Warna Keberuntungan Menurut Hari Dan Pasaran

Warna keberuntungan anda juga menentukan nasib yang berbeda-beda di tiap harinya, Mau tau seperti apa dan bagamana mengetahuinya? Baca terus ya sampai selsai.

Saat ini ada banyak aplikasi abal-abal yang beredar dan memprediksi warna keberuntungan menurut kepribadian anda. Aplikasi itu katanya dapat mengetahui warna apa yang sesuai dengan kita, Itu karena aplikasi tersebut sudah kerjasama dengan sosial media yang sudah ada. Semua status yang kita buat sudah terbaca di sosial media tersebut sehingga aplikasi tersebut hanya memprediksi warna keberuntungan kita melalui sosial media.

Mengapa dalam hidup setiap orang memiliki warna keberuntungan? Warna keberuntungan itu tidak seperi apa warna yang anda sukai. Warna keberuntunran anda itu di tentukan dari tanggal, Bulan,dan hari pasaran yang berbeda-beda. Saya akan membagi bagamana cara mengetahui warna keberuntungan kalian menurut hari pasaran.

Anda bisa kembali melihat kekalender yang ada di rumah anda, Di tiap tanggal telah tertera hari pasaran jawa, Di situ ada tertulis legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon, Apa bila anda lahir pada saat hari pasaran legi dari tanggal 1 sampai tanggal 7 dan dari bulan 1 sampai bulan 2 itu menentukan jodoh, Rejeki dan watak anda maka warna keberuntungan adalah merah

Dan bila anda lahir di hari pasaran pahing dari tanggal 8 sampai 14 dan dari bulan 3 sampai bulan 4 itu masih sama saja dengan hari pasaran legi dan dengan warna yang sama yakni biru, Tapi jangan tetapi bagamana cara kita menerima dengan baik jodoh, Rejeki dan menghadapi watak anda sendiri.

Bila anda lahir di pasaran pon dari tanggal 15 sampai 21 dan dari bulan 5 sampai 6 itu menentukan watak, Pekerjaan, Jodoh dan Rejeki maka warna keberuntungan anda adalah hijau

Hari pasaran wage dari tanggal 22 sampai 28 dari bulan 7 sampai bulan 9 itu juga menentukan jodoh, Rejeki dan wataknya, Dan warna keberuntungannya adalah coklat

Hari pasaran kliwon tanggal 29 sampai 31 dan dari bulan 10 sampai 12 itu juga menentukan jodoh, Rejeki dan watak, Ada yang spesial dari orang-orang yang lahir di bulan tersebut, Mengapa saya mengatakan demikian, Karena mereka ini lahir di bulan yang berakhiran ber dari oktober, November dan desember yang artinya mereka itu selalu mendapatkan keberuntungan ganda. Warna keberuntungannya adalah putih.

Hidup kita ini sudah ada mengaturnya yakni TUHAN sendiri tinggal bagamana kita menyingkapi perjalan hidup kita menuju kejalan yang benar tanpa dan diri kita sndiri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel