Arti Telapak Tangan Gatal Menurut Primbon Jawa

Pernahkah anda mengalami gatal pada telapak tangan anda? Banyak yang bilang, gatal pada telapak tangan merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan uang dalam waktu dekat. Benarkah? Untuk lebih jelasnya, simak tulisan di bawah ini yang membahas tentang arti telapak tangan gatal menurut Primbon Jawa Kuno.

Gatal pada telapak tangan tentu memberikan arti yang berbeda-beda, yah tergantung pada telapak tangan sebelah apa yang mengalami gatal. Di dalam Kitab Primbon Jawa Kuno, banyak firasat atau arti di balik telapak tangan gatal ini. Baik atau buruknya firasat itu, Tergantung dari diri anda ingin percaya atau tidak. Toh, semua orang memiliki jalan pikiran dan kepercayaan yang berbeda-beda.

Biasanya, bukan hanya pada telapak tangan yang mengalami gatal, tapi juga pada bagian jari entah itu jari kiri atau kanan. Okey tidak berbasa-basi lebih lama lagi, mari simak pembahasan mengenai arti telapak tangan gatal menurut primbon Jawa Kuno berikut ini.

Arti Telapak Tangan Gatal Menurut Primbon Jawa

Berikut arti dari telapak tangan gatal, tapi yang perlu anda ingat bahwa, segala sesuatu yang akan terjadi itu hanya Tuhan yang tau

 

Telapak Tangan Kiri Gatal

Apabila anda mengalami gatal pada telapak tangan sebelah kiri anda, maka itu tandanya anda akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga, entah itu di dalam pekerjaan atau keluarga yang jelasnya, arti dari firasat ini memiliki arti yang baik.

Banyak orang yang sudah membuktikan dari arti ini. Salah satunya teman saya, dia mengalami gatal pada telapak sebelah kirinya, dan 3 hari kemudian dia ditugaskan untuk melakukan perjalnana keluar kota selama 3 hari.

 

Telapak Tangan Kanan Gatal

Nah, kalau arti dari gatal pada telapak tangan sebelah kanan justru terbalik dari arti gatal pada telapak tangan sebelah kiri. Gatal pada bagian telapak tangan ini memiliki arti yang tidak baik. Katanya, anda akan mengeluarkan uang dalam waktu dekat karena ada kebutuhan mendesak yang anda harus tangani.

Dan lagi-lagi, saya memiliki teman yang sudah membuktikan dari arti ini. Teman saya mengalami gatal pada telapak tangan sebelah kanan, dan tidak lama dia mendapatkan kabar bahwa ibunya sedang sakit di kampung. Mau tidak mau, dia harus mengeluarkan uang untuk pengobatan ibunya.

 

Saran

Dari arti gatal pada telapak tangan di atas, anda sudah melihat bahwa anda pertanda yang baik dan buruk. Saran dari saya, apabila anda mengalami sesuatu yang diramalkan memberikan pertanda buruk, sebaiknya anda tidak mempercayai hal itu dan ada baiknya anda memperbanyak doa agar musibah itu tidak jadi menimpa anda.

Begitupun dengan sebaliknya, jika anda mendapatkan arti yang baik, anda sebaiknya percaya akan hal itu. Mengapa? Karena pertanda baik itu nada memberikan sugesti yang baik terhadap pikiran anda. Dengan begitu, anda akan lebih percaya diri dalam menjalani hidup anda.
Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel