Table of Content
    Apakah anda pernah mengalami kedutan pada kantung mata kanan bawah anda? Kedutan kelopak mata bawah sebelah kanan adalah salah satu kedutan yang sering dialami manusia.

    Tanda kedutan ini yaitu dimana kelopak kanan sebelah bawah bergerak (berkedut-kedut) dengan sendirinya.
    Kedutan pada kelopak mata juga biasa sering terjadi pada mata kiri, kelopak mata atas,dan kelopak mata kanan bawah.

    Akan tetapi, sebenarnya hal ini mengacu pada kondisi medis yang menyatakan bahwa hal ini adalah hal yang lazim dialami. Menurut medis, kedutan terjadi karena kontraksi otot yang tidak terkontrol yang pada tahap berikutnya menyebabkan kontraksi syaraf di bagian tubuh yang mengalaminya, seperti kelopak mata bawah sebelah kanan.

    Kedutan ini terjadi hanya sementara, dan yang pada umumnya hanya terjadi beberapa detik saja. Tapi ada beberapa kasus, orang yang mengalami kedutan ini berlangsung secara terus-menerus.

    Tapi jika dilihat menurut kacamata primbon jawa, kedutan ini tentu memiliki arti. Menurut primbon jawa, kedutan adalah sebuah bentuk "komunikasi" tubuh, untuk memberitahu kepada pemilik tubuh, bahwa ada sesuatu yang akan terjadi dalam beberapa waktu dekat.

    Entah itu kabar buruk atau baik, mari kita baca secara lengkap di bawah ini.

    Makna Kedutan Kelopak Mata Bawah Sebelah Kanan 

    Menurut primbon jawa kuno, segala sesuatu yang terjadi di dalam hidup kita, pasti memiliki arti. Baik itu baik atau buruk, mari kita lihat di bawah ini

    Sakit Atau Celaka

    Menurut primbon, kedutan yang terjadi pada kelopak mata bawah sebelah kanan berarti bahwa orang yang mengalaminya akan mengalami sakit atau sial dalam waktu dekat.

    Mendapatkan Kekecewaan

    Rasa kecewa akan dirasakan dalam waktu dekat bagi orang yang mengalami kedutan ini. Tentu, anda tidak ingin merasakan kekecewaan bukan? Maka dari itu, sebaiknya anda berjaga-jaga untuk menghindari hal ini.


    Akan Kehilangan Sesuatu

    Kedutan merupakan pertanda bahwa anda akan kehilangan sesuatu yang anda miliki. Kehilangan sesuatu, terlebih sesuatu yang berarti dalam hidup kita pasti akan membawa rasa kesedihan yang mendalam. Hal ini yang membuat kita kemudian menangis.

    Ada Kebahagiaan Yang Luar Biasa

    Kedutan mata sebelah kanan bawah memiliki arti bahwa anda akan menangis dalam waktu dekat. Tapi yang kita tau bahwa tangisan memiliki dua sebab yaitu kesedihan dan kebahagiaan. Bisa jadi, anda akan menangis karena merasakan kebahagiaan yang luar biasa

    Pada intinya, anda percaya atau tidak itu terserah dari kepercayaan anda sendiri. Tapi apa salahnya untuk berjaga-jaga dan perbanyak doa.
    Related Posts: