Kenali Tandanya, Wanita Pemakai Susuk Kecantikan

Sampai saat ini masih banyak perempuan yang menggunakan susuk kecantikan untuk terlihat cantik dan mempesona. Memang, menjadi cantik adalah impian sebagian besar wanita, tapi bukan berarti menggunakan cara haram untuk mendapatkannya. Masih banyak cara halal yang bisa dilakukan seperti perawatan dan lain-lain.




Wanita pemakai susuk akan lebih mudah menarik perhatian lawan jenis. Hal itu dikarenakan susuk merupakan sebuah benda yang sudah diisi dengan mantra atau energi tertentu kemudian dimasukkan ke dalam tubuh wanita tersebut. Susuk pun terdiri dari berbagai macam jenis seperti, susuk berlian, susuk emas, susuk sumber lilin dan sebagainya.

Sebagian orang beranggapan bahwa memakai susuk adalah tindakan sesat. Namun ada juga yang beranggapan bahwa hal itu sama sekali tidak benar. Kata mereka susuk adalah pilihan pribadi untuk tampil cantik sama halnya menggunakan kosmetik atau make up.


Ciri-ciri Wanita Pemakai Susuk Kecantikan

Bagi anda yang ingin tau ciri-ciri orang memakai susuk baca lebih lanjut.

Terlihat Lebih Menarik

Orang yang memakai susuk akan terlihat lebih menarik dari orang lain. Jadi, jangan heran jika ia banyak didekati pria meskipun wajahnya tidak begitu cantik.


Terlihat Lebih Kinclong

Si pemakai susuk akan terlihat lebih kinclong dan bersih. Walaupun perbedaan kinclong karena make up dengan memakai susuk tidak begitu jauh berbeda, namun kulit kinclong orang yang memakai susuk terlihat berbeda.


Pandai Menggoda

Wanita yang memakai susuk sangat pandai dalam hal menggoda pria yang berada di dekatnya. Itu dikarenakan susuk memberi energi negatif yang membuat si pemakai susuk lebih manis dalam berkata-kata.


Selalau Merasa Getaran

Tanda lainnya yaitu si pemakai susuk selalu merasa getaran. Getaran ini diakibatkan karena adanya susuk yang menempel pada tubuh mereka.


Wajah Lebih Berseri

Susuk membantu si pemakainya untuk memancarkan aura pada wajah sehingga wajah akan terlihat lebih berseri. Dengan begitu, pria yang berada di dekatnya akan lebih mudah terpikat.


Tampil Lebih Percaya Diri

Memiliki wajah yang cantik membuat si pemilik wajah menjadi lebih percaya diri. Denagn begitu si pemakai susuk merasa lebih percaya diri karena mereka merasa bahwa mereka lebih cantik daripada orang lain.


Terlihat Beberapa Kejanggalan

Orang yang memakai susuk akan dapat terlihat dari tingkah lakunya yang sedikit berbeda. Kejanggalannya dapat terlihat ketika si pemaka susuk itu tidak mau mengonsumsi pantangannya.

 

Memiliki Beberapa Pantangan

Biasanya orang yang memiliki susuk memiliki pantangan, karena konon katanya ketika orang menggunakan susuk dan melanggar pantangan, contoh pantangan seperti sate. Ketika orang yang menggunakan susuk ini melanggar pantangan maka susuk itu tidak akan berfungsi lagi. Tidak hanya itu, orang yang memakai susuk tidak akan mau mengonsumsi daun kelor, karena daun kelor mampu menghilangkan sihir dan susuk.


Putih Bening di Wajah Saat Foto

Orang yang memakai susuk tidak hanya terlihat kinclong secara langsung, namun di foto juga akan terlihat lebih kinclong. Ketika menggunakan bedak untuk menambah kecantikan maka bedak itulah yang akan lebih tampak di dalam foto


Menurut saya, memakai susuk merupakan tanda ketidak syukuran kita atas apa yang Tuhan telah berikan. Kasarnya, susuk adalah media atau jimat untuk membuat sesuatu yang ada dalam diri manusia menjadi lebih baik dari keadaan sebenarnya.

Bagi anda pria, hati-hati dalam memilih wanita. Jangan sampai mata anda terkecoh dengan wanita yang memakai susuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel