Table of Content
    Mimpi adalah sebuah kehidupan di alam bawah sadar. Mimpi juga hanya dianggap sebagai bunga tidur bagi sebagian orang. Sebenarnya mimpi hanya disebabkan karena pikiran yang terlalu mendalam sehingga teringat dan sampai terbawa ke dalam mimpi saat tidur. Tapi ada juga yang percaya bahwa mimpi memiliki arti atau pertanda akan ada terjadi sesuatu hal di masa yang akan datang.


    Menurut kitab primbon, mimpi adalah komunikasi secara tidak langsung kepada sang pemilik tubuh yang mengisyaratkan pertanda. Baik itu pertanda baik, ataupun pertanda buruk. Mimpi potong rambut teridiri dari berbagai macam jenis, seperti mimpi kekasih potong rambut pendek, mimpi potong rambut tapi belum selesai, mimpi berambut pendek, dan lainnya.

     

    Tapi Apa Itu Mimpi Menurut Agama?

    Dalam pandangan menurut agama mimpi mempunyai arti / makna yang berbeda-beda misalnya menurut Agama Kristen, mimpi hanyalah bunga tidur belaka yang diabaikan begitu saja.

    Sedangkan mimpi menurut pandangan Agama islam, mimpi terbagi menjadi 3 hal yaitu mimpi yang berasal dari Tuhan, mimpi berasal dari diri sendiri yang disebabkan imajinasi atau khayalan tertentu, dan mimpi yang berasal dari setan atau jin.


    Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Ahli Tafsir Mimpi

    Mimpi potong rambut sering diartikan sebagai mimpi yang memiliki pertanda buruk bahwa akan ada sesuatu hal yang tidak baik akan menimpa si pe "mimpi" tersebut. Tapi ada juga mimpi potong rambut yang membawakan pertanda baik. Untuk lebih jelasnya mari baca ulasan di bawah ini :

    Mimpi potong rambut tapi tidak selesai / jadi. Kata "tidak jadi" memiliki makna kegagalan. Untuk itu, beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi potong rambut tapi tidak jadi sebagai pertanda bahwa kegagalan yang akan menimpa anda menjadi tidak jadi. Anda akan terhindar dari musibah yang akan menimpa anda.

    Arti mimpi potong rambut sendiri sampai pendek . Artinya anda akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat.


    Mimpi potong rambut saat siang. Berarti anda akan mendapatkan / mencapai keinginan anda pada siang hari.


    Arti Mimpi potong rambut saat malam. Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi ini mengandung pertanda yang tidak baik. Hal itu dikarenakan karena pada waktu malam dunia menjadi gelap, yang tentunya di dalam primbon gelap adalah tanda buruk.


    Mimpi potong rambut saat keramas. Mimpi ini memiliki arti yang baik yakni anda akan memperoleh kesehatan yang baik dalam hidup anda.


    Mimpi potong rambut di depan cermin. Mimpi potong rambut di depan cermin hampir sama dengan mimpi potong rambut saat keramas yang memiliki pertanda baik. Anda akan diberikan kesehatan serta umur yang panjang.


    Arti mimpi kekasih potong rambut pendek. Kehadiran anda ternyata telah membuat orang lain merasa bahagia, mungkin ini disebabkan karena anda termasuk orang yang dermawan atau orang yang mereka cintai.


    Mimpi Potong Rambut Cepak. Tafsir mimpi mengartikan mimpi ini sebagai pertanda buruk yaitu anda akan mendapatkan cobaan seperti musibah yang datang secara tiba-tiba.


    Mimpi potong rambut sampai botak. Mimpi ini memiliki arti yang serupa dengan poin sebelumnya, bahwa anda akan mendapatkan musibah pada saat sedang dalam perjalanan.


    Mimpi potong rambut beruban. Arti mimpi ini merupakan pertanda baik yaitu anda akan memperoleh kesehatan dan umur panjang.


    Mimpi potong rambut belakang. Apabila anda sudah punya pasangan, mimpi ini diartikan bahwa pasangan anda aka segera menjauh dan mencari pasangan lain.

     

    Mimpi potong rambut bagian depan. Kabar baik akan anda dapatkan setelah mimpi seperti ini. Anda akan mendapatkan pasangan yang sangat setia dan selalu menemani anda menghabiskan sisa hidup anda.


    Mimpi rambut anda dipotong oleh orang lain. Artinya, anda akan senantiasa ditolong oleh orang-orang dalam perjuangan anda meraih cita-cita


    Sekian informasi mengenai arti mimpi potong rambut menurut ahli tafsir mimpi. Semoga bermanfaat
    Related Posts: