Table of Content
    Apakah anda pernah mimpi hamil? Mimpi ini bisa datang pada siapapun tanpa mengenal usia dan jenis kelamin. Bahkan orang yang belum menikah pun bisa mengalami mimpi hamil. Pro dan kontra pun terjadi di dalam agama Islam mengenai mimpi hamil ini. Tapi menurut primbon tentu saja mimpi hamil memiliki arti.

    Mungkin semua orang pernah mengalami mimpi yang serupa dengan mimpi ini, misalnya mimpi melahirkan anak laki-laki, mimpi melahirkan anak kembar, bahkan melahirkan padahal belum menikah, dan laki-laki mimpi hamil, semua akan kita bahas di sini.

     Emm memang kedengaran aneh, tapi apakah anda tau bahwa ternyata semua mimpi itu memiliki arti yang tersembunyi? Mari kita cari tau apa sebenarnya arti mimpi yang tersembunyi itu.

     

    Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon 

    Sebagian orang menganggap bahwa mimpi memiliki makna dan arti tersendiri bahkan percaya bahwa hal itu adalah tanda-tanda akan terjadinya sesuatu.


    Wanita Yang Sudah Menikah

    Jika seorang wanita yang sudah menikah mengalami mimpi hamil, artinya dia akan segera hamil atau akan mendapat rejeki yang berlimpah.

    Wanita Dewasa Belum Menikah

    Apabila seorang wanita dewasa belum menikah tapi bermimpi hamil maka dapat diartkan bahwa dirinya akan bertemu dengan jodohnya dan akan segera menikah.

    Wanita Remaja Belum Menikah

    Wanita Remaja Belum Menikah Jika remaja yang belum menikah mengalami mimpi hamil, berarti keluarganya akan mendapat musibah.

    Wanita Hamil 

    Seorang wanita hamil yang juga hamil di mimpinya, maka dapat diartikan bahwa proses persalinannya kelak akan dilancarkan dan berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun.

    Laki-laki lajang bermimpi hamil

    Jika seorang laki-laki lajang bermimpi kerabatnya atau saudaranya hamil, maka dapat diartikan bahwa dia akan mendapat rejeki yang berlimpah. Akan tetapi penafsiran lain mengatakan bahwa jika seorang laki-laki lajang bermimpi hamil dan teryata anaknya laki-laki maka hal itu bertanda bahwa dirinya akan mendapat musibah yang besar. Tapi jika dia melahirkan anak perempuan maka dia akan mendapat keberuntungan.

     Laki-laki sudah menikah

    Jika seorang laki-laki yang telah menikah dan bermimpi istrinya sedang hamil maka itu bertanda bahwa keluarganya akan mendapat musibah

    Sekian informasi arti mimpi hamil menurut primbon dari saya. Anda mempercayainya atau tidak itu tergantung dari kepercayaan diri anda sendiri. Akan tetapi pada dasarnya mimpi baik atau buruk disebabkan karena kondisi fisik dan psikis yang mempengarui alam bawah sadar anda.
    Related Posts: