Table of Content
    Taukah anda, menurut primbon mimpi melihat buaya adalah pertanda yang tidak baik. Apakah anda pernah mengalami mimpi itu? Jika pernah, apakah anda sudah tau apa arti di balik mimpi itu? Kalau belum, anda masuk ke website yang tepat karena di sini saya akan membagikan apa arti dari mimpi melihat buaya.



    Mimpi memang hanyalah sebuah bunga tidur belaka, namun masih banyak orang yang menganggap bahwa mimpi adalah pertanda akan terjadinya sesuatu dalam waktu dekat. Bahkan di dalam agama pun, mimpi dipercaya adalah sebuah isyarat yang Tuhan berikan kepada hambanya.

    Ketika kita mendengar kata "buaya" pasti yang terlintas di pikiran kita adalah hewan ganas, bertaring tajam dan suka memangsa. Pokoknya, buaya adalah hewan yang sangat ditakuti. Tapi bagaimana dengan buaya di dalam mimpi? Apakah maknanya juga menyeramkan? Bagi anda yang penasaran, silahkan baca lebih lengkap di bawah ini


    Arti Mimpi Melihat Buaya Menurut Primbon Jawa

    Meskipun, mimpi melihat buaya terdengar menyeramkan dan terkesan negatif, tapi ternyata ada juga mimpi melihat buaya yang bermakna positif


    Mimpi Dikejar Buaya Bagi Wanita

    Jika anda seorang perempuan bermimpi dikejar buaya maka maknanya adalah akan ada orang yang menyukai anda. Mungkin itu teman atau orang yang anda belum kenal. Jika anda saat ini berstatus single / jomblo, maka mimpi ini adalah pertanda yang baik karena anda akan segera melepas masa lajang anda. Selamat !


    Mimpi Dikejar Buaya Bagi Pria

    Arti mimpi dikejar buaya bagi seorang pria berbanding terbalik dengan mimpi dikejar buaya bagi wanita. Karena mimpi ini adalah pertanda bahwa anda akan dilanda masalah entah itu masalah pekerjaan atau yang berhubungan dengan orang lain, yang jelas anda akan merasa kecewa atas masalah tersebut.


    Mimpi Melihat Buaya di Sungai

    Mimpi dikejar buaya di sungai atau di dalam air adalah pertanda bahwa akan ada orang yang bermaksud buruk kepada anda. Orang tersebut bisa jadi telah lama mengintai anda untuk mencelakai anda. Sebaiknya anda berhati-hati dalam waktu dekat ini.


    Mimpi Dikejar Buaya Hitam

    Yah namanya saja hitam, pasti mimpi ini merupakan pertanda yang buruk. Yah memang, mimpi dikejar buaya hitam adalah isyarat bahwa anda akan mengalami masalah dan kekecewaan. Entah itu masalah pekerjaan atau masalah asmara. Perbanyak doa agar arti mimpi ini tidak menjadi kenyataan.


    Mimpi Dikejar Buaya Putih

    Nah, kalau mimpi dikejar buaya putih tentu memiliki makna yang baik. Walaupun mimpi ini terbilang jarang dialami orang, namun orang yang memimpikan ini segera mendapatkan kebaikan. Mimpi dikejar buaya putih merupakan pertanda bahwa keberuntungan akan datang secara tidak terduga.


    Arti Mimpi Menangkap Buaya

    Apa jadinya jika anda menjadi pawang buaya di dalam mimpi anda? Kenapa saya bilang pawang, karena pawang adalah orang yang secara khusus diberikan kemampuan bisa menangkap hewan ganas ini. Jika anda bermimpi menangkap buaya, maka artinya anda akan segera tau siapa yang selama ini berniat jahat kepada anda, dan anda akan lolos dari niat jahat itu.


    Mimpi Dikejar Buaya Kecil

    Buaya besar atau kecil sama saja namanya buaya, sama-sama hewan menakutkan. Mimpi dikejar buaya kecil, merupakan isyarat bahwa akan ada masalah yang menimpa anda dalam waktu dekat ini. Tapi, masalah itu tidak terlalu berdampak bagi kehidupan anda. Istilahnya, masalah yang datang itu mudah untuk anda selesaikan.


    Mimpi Dikejar Buaya Tapi Buaya Itu Pergi

    Mimpi ini merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan kesuksesan setelah melewati berbagai rintangan dalam bisnis atau pekerjaan anda.

    Sekian tulisan saya yang membahas arti mimpi melihat buaya menurut primbon jawa. Ingin percaya atau tidak, terserah dari kepercayaan anda sendiri. Semoga bermanfaat


    Related Posts: