Tafsir Mimpi Menggendong Bayi Perempuan

pernahkah anda mengalami mimpi menggendong bayi perempuan atau mimpi tentang bayi perempuan lainnya, seperti memandikan bayi? Menurut primbon, mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa anda akan menngalami sesuatu dalam waktu dekat. Bagi anda yang mencari apa makna di balik mimpi itu, anda mengunjungi situs yang tepat.

Mimpi tentang bayi bisa memberikan pertanda baik dan juga buruk. Tergantung jenis mimpi apa yang anda mimpikan. Sebenarnya mimpi ini tidak ada hubungannya sama sekali jika dipikir secara logis. Namun, ada juga sih masyarakat Indonesia yang masih percaya dengan hal-hal ini.

Sebenarnya jika dilihat dari pandangan secara logis, mimpi hanyalah bunga tidur yang berasal dari pikiran manusia yang bermimpi. Otomatis, mimpi itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan kejadian yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Toh yang tau masa depan itu hanya Tuhan  bukan mimpi. Tapi untuk menambah wawasan dan pengetahuan saja, mari baca tafsiran mimpi tentang bayi perempuan di bawah ini


Tafsir Mimpi Tentang Bayi Perempuan

Berikut berbagai macam jenis mimpi tentang bayi beserta tafsirannya.


Mimpi menggendong bayi perempuan. Artinya usaha anda akan maju atau anda akan berhasil dalam pekerjaan misalnya kenaikan pangkat


Bermimpi memandikan bayi. Memandikan bayi dalam mimpi adalah sebuah pertanda bahwa keluarga anda akan merasakan kebahagiaan, kedamaian, dan terbebas dari perselisihan.


Bermimpi melihat bayi mungil. Mimpi ini merupakan pertanda bahwa si pemimpi akan mendapatkan keberhasilan dalam percintaan. Bagi anda yang sedang mengalami masalah, anda akan segera terbebaskan dari masalah itu.


Mimpi memberi makan bayi. Pertanda yang didatangkan mimpi ini adalah akan terjadi suatu pertemuan keluarga yang menggemberikan, sehingga akan tercipta suatu kerja sama.


Bermimpi melihat bayi umur 5 bulan berjalan. Jika anda sedang menjalankan usaha, maka artinya usaha anda akan berkembang lebih cepat dari rencana.


Bermimpi melihat bayi tertawa. Anda akan mendapatkan penghiburan jika anda dalam keadaan sedang dirundung masalah.


Bermimpi melihat bayi kembar. Jika sudah berkeluarga, maka rumah tangga langgeng dan rezeki lancar. jika masih berpacaran, maka akan segera menikah. jika masih single, maka akan segera bertemu jodoh idaman.


Mimpi bercakap-cakap dengan bayi. Mimpi ini merupakan pertanda anda akan menemuka solusi dari sebuah masalah yang sedang dihadapi.


Mimpi melihat bayi buang air besar. Anda akan mendapatkan musibah, namun jangan khawatir karena anda akan segera bangkit kembali.


Mimpi mengayun buaian yang berisi bayi. Mimpi ini merupakan pertanda bahwa anda akan menjadi orang yang berhasil dalam masalah rumah tangga dan usaha.


Bermimpi memberi susu kepada bayi. Akan ada orang yang meminta bantuan anda.


Bermimpi menggendong bayi yang sedang menangis. Akan terjadi kesalahpahaman dengan pasangan atau teman.


Bermimpi membuang bayi
. Anda akan mendapatkan masa-masa kesusahan terutama dalam finansial.


Mimpi menggugurkan janin bayi. Anda akan diputuskan cinta secara sepihak atau asmara layu sebelum berkembang. jika anda sudah berkeluarga maka akan mendapatkan gangguan serius dari orang ketiga.


Bermimpi melihat bayi meninggal. Akan menyaksikan konflik terjadi di sekitar anda.


Mimpi memakan bayi. Anda akan terjerat dalam konflik yang berkepanjangan.


Mimpi membunuh bayi.
Anda akan direndahkan / dicemooh banyak orang.


Bermimpi melihat bayi manusia dimakan hewan.
Anda akan dijegal atau dijatuhkan dari jabatan tertentu, ada yang berusaha menutup saluran rezeki anda.


Sekian informasi mengenai tafsir mimpi tentang bayi yang bisa saya bagikan. Semoga bisa menambah wawasan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel