuh manusia seperti ari ari bayi dan semua yang berhubungan dengan organ tubuh bagian dalam.

    Konon kuyang itu paling anti dengan yang namanya api dan garam karena itu adalah kelemahannya.

    4 .Cara Mengusir Hantu Pocong

    Hantu yang mirip dengan bantal guling dan baunya sangat busuk layaknya bangkai manusia dengan wajah yang bonyok dan mata yang melotot ini, mempunyai kelemahan seperti api.

    Dengan membakar atau menyalakan api maka dengan segera hantu bantal guling ini akan pergi atau meninggalkan tempat Anda berada.

    5 .Cara Mengusir Tuyul

    Taruhlah cermin kecil di tempat penyimpanan uang anda. Karena tuyul sebagai sosok yang menyerupai anak kecil yang masih suka atau gemar bermain, dengan melihat wajahnya di cermin maka dia akan sibuk sendiri atau asyik memainkannya sehingga menyebabkan dia lupa untuk mencuri uang.

    Cara mengusir hantu yang mengikuti kita yakni dengan perbamyak doa dan minta perlindungan kepada yang maha kuasa agar selalu dilindungi

    Dengan cara mengusir makhluk halus dari rumah kita maka kita tidak diganggu atau diikutuinya lagi, tapi bagaimana caranya??? Satu satunya alternatif yang paling mempan untuk mengusir roh jahat yakni dengan perdalam ajaran agama.

    Inilah sebagian info bagaimana cara menghalau atau mengusir setan setan yang mengganggu kehidupan manusia.