Table of Content
    Ketika mendengar kata "tuyul" pasti yang terngiang di pikiran kita adalah bocah kecil yang berkepala botak tidak memakai baju. Gambaran tersebut biasa kita lihat di film-film bukan? Yah tuyul adalah hantu / jin yang ditugaskan pemiliknya untuk mencuri uang.

    Tapi apakah anda pernah bermimpi tentang tuyul? Di sini saya akan memberikan tafsiran arti dari mimpi tentang tuyul untuk anda.

    Sebelum membahas lebih lanjut mengenai mimpi tentang tuyul, terlebih dahulu saya ingin membahas apa itu tuyul. Menurut Wikipedia, tuyul merupakan mitologi yang hanya berada di pulau Jawa.

    Mimpi tentang tuyul tidak hanya satu macam saja, namun berbagai mcam mimpi tentang tuyul dialami oleh sebagian orang seperti, mimpi menangkap tuyul, menggendong tuyul, membunuh tuyul, berkelahi dnegan tuyul, digigit tuyul dan masih banyak lagi.


    Tafsir Mimpi Tentang Tuyul Menurut Primbon Jawa


    Menurut primbon, bermimpi tentang tuyul merupakan pertanda baik yang akan memberikan berkah bagi si pemilik mimpi. Tapi jangan salah, ternyata ada juga mimpi tentang tuyul yang memberikan isyarat buruk.


    Mimpi Melihat Tuyul Bagi Pria Yang Sudah Menikah

    Bagi pria yang sudah menikah mengalami mimpi melihat tuyul, itu pertanda bahwa pria tersebut akan mendapatkan karma atas apa yang telah diperbuat di masa lalu. Balasannya pun tergantung dari apa yang dilakukannya dulu.


    Mimpi Melihat Tuyul Bagi Wanita Yang Sudah Menikah

    Wanita tersebut akan mendapatkan masalah/ musibah di dalam rumah tangganya. Jika ada kesalahan yang telah diperbuat, sebaiknya harus ada keterbukaan dan saling berbagi agar tidak menimbulkan masalah baru.


    Arti Mimpi Uang Dicuri Tuyul

    Jelas saja mimpi ini merupakan pertanda yang tidak baik. Orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan musibah seperti penurunan gaji atau keuangan semakin menipis.


    Mimpi DIkejar Tuyul

    Jika anda mengalami mimpi ini, artinya anda sedang didekati oleh orang atau ada sesuatu yang ingin diungkapkan kepada anda, tapi ia masih malu-malu untuk mengungkapkannya. Bisa jadi ada orang yang suka kepada anda. cieee kwkwk


    Mimpi Diganggu Tuyul

    Mimpi ini merupakan isyarat agar anda memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.


    Mimpi Gagal Menangkap Tuyul

    Jika anda mimpi menangkap tuyul tapi gagal, artinya anda akan gagal dalam urusan pekerjaan dan finansial. Bisa saja usaha anda menjadi tidak lancar, penurunan gaji, dipecat atau mendapatkan teguran.


    Mimpi Memancing Namun Menangkap Tuyul.

    Jika anda mendapatkan mimpi dapat tuyul ketika memancing, artinya anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah, misalnya bisnis anda semakin berkembang, kenaikan gaji dan hal lainnya.


    Mimpi Melihat Orang Memelihara Tuyul

    Jika di dalam mimpi, anda melihat seseorang memelohara tuyul, artinya anda akan melihat orang lain yang melakukan tindak kejahatan. Namun yang lebih parahnya lagi, orang tersebut akan menyeret anda ke masalah tersebut.


    Mimpi Memelihara Tuyul

    Mimpi ini memberikan pertanda bahwa anda akan mengalami suatu musibah, namun anda jangan khawatir karena ada orang lain yang akan memberikan pertolongan untuk mengatasi masalah itu.

    Mimpi Didatangi Tuyul

    Apabila anda mengalami mimpi ini, maka anda akan diberikan beberapa pilihan. Apabila anda memilih sesuatu yang buruk, maka anda akan mendapatkan keberuntungan, begitupun dengan sebaliknya. Hal ini dikatakan dengan sebuah pilihan sukses yang berisiko tinggi.

    Mimpi Memberi Makan Tuyul

    Mimpi tuyul yang satu ini menggambarkan keadaan anda sekarang yang sedang merasa kasihan dengan orang yang sudah berbuat jahat. Anda tidak peduli dengan kejahatan yang pernah ia lakukan. Tapi anda harus tetap berhati-hati agar tidak ikut terjerumus.

    Mimpi Diberikan Uang Oleh Tuyul

    Jika anda bermimpi mendapatkan uang dari tuyul, maka anda akan mendapatkan kerugian yang cukup besar. Ada tafsiran lain juga yang mengartikan bahwa anda sedang dihasut oleh orang lain untuk berbuat kejahatan.

    Mimpi Tuyul Masuk Rumah

    Jika anda mengalami mimpi ini maka anda akan mendapatkan solusi dari masalah yang anda hadapi saat ini. Beberapa tafsiran lain juga meramalkan bahwa akan ada kejutan yang tidak terduga.


    Perlu untuk anda ketahui bahwa mimpi hanyalah bunga tidur saja. Namun jika anda ingin mempergunakan tafsiran di atas hanya untuk berjaga-jaga boleh-boleh saja. Tapi sebaiknya anda jangan terlalu mempercayainya, karena sesungguhnya yang tau masa depan
    Related Posts: