Makna Kedutan Kelopak Mata Bawah Sebelah kiri

Seperti postingan saya sebelumnya yang membagikan info makna kedutan kelopak mata bawah sebelah kanan, kali ini saya akan membahas info serupa, tapi bukan kedutan pada mata kanan, melainkan arti dari kedutan kelopak mata bawah sebelah kiri.

Dalam kepercayaan ilmu kejawen, kedutan yang terjadi pad anggota tubuh  memang kerap dianggap sebagai suatu pertanda tentang kejadian masa depan. Pertanda itu dapat berupa pertanda baik dan juga buruk. tergantung pada bagian tubuh apa yang anda alami.

Berbeda dengan makna buruk yang tersimpan ketika mengalami kedutan kelopak mata bawah sebelah kanan, kedutan kelopak sebelah kiri bawah malah berarti mendatangkan kabar yang sangat baik.

Ramalan primbon ini sudah cukup sering terjadi dan juga terbukti bahwa orang yang mengalami kedutan ini akan mengalami kejadian yang sangat membahagiakan. Walaupun ramalan ini terbilang sangat absurd, karena tidak mengalami hubungan sama sekali dalam kehidupan, tapi tak sedikit orang yang membuktikan kebenaran dari ramalan ini.

Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat secara lengkap apa saja kabar baik yang akan dialami si pemilik tubuh yang mengalami kedutan mata kelopak bawah sebelah kiri.


Makna Kedutan Kelopak Mata Bawah Sebelah kiri


Jika anda baru mengalami kedutan pada bagian tubuh ini, bacalah pembahasan mengenai arti primbon jawa kuno ini sebagai berikut.

 

Kedatangan Tamu

Sudah banyak yang telah membuktikan kebenaran dari ramalan yang satu ini. Apabila anda mengalami kedutan pada mata sebelah kiri bawah, itu bertanda bahwa anda akan kedatangan tamu. Tamu itu bisa berupa teman lama atau keluarga dari jauh.

 Jika anda mengalami kedutan ini, ada baiknya bila anda mempersiapkan semuanya agar anda tidak kebablasan nantinya

 

Rezeki Akan Datang

Ramalan ini berkaitan dengan poin yang pertama. Bagaimana tidak, datangnya tamu akan membuat kita kedatangan rezeki. Meski banyak orang yang belum tau, tapi beberapa orang sudah membuktikan kebenaran ramalan ini.

Rezeki tidak hanya berbentu material, tamu pun juga bisa dikatakan sebagai rezeki. Karena tamu biasanya membawakan kesenangan berupa buah tangan, informasi yang bermanfaat dan rezeki lainnya

 

Sembuh Dari Sakit

Ramalan ini sebenarnya ditemuka dari primbon kuno yang asli (masih dalam aksara kawi). Pertanda ini jarang diketahui orang, tapi bagi anda yang sedang mengalami sakit penyakit semoga anda bisa benar-benar diberikan kesembuhan.

 

Mendengar Kabar Baik

 Kedutan yang terjadi pada mata kiri bawah bisa jadi pertanda, bahwa anda akan mendengarkan kabar baik dalam waktu dekat. Misalnya, kemarin anda telah memasukkan lamaran kerja di suatu isntansi/perusahaan. Bisa saja kedutan ini pertanda bahwa anda diterima dalam pekerjaan tersebut.


Jika anda ingin menghargai primbon sebagai kepercayaa leluhur Jawa, anda boleh saja cukup tau dan mempelajari, asal tidak mengimani dan tidak mempercayai. Sebab, semua masa depan hanya Tuhan yang tau

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel