Cara Menyembuhkan dan Mengetahui Siapa Pengirim Santet

Di zaman modern ini guna-guna dianggap sesuatu hal yang tabu. Namun, saat ini masih banyak orang yang bersekutu dengan syaitan atau ilmu hitam untuk menggunakan sihir dengan tujuan tertentu misalnya santet.

Santet atau janges adalah ilmu sihir atau ilmu hitam yang paling sadis dan kejam. Bagaimana tidak, santet adalah ilmu hitam yang bertujuan untuk mencelakai seseorang dengan menggunakan media ghoib.

Kita pernah melihat film di tv bagaimana orang melakukan santet dengn menggunakan media seperti boneka, jarum dan lain-lain. Yah, seperti itulah gambarannya dukun melancarkan aksinya.

Kebanyakan orang menggunakan ilmu santet dengan tujuan jahat, entah itu karena sakit hati, atau masalah lainnya. Ilmu sihir ini dapat mencelakai sasarannya dan dapat berujung kematian tergantung apa keinginan sang pengirim santet itu. Kita tau bahwa ilmu hitam seperti ini sangatlah ditentang semua Agama.


Bagi anda yang saat ini sedang diguna-guna atau anda memiliki keluarga yang terkena ilmu guna-guna, anda bisa menyembuhkannya dan mengetahui siapa pengirim santet itu. Dengan cara apa? Baca lebih lanjut

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan guna-guna dari dalam tubuh. Bahkan anda bisa menyembuhkan orang yang terkena santet di rumah. Bahkan ada cara untuk mengembalikan santet itu kepada pengirimnya. Tapi di sini, kita hanya akan membahas bagaimana cara menyembuhkan dan mengetahui siapa pengirim santet.


Cara Menyembuhkan dan Mengetahui Siapa Pengirim Santet


Anda bisa menghilangkan santet di dalam tubuh dengan cara sederhana, bahkan anda bisa menyembuhkannya di dalam rumah.

Cara ini di berikan oleh Syeh Ahmad Jauhari Umar Pasuruan Jawa Timur
  1. Sedikan dua butir telur ayam
  2. Pegang kedua telur tersebut, boleh dengan kedua tangan, lalu gelindingkan telur tersebut pada tubuh penderita yang terkena santet, sambil tetap dipegang, dan disertai sambil membaca mantra berikut sebanyak 7 kali:Jahil nyawane setan, lukoco nyawane buto, jahilan nyawane gendruwo, gumeter nyawane jin, dumilan nyawane dangen. Siro suminggaho, nyawaniro wis kok gegem dening ingsun.”  
  3. Setelah selesai menggelindingkan telur dan membaca mantra di atas, letakkan kedua telur tersebut pada dua buah piring.
  4. Pecahkan telur pertama, maka akan nampak barang-barang yang di masukan ke tubuh korban.
  5. Pecahkan telur kedua, maka pada permukaan piring, akan tampak wajah orang yang secara keji mengirimkan santet itu.
   
Cara diatas adalah cara menyembuhkan dan mengetahui siapa pengirim santet itu. Tapi akan lebih bekerjanya cara di atas, apabila anda melakukan hal-hal sebagai berikut;
  1. Pada malam hari sebelum anda menolong korban, bacalah ayat berikut sebanyak 1000 kali: “INNAHU ‘ ALAA RAJ’IHII LAQAADIR” (QS. Ath-Thaariq.8)
  2. Setelah selesai membaca ayat di atas, keluarlah dari rumah, carilah bintang yang berpindah atau komet (lintang ngaleh) yang membentuk huruf alif. Lakukan cara ini sebanyak 3 kali atau 7 kali lebih baik.
  3. Barulah besok paginya anda berangkat menolong korban. Sebelum berangkat, berdoalah memohon ridha Tuhan.
   

Demikian metode cara menyembuhkan dan mengetahui siapa pengirim santet. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel