Primbon Jawa Lengkap Rejeki Suami Istri

Primbon Rejeki Suami Istri - Yaitu sebuah primbon yang diperhitungkan oleh jaman dulu oleh warga kejawen dimana perhitungan ini untuk bisa mengetahui amalan dan ramalan yang dilihat dari asa weton hari kelahiran seseorang yang di sesuaikan dengan fluktuasi dari panduan primbon Pal Srigati.

Disini saya akan berbagi kepada Anda cara terbaik mencari weton hari kelahiran suami dan istri dimana ini sesuai dengan primbon kesuksesan yang dilihat berdasarkan nama,ramalan yang di ambil dari dasa weton suami istri.


Primbon jawa kuno, weton hari kelahiran seseorang dipercaya sangat besar hubungannya dengan rejeki, Orang china mengatakan ini sebagai fengsui atau hoki. Tapi beda dengan orang jawa. orang jawa melakukan riset masa depan yang mereka lihat dari weton yang hasilnya adalah sebab penyebab oleh perilaku manusia itu sendiri maka dari itu muncullah sebuah ramalan hari lahir seseorang.

Walaun hanya sebuah analisa dari riset ilmiah dimana kita bisa mengetahui bahwa lebih banyak orang yang mendapatkan keuntungan dibanding dengan yang susah atau kata lain sengsara. Dapat dilihat bahwa orang yang nasibnya kurang bagus lebih sering mendapatkan kegagalan dalam hidupnya. Hal ini berlaku juga untuk suami dan istri.

Namun, kesengsaraan dapat diatasi dengan cara banyak berdoa, terus bekerja keras, selalu semangat menjalani hidup dan percaya bahwa kesuksesan untuk suami dan istri ada didepan mata.

Istri mendoakan suami dan sebaliknya suami mendoakan istri lalu kemudian kedua pasangan sama sama berjuang bekerja keras.

Cara Menghitung Primbon Jawa Lengkap Rejeki Suami Istri Dari Weton Dan Penafsiran

Dibawah ini kita akan membahas ...

        A. Pengaruh Weton Rejeki Dalam Kehidupan
        B. Cara Menghitung Weton Rejeki
        2. Tentukan Ramalan Weton Rejeki
        3. Penafsiran Ramalan Weton
        4. Catatan Penting Seputar Weton Rejeki

Sebelum lanjut Anda terlebih dulu harus sadar bahwa semua manusia di bumi ini lahir sudah memiliki jatah keberuntungan masing masing yang diberikan oleh yang maha Kuasa. Dengan rejeki yang sudah dibagikan ini maka Anda sebenarnya tidak perlu pusing, tugas Anda hanya tinggal menjemput dengan cara yang baik agar hasil yang didapatkan terus melimpah ruah.

Jadi, tiba masanya kita membahas Primbon Jawa Lengkap Rejeki Suami Istri ini... silahkan di simak...

Pengaruh Weton Rejeki

Tahukah Anda bahwa rejeki seseorang ada ramalannya berdasarkan weton kelahiran dan ini disebutkan juga dalam ajaran  kejawen

Ramalan ini tidak menentukan seberapa besar rejeki atau kecilnya yang nantinya kita dapatkan namun lebih mengarah pada siklus naik turunnya rejeki yang akan didapatkan nantinya semasa orang itu hidup.

Walau ini hanya sebuah ramalan semata namun ternyata ada banyak orang yang percaya bahwa ramalan ini cocok dan benar untuk kehidupan mereka.

Bukan hanya jaman dulu, saat sekarang ini pun masih banyak orang yang kesana sini mencari ramalan untuk bisa sukses, ramalan jodoh, arah memancing yang baik hingga tempat arah tempat duduk yang baik. Dapat dibuktikan sampai sekarang ini masih banyak yang mencari ramalan seperti ini.

Menghitung Weton Rejeki

Disini kita akan membahas tentang ramalan weton yang berdasarkan dari kitab primbon Pal Srigati dimana ada disebutkan bahwa masing masing orang memiliki rejeki yang berbeda beda.

Memiliki sifat yang tidak sama karena didasarkan dari 6 perubahan musim tahunan dalam hidup mereka.


Untuk menggambarkan perubahan ini kita bisa membaginya dengan skala 1 sd 9 sebagai indikatornya.

Jika Anda mendapatkan nilai skala 1 itu artinya rejeki Anda sangat kecil sedangkan untuk nilai yang besar tentu rejekinya besar pula.

Mari belajar menghitung weton ini...

1. Menghitung Neptu Weton Dulu

Cara paling pertama terlebih dulu kita harus tahu apa weton kelahiran kita lalu angka weton itu kita cari berapa nilai neptunya.

Neptu atau yang sering disebut Geneping Pitung adalah jumlah perhitungan dari nilai hari ,nilai pasaranya.

Kalau masih bingung, dibawah ini sudah saya siapkan tabel weton neptunya.

WETON WAGE (4) KLIWON (8) LEGI (5) PAHING (9) PON (7)
Minggu (5) 9 13 10 14 12
Senin (4) 8 12 9 13 11
Selasa (3) 7 11 8 12 10
Rabu (7) 11 15 12 16 14
Kamis (8) 12 16 13 17 15
Jumat (6) 10 14 11 15 13
Sabtu (9) 13 17 14 18 16

2. Menentukan Ramalan Weton Rejeki

Langkah selanjutnya adalah menentukan jumlah weton kelahiran yang nantinya menghasilkan ramalan weton Anda. bisa lihat gambar dibawah ini.


Menentukan Ramalan Weton Rejeki


3. Menafsir Ramalan Weton

Sekarang untuk hasil tadi dimana naik atau turunnya rejeki dapat Anda lihat dengan jelas pada tabel diatas.

Nah kalau Anda bingung bagaimana cara membaca tabel tersebut mari mengumpamakan kalau misal Anda lahir pada hari sabtu dan wage berarti hitungannya adalah

Sabtu Neptunya 9 dan

Wage Itu 4

Maka hasil dari orang yang lahir pada sabtu wage adalah nilai 13.

Selanjutnya tinggal melakukan Cek Di Tabel kitab primbon Pal Srigati dimana angka angkanya sebagai berikut:

  1. Usia 6 Tahun Rejekinya 4
  2. Usia 12 Tahun Rejekinya 2
  3. Usia 18 Tahun Rejekinya 1
  4. Usia 24 Tahun Rejekinya 6
  5. Usia 30 Tahun Rejekinya 1
  6. Usia 36 Tahun Rejekinya 1

Dan Seterusnya tergantung Usia Anda.

Kesimpulan

Terkadang apa yang di katakan primbon tidak sesuai dengan apa yang Anda alami. Kadang mengatakan kalau rejeki Anda kurang baik namun hasilnya sangat baik sebab urusan rejeki ini ada banyak faktor penyebab.

Prinsip hidup sebenar benarnya adalah terus percaya pada yang kuasa Dan terus memanjatkan Doa kiranya dia terus menjaga kita, memberi hikmat dan memberikan rejeki yang melimpah, selanjutnya Anda tinggal berusaha dan mengambil prinsip ora et labora atau bekerja dan sembahyang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel