Table of Content
    Banyak cara manusia melakukan hal-hal yang menyimpang dari ajaran TUHAN, Untuk menghasilkan sesuatu yang memenuhi hasrat dan ambisinya. Tempat-tempat mitos yang di anggap sakral dan gaib adalah tempat di mana untuk menemukan ilmu dengan melakukan ritual dan memberikan sesajen agar mendapatkan benda-benda pusaka atau hanya sekedar meminta harta yang sebenarnya telah di ketahui meminta korban atau tumbal nyawa baik itu manusia atau hewan yang menjadi sasaran tumbalnya.


    Misalnya salah satu ilmu pelet melayu kuno yakni, Ajian amalan puter giling yang berfungsi untuk menarik lawan jenis dan tak akan bisa berpaling hati kepada orang lain. Orang yang sudah kena ajian tersebut tidak akan pernah bisa lepas dari anda. Berikut ini adalah bacaan mantra dari ajian amalan puter giling:

    WA ZALLALNAHA(nama target)LAHUM FAMINHA(nama target)RAKUBUHUM(nama target)WA MINHA YA'KULUN. Ucapkan 99 kali setelah shalat magrib dan ucapkan 99 kali setelah shalat subuh dan lakukan selama 7 hari rutin, Maka makin kuatlah mantranya. 

    Cara Melakukan Mantra Gaib Kuno

    Jadi cara melakukan pelet melayu tidaklah rumit, Hanya melafalkan mantra yang cukup mudah dan tidak begitu panjang. Saat anda sudah dapat mengusai mantra melayu asli maka bukan hanya mantra pemikat lawan jenis saja yang anda dapatkan, Ada berbagai macam ilmu pelet kuno yg ampuh bisa anda kuasai dengan mudah dan tak tertandingi dari mantra-mantra lain.
    Mantra melayu riau agak sedikit berdeda dengan mantra melayu asli, Lafalan mantra-mantranya berbeda dari melayu asli, Tetapi tetap sama tujuan dan kegunaannya untuk melemahkan orang lain. Ada pula ilmu lain dari melayu asli dan ilmu melayu riau yakni ilmu gaib melayu kuno yang lebih siknifikan dan lebih halus tanpa menyetuh atau memakai barang-barang dari sang target.
    Mantra melayu semula jadi saat dulu kala di karenakan dari asal melayu memanglah sudah banyak sekali hal-hal gaib yang mengusai daerah tersebut. Jadi, Maka dari itu mengapa ilmu atau mantra melayu lebih kuat dan akurat dalam melepaskan serangan kepada sasaran karena telah mendarah daging dan menjadikannya adat turun temurun untuk tetap bertahan dan mempertahankan hidup orang melayu.

    Untuk melumpuhkan seseorang tidak semuanya harus menggunakan mantra atau ilmu gaib. Di manapun kita berada dan berbuat baik kepada siapapun maka siapapu juga akan segan kepada kita. Ilmu yang paling baik itu adalah ilmu yang kita peroleh dari guru-guru kita, Siapapun itu.
    Related Posts: