Table of Content
    Menurut para ahli primbon, mimpi kiamat ternyata adalah salah satu mimpi yang sangat mengerikan. Namun, di balik arti yang mengerikan itu tersimpan arti yang positif. Tergantung dari bentuk apa anda memimpikannya.

    Menurut primbon, mimpi melihat kiamat seperti banjir, gempa, meteor jatuh, langit gelap, matahari terbit dari barat, gunung meletus, bumi terbelah merupakan pertanda bahwa anda akan menghadapi masalah yang berat.



    Sebenarnya arti mimpi itu relatif, ya tergantung dari siapa yang mengalaminya. Jika orang yang mengalami mimpi tidak percaya bahwa mimpi memiliki arti, maka mimpi itu tidak akan berdampak apa-apa bagi hidup si pemilik mimpi, begitupun dengan sebaliknya.


    Arti Mimpi Kiamat Menurut Primbon

    Mengalami kiamat dalam mimpi, akan membuat anda merasa khawatir dan akan mengguncang pikiran anda. Bagaimana tidak, kiamat merupakan bencana besar yang sangat ditaktukan orang. Tapi jangan khawatir dulu, karena ada beberapa macam mimpi kiamat yang memiliki arti yang positif untuk anda.

     

    Arti Mimpi Kiamat Pertanda Buruk


    Mimpi hari kiamat matahari terbit dari barat. Jika anda mengalami mimpi ini, anda harus waspada karena mimpi ini merupakan pertanda buruk bahwa anda akan mengalami masalah keuangan dalam keluarga anda. Kehidupan rumah tangga anda bisa berantakan karena masalah tersebut.


    Mimpi hari kiamat banjir besar. Arti mimpi hari kiamat banjir besar yaitu anda akan mendapat banyak rezeki, namun rezeki itu akan sirna layaknya tersapu banjir besar. Jadi rezeki yang anda dapatkan akan habis begitu saja dalam sekejap.


    Arti mimpi hari kiamat tsunami. Makna mimpi tsunami adalah akan datangnya hal-hal besar yang mengejutkan. Menurut ahli tafsir mimpi dan primbon, arti dari mimpi hari kiamat tsunami yaitu anda akan mengalami hal-hal mengejutkan yang bisa berubah jadi baik atau malah buruk. Semua arti mimpi ini tentu benar atau tidaknya belum bisa dipastikan.

     

    Arti Mimpi Kiamat Pertanda Baik


    Mimpi kiamat tidak hanya memberikan arti negatif, namun ada beberapa mimpi kiamat yang memiliki arti yang positif seperti :


    Arti Mimpi Melihat Kiamat. Mimpi ini lebih mengarah kepada saran agar anda selalu menjaga pribadi anda agar menjadi lebiih baik. Jagalah perbuatan anda untuk selalu berbuat kebaikan.


    Arti mimpi hari kiamat dan dihisab. Arti dari mimpi ini yaitu anda akan mendapat ilham dan kekuatan. Anda akan diberkahi menjadi orang yang berhasil kelak.


    Mengalami hari kiamat. Mimpi mengalami hari kiamat merupakan pertanda agar anda selalu berusaha baik di dalam pendidikan atau pekerjaan anda. Dengan melakukan itu, anda akan mengalami banyak kemujuran dan kesuksesan besar dalam hidup.


    Mimpi Melihat peperangan di hari kiamat. Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi ini sebagai raman bahwa si pemimpi akan menenangkan pertempuran. Baik itu persaingan di dalam dunia kerja ataupun pendidikan.


    Arti Mimpi Ada Di Hari Kiamat. Makna dibalik mimpi ini ditafsirkan sebagai firasat bahwa si pemimpi akan melakukan perjalanan jauh.


    Arti Mimpi Hari Kiamat Saat beribadah. Mimpi mengalami kiamat di saat beribadah mempunyai tafsir pertanda bagus. Maknanya yaitu anda akan mendapatan mukjizat serta keajaiban yang besar.

    Sekian informasi mengenai arti mimpi kiamat menurut ahli tafsir mimpi dan primbon. Semoga bermanfaat.
    Related Posts: