Table of Content
    Arti Leher Bergaris Dua Pada Wanita
    Arti Leher Bergaris Dua Pada Wanita - Ketika Anda mencari info tentang leher bergaris dua artinya tentu Anda akan kebingungan mengambil keputusan apakah yang dimaksud sudah benar atau tidak,sebab,Arti leher ini banyak maknanya,apalagi yang bergaris dua.

    Ada yang menyangkutpautkan dengan mitos bahwa wanita bergaris dua adalah wanita pembawa hoki dan sebagian lagi mengakui kalau wanita bergaris dua nampak lebih menawan dibanding yang tidak memakai garis.

    Mitos wanita leher bergaris ini paling sering dijumpai di daerah kalimantan dan jawa, jika dijawa primbon arti garis di leher dua adalah wanita pembawa hoki maka lain lagi jika ini di daerah lain.

    Beda arti bergaris dua pada leher dan leher bergaris 3.

    Apalagi jika arti garis di leher pria yang tentunya beda dengan wanita. JIka wanita adalah garis leher yang cantik maka pada pria sebutannya seperti lain lagi.

    Hanya ada satu saja penyebab leher bergaris. Ini berawal dari kelahiran yang terjadi, maka dari itu garis leher ini terbentuk secara alami tanpa ada cara lain untuk mendapatkan garis leher tersebut.

    Inilah Arti Dari Leher Bergaris Dua Pada Wanita


    Disini kita akan membahas tentang arti dari leher bergaris ini. Tapi sebelumnya Anda perlu ketahui bahwa ini adalah pengalaman yang saya dapatkan secara biasa yang mungkin saja arti ini nantinya tidak akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan, namun perlu Anda ketahui bahwa semua HAL memiliki arti dan nilai.

    Berikut wawasannya...

    1) Wanita Yang Hebat

    Didefinisikan bahwa dia bisa menjadi wanita yang yang hebat. Dewasa dan natural dalam penampilan. Namun, Jika dia adalah wanita yang memiliki leher pendek dan bergaris maka ini dapat menunjukkan tanda tanda bahwa dia adalah wanita yang mandul.

    2) Cepat Teransang

    Wanita yang memiliki garis pada leher rupanya akan cepat terangsang dengan ciuman dan pelukan.Ini juga sangat identik dengan tahi lalat.Contoh jika ada tahi lalat di leher wanita, konon dia nafsunya besar.Dan kebetulan bahwa titik rangsang pada wanita adanya di leher.

    3)Wanita Karir

    Sosok wanita karir yang lebih mengutamakan dunia karirnya dibanding dunia percintaannya. Dia jauh dari dunia percintaan dan romantis, tapi bukan berarti dia tidak butuh cinta. Jika dia memang menginginkan, dia bisa menjadi sosok perempuan yang penuh romantisme.

    4) Baik Hati


    Dan wanita seperti ini sangat baik hati dan tahu bagaimana membahagiakan pasangannya.

    Suaranya halus dan lembut, jarang menyinggung atau menyakiti hati lawan bicaranya.

    Dalam urusan percintaan, perempuan berleher garis dua ini pun termasuk pecinta yang baik. Barangkali, inilah sosok perempuan yang paling banyak diimpikan oleh lelaki.

     Demikian....
    Related Posts: