Arti Mimpi Keguguran Tapi Tidak Hamil dan Belum Menikah

Mimpi keguguran padahal tidak hamil dan belum menikah adalah mimpi yang unik nan mengherankan. Masa' belum nikah dan tidak hamil tapi keguguran? Yah namanya saja tidur. Tidur adalah bunga tidur, namun ada juga sih orang yang mengartikan bahwa mimpi adalah pertanda.

Berbicara mengenai mimpi, menurut primbon mimpi keguguran memiliki banyak arti. Tergantung dari jenis mimpinya, baik itu mimpi keguguran keluar janin, keguguran keluar darah, keguguran pada hamil muda dan masih banyak lagi.
 
Tentu sebagai perempuan yang memiliki aura keibuan, dengan mimpi seperti ini akan membuat anda merasa kecewa. Mendengar kata "keguguran" saja akan membuat kita merasa sakit hati, apalagi jika mengalaminya walaupun hanya di dalam mimpi.

Bagi orang yang mengalami mimpi ini, jelas merasa was-was, apakah itu adalah pertanda tidak baik dan semacamnya. Untuk lebih jelasnya, mari anda baca lebih lanjut


Arti Mimpi Keguguran

Banyak orang yang beranggapan bahwa mimpi keguguran adalah hal yang sangat tidak baik. Yah namanya saja keguguran adalah hal yang sangat mengecewakan dan sangat ditakutkan bagi perempuan.

Tapi siapa sangka bahwa mimpi keguguran bagi orang yang tidak hamil dan belum menikah justru memiliki pertanda yang sangat baik bagi orang yang mengalaminya.



Bagi Wanita Yang Masih Lajang

Bagi anda wanita yang masih lajang bermimpi keguguran, artinya jodoh anda sudah dekat. Banyak orang yang percaya akan arti ini. Dan tidak sedikit orang yang sudah membuktikannya. Wah pasti anda sudah tidak sabar kan?


Bagi Remaja Perempuan

Lain hal bagi remaja perempuan yang bermimpi keguguran. Konon mimpi ini adalah gambaran bahwa hubungan asmara dengan pacar anda akan menemui kendala / masalah. Entah itu diselingkuhi atau lain hal. Jika anda mengalami mimpi ini, sebaiknya anda berhati-hati dalam hubungan anda.

Sekian arti mimpi keguguran tapi tidak hamil dan belum menikah. Sebelum tidur, alangkah lebih baik jika anda berdoa agar mimpi-mimpi buruk tidak menyelimuti tidur anda. Mimpi juga terkadang berasal dari faktor fikiran anda. Anda percaya atau tidaknya, balik lagi ke diri anda sendiri. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel