Urat Emas Dan Garis Leher Pada Wanita | Ciri Ciri Wanita Pembawa Hoki

Urat Emas Dan Garis Leher Pada Wanita | Ciri Ciri Wanita Pembawa Hoki
Urat Emas Dan Garis Leher Pada Wanita -Kita semua tahu bahwa di dalam kehidupan ini semua manusia diberikan takaran rejeki masing masing. Ada yang rejekinya berlimpah ruah, sedang hingga biasa biasa saja. Hal ini bisa kita lihat dari sisi kehidupan sehari hari seperti pekerjaannya bagus namun rejekinya segitu saja, Ada pula yang pekerjaannya biasa biasa saja namun rejekinya berlimpah ruah. Hal ini terjadi karena sudah ada takaran masing-masing untuk kita. Itulah mengapa pasangan hidup harus kita pilah pilih sebaik mungkin agar kedua rejeki yang baik ini bisa bertemu secara baik. Oleh karena itu, disini saya mau membagikan lagi sebuah fakta tentang ciri – ciri wanita yang ngrejekeni / banyak rejekinya, pembawa hoki.


Ciri Ciri Wanita Pembawa Hoki


Tentunya jika wanita pembawa hoki diperistrikan nantinya akan mendatangkan harta yang juga kita nikmati. Rejeki ini bisa berbentuk pekerjaan, sukses dalam usaha ataupun hal lainnya, namun rejeki yang paling nampak dalam keluarga adalah tentramnya rumah tangga dan mengenai ekonomi selalu berkecukupan, istri pandai menyimpan ( menabung ) yang hasilnya bisa mendatangkan kekayaan.


Urat Emas Dan Garis Leher Pada Wanita 


Supaya tidak penasaran, berikut ciri ciri wanita pembawa hoki, urat emas untuk kita semua yang ada pada leher wanita dan garis lainnya.

1) Wajahnya Cerah

Jika Anda mendapati seorang wanita yang kemudian wajahnya cerah bening dan urat biru yang halus muncul diwajahnya maka ini salah satu wanita yang kita maksud, pembawa hoki.

2) Bola Mata

Bola matanya yang jika bergerak seperti lagi menangis, basah, dan bola mata hitamnya sangat hitam seperti cat hitam yang mengkilap


3) Giginya Bersih

Selain dikatakan sebagai wanita yang giginya putih bersih adalah pembawa hoki, gigi yang bersih putih juga sangat dapat membanggakan diri.


4) Tersenyum Ceria

Jika Anda mendapati seorang wanita yang ketika ingin berbicara terputus-putus kemudian tersenyum dan melanjutkan ucapannya lagi maka itu salah satu wanita pembawa hoki.


5) Gerakan Tubuh

Jika wanita ini berjalan boleh dikata semua anggota badannya ikut bergerak mengikuti langkah kakinya.

6) Lutut

Lututnya selalu ditekuk menonjol kedepan ketika wanita ini berdiri.

7) Pakaian

Selalu memperhatikan dan membenahi setiap pakaian yang digunakannya.

8) Selalu menunduk

Jika melihat ke kiri dan kenanan walau hanya sebatas mengintip selalu menundukkan kepalanya.

9) Bulu

Banyak bulu di bagian bawah pusarnya.

Demikian Urat Emas Dan Garis Leher Pada Wanita | Ciri Ciri Wanita Pembawa Hoki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel