Cara Mengembalikan Santet ke Tempat Asalnya


Berbeda denga tulisan saya sebelumnya yang membagikan cara Cara Menyembuhkan dan Mengetahui Siapa Pengirim Santet kali ini saya akan berbagi kepada anda tentang cara mengembalikan santet ke tempat asalnya.

Santet bukanlah sesuatu yang baik untuk dilakukan, karena ilmu hitam ini menggunakan bantuan jin jahat untuk mencelakai orang lain. Seperti yang sudah saya katakan di tulisan saya yang lain yang berbagi tentang Cara Ampuh Menghilangkan Serta Menangkal Pelet Cinta dan Jenis Tanaman Yang Diyakini Dapat Menangkal Santet  santet merupakan perbuatan yang paling dibenci oleh Tuhan.

Bagi anda yang saat ini memiliki kerabat atau keluarga yang terkena santet, anda bisa menyembuhkannya dengan berbagai cara. Yang tentunya tidak menggunakan cara yang tidak baik, tapi menggunakan cara Islami. Di sini saya membagikan cara mengembalikan santet ke tempat asalnya bukan untuk anda praktekkan tapi hanya untuk menambah pengetahuan anda saja. Sebagai berikut


Cara Mengembalikan Santet ke Tempat Asalnya

Ingat, cara ini bukan untuk dipraktekkan tapi untuk menambah pengetahuan saja. Biarlah Tuhan yang membalas kejahatan orang itu terhadap anda, yang hanya anda perlu lakukan yaitu berdoa dan berserah kepada Tuhan.

  • Cara pertama yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan 2 gelas air putih
  • Setelah itu baca mantra di bawah ini sebanyak 7 kali pada masing-masing gelas yang berisi air putih, kemudian tiupkan ke air dalam gelas tadi.

“Bismillahirrohmanirrohim,Ya Fattahu ya mukiku ya sultonu 3x,
Ya Lailahailalloh Muhammad rosululloh,
Tulak tanggul 3x
Tuju luput kang tinuju,kena kang nuju belaka,abaliya abaliya abaliya,
Lailahailalloh Muhammad Rosululloh ora ingsun kang kuwasa nulak ing gambar,kang kaya pasangan lan sakabehe sranamu,anging Allah kang nulak,
teka bali ambalika kang nedya dursila,
Ya Lailahailallah Muhammad Rosululloh Sholallahu ‘alaihi wasallam.”

  • Setelah membaca doa di atas, beri minum ke pasien satu gelas tadi dan gelas yang satunya silahkan taruh di sebelah daerah tidur orang yang terkena santet itu.

Dengan cara di atas, santet yang dikirim itu akan hilang dan kembali kepada si pengirim santet itu. 
Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel