Fakta Anak Pertama Laki Laki Dalam Percintaan

Fakta Anak Pertama Laki Laki Dalam Percintaan -  Dalam percintaan anak laki laki selalu dikaitkan dengan sifat seorang yang tegar, mandiri, bijaksana dan dapat diandalkan. Anak laki laki pertama pun sering dipikirkan " Kira kira seperti apa menjalin hubungan dengan anak laki laki " Ternyata... anak laki laki pertama memiliki sifat identik dengan sifat tegar, bijaksana dan memang dapat diandalkan karena posisinya sebagai pengganti orang Tua.

Disini saya mau membagikan 10 fakta menarik tentang anak pertama laki laki, kan di ulas dengan 10 wawasan dan kiranya dapat bermanfaat untuk Anda.

Fakta Anak Pertama Laki Laki Dalam Percintaan

Fakta Anak Pertama Laki Laki Dalam Percintaan


Baca Juga : Cara Mengetahui Watak Anak Berdasarkan Weton Kelahiran

Berikut ulasannya...

1) Anak Pertama Laki Laki Sifatnya Mandiri

Tidak pernah bergantung dengan pasangannya. Justru selalu berjuang untuk berusaha lebih baik lagi memberikan sesuatu yang bernilai plus untuk pasangannya. Tanpa bantuan pasangannya pun dia mampu untuk mengurus semuanya secara keseluruhan karena didasari dengan sifat mandiri yang tegar.

Justru harapannya adalah adik adiknya haruslah bergantung pada dirinya.

2) Pintar Mengatur Banyak Hal

Bukan hanya dalam percintaan, saat membina rumah tanggapun dia selalu membiasakan dirinya untuk mengatur apa yang menjadi kepribadiannya. Dapat mengatur waktu dengan sebaik mungkin seperti untuk urusan ibadah hingga kehidupan sosialnya.

3) Memiliki Sifat Selalu Mengalah

Selalu mengalah baik itu dalam keluarga hingga pada pasangannya. Memiliki jjiwa yang kuat,jiwa yang besar, dan selalu mengalah pada semua hubungan. Jika anak tengah juga memiliki sifat mengalah namun itu hanya untuk kepentingan pribadinya sedangkan anak pertama selalu mengalah untuk si bungsu.


4) Memiliki Sifat Yang Selalu Membantu

Seperti dikatakan diatas bahwa anak laki laki selalu mengalah dan juga suka membantu. Untuk urusan rumah tangga dan percintaan segala sesuatunya selalu diharapkan untuk diselesaikannya dengan baik baik, ingin menangggung jawabi semuanya dalam porsi yang lebih besar dibanding saudaranya yang lain.

5) Memiliki Cita Cita Yang Tinggi

Memiliki cita cita yangt tinggi dan ingin membuktikan kepada pasangannya serta adik adiknya bahwa dia sanggup menjadi yang terbaik serta dapat mengatasi semuyanya. Keinginan yang berjiwa besar membuat anak laki laki pertama selalu ingin menjadi pelindung untuk semuanya, utamanya dari segi sosial ( ekonomi ) maka dia ini bercita cita tinggi agar bisa membahagiakan semuanya.

6) Mau Agar Semua Baik Baik Saja

Selalu mengupayakan agar semuanya berjalan lancar dan baik baik saja walau terkadang melalui baik buruknya sebuah keadaan, namun tak perlu kuatir karena apa yang direncanakannya akan dia usahakan agar berjalan lancar.

7) Anak Pertama Laki Laki Memiliki Sifat Murah Hati

Dalam percintaan anak laki laki pertama memiliki sifat yang sangat rendah dan murah hati kepada pasangannya. Murah hati, sering berbagi, tidak pelit, dan semua ini bisa terjadi saat menjalin sebuah hubungan.

8) Anak Pertama Laki Laki Penuh Dengan Kasih Sayang

Fakta menarik lainnya adalah anak laki laki pertama cenderung memiliki sifat paling romantis karena didasari sifat yang penuh kasih sayang dibanding anak bungsu ataupun anak tengah.

9) Tanggung Jawab Yang Tinggi

Sering dilimpahi dengan berbagai tanggung jawab namun semua dapat diambilnya walaupun sifatnya menjadi beban yang besar. Sifat tanggung jawa yang dimilikinya erat kaitannya dengan rasa sayang yang dimilikinya sehingga mampu menjadi tiang penyangga dalam rumah tangga maupun dalam dunia percintaan.

10) Berbakti Kepada Orang Tua

Dan terakhiur adalah anak laki laki pertama sangat berbakti kepada orang tuanya. Selalu menyenangkan hati kedua orang tuanya, selalu takut pada kedua orang tua, dengar dengaran pada orang tua, beda dengan saudara lainnnya.

Bahkan tidak hanya berbakti kepada orang tua lansungnya, namun juga sangat berbakti pada kedua mertuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel