Tempat Tinggal Yang Baik Sesuai Dengan Nama Anda

Tempat Tinggal Yang Baik Sesuai Dengan Nama Anda
Jika ada hitungan nama untuk usaha yang dilakukan oleh beberapa orang dengan menggunakan cara menghitung nama menurut islam atau istilah hitungan hanacaraka sunda bukanlah berarti itu adalah hitungan nama jawa online walaupun Anda mendapatkan informasinya secara online pula.

hitung nama online Beda dengan arti nama menurut primbon sunda apalagi jika Anda mencari primbon sunda lengkap atau primbon tempat usaha. Semua perhitungannya beda apalagi urusan primbonnya.

Mengenai tempat usaha, ada beberapa arah yang baik yang dapat disesuaikan dengan ramalan jawa kuno, tapi akan kita bahas dikesempatan mendatang. Kali ini kita akan membahas cara memilih tempat tinggal yang baik sesuai dengan nama.

Cara Memilih Tempat Tinggal Bedasarkan Nama


Menurut hitungan jawa kuno bahwa rumah yang bagus untuk dijadikan sebagai tempat tinggal haruslah sesuai dengan kebaikan, hal ini bertujuan agar nantinya ketika Anda sudah berumah tangga dapat terus menerus mendatangkan kebaikan pula.

Perlu Anda ketahu bahwasanya tidak semua daerah seperti desa bahkan kampung ataupun kota besar cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Walaupun terlihat sangat bagus dan menjajikan namun perlu Anda ketahui bahwa menurut primbon jawa kuno semua ini ada perhitungannya.

Perhitungan ini diambil berdasarkan nama dari Anda sejak semasa Anda baru dilahirkan.

Oleh karena itu, disini saya mau membagikan hal penting seputar primbon jawa dimana nama Anda ada keseuaian dengan tempat dimana Anda mau tinggali.

Tempat Tinggal Yang Baik Sesuai Nama Anda

Dibawah ini adalah rumusan atau perhitungannya agar dapat Anda sesuaikan dengan lokasi yang ingin Anda tempati.

Perhitungan

Caranya mudah saja, Ambil huruf paling depan dari nama Anda dan huruf terakhir dari nama Anda kemudian cari neptunya dan silahkan di bagi dengan Angka 5.

  • Jika Hasil dari pembagian tadi adalah 1 firasatnya tidak memiliki rejeki
  • Jika Hasil dari pembagian tadi adalah 2 firasatnya sering menderita susah
  • Jika Hasil dari pembagian tadi adalah 3 firasatnya banyak rejekinya
  • Jika Hasil dari pembagian tadi adalah 4 firasatnya hidupnya bakalan tentram
  • Jika Hasil dari pembagian tadi adalah 5 firasatnya di segani dan di senangi orang
Misalnya seperti ini..

Jika nama Anda adalah Jodo dan ingin tinggal di jagakarsa berarti hitungannya adalah Jo= 13 dan do = 6 berarti 13 + 6 = 19.

Dan tempat tinggalnya adalah... JA = 13 kemudian SA = 8 maka perhitungannya 13 + 8 hasilnya 21

Jika sudah selanjutnya adalah menjumlahkan keduanya seperti ini : 19 + 21 hasilnya 40 lalu kemudian dibagikan dengan Angka 5 maka hasil yang didapatkan adalah = 5 yang artinya = Ratu.

Jadi hasil dari perhitungan nama dan tempat tinggal itu adalah ratu yang diartikan dalam primbon jawa sebagai orang yang disegani oleh banyak orang.

Demikian.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel