Table of Content
    Menjadi cantik memang adalah hal yang paling diimpikan bagi sebagian orang, terutama pada wanita. Banyak cara yang dilakukan wanita agar dapat tampil cantik, bahkan ada beberapa orang yang menggunakan cara extreme seperti menanam susuk di beberapa bagian tubuhnya, seperti susuk aura bahkan menggunakan kapsul aura atau kalung aura.
    Baca  Kenali Tandanya, Wanita Pemakai Susuk Kecantikan

    Tentu kita tau bahwa menanam susuk sangat lah berbahaya jika memakainya secara tidak tepat. Jika ada cara yang lebih mudah, kenapa mesti memakai cara yang ribet? Anda harus tau bahwa tenyata ada doa pengasihan wajah berseri pancarkan Aura, yang kali ini saya akan bahas agar wajah anda bercahaya dan awet muda.




    Dengan memiliki wajah yang bercahaya, kita akan lebih mudah untuk disukai banyak orang. Doa yang akan saya bagikan ini tidak hanya dapat membuat wajah bercahaya dan nampak lebih putih, namun dapat juga membuka aura rezeki anda. Yuk simak ulasan di bawah ini!


    Doa Pengasihan Wajah Berseri Pancarkan Aura

    Dengan wajah yang cantik dan aura yang terpancar, kita akan lebih percaya diri. Dengan adanya percaya diri dalam diri kita, kita akan lebih mudah dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan tentunya kita akan lebih mudah untuk mendapatkan jodoh.
    Baca Inilah Pertanda Bahwa Jodoh Anda Sudah Sangat Dekat 

    Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki wajah yang indah, berseri penuh aura? Dengan mengamalkan doa pengasihan wajah berseri pancarkan aura di bawah ini, niscaya seketika wajah anda akan memancarkan aura kecantikan.


    1. Doa Pengasihan Pancarkan Aura Pertama


    Mandiku mandi air Nur amanjani

    Siraman sekali mudalah kulitku

    Siram kedua tiba kasih sayang sekalian yang memandang

    Siraman ketiga biar memancar cahyaku

    Cara Mengamalkan :

    Sebelum mandi, bacalah mantra diatas didepan air dalam kolam mandi, setelah selesai membaca gunakan air tersebut untuk mandi. Lakukan cara tersebut ketika ingin mandi. maka insyaAlloh dalam satu bulan lebih akan terlihat hasilnya.


    2.  Doa Pengasihan Pancarkan Aura Kedua

    Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai

    Cara Mengamalkan :

    Bacalah mantra diatas setiap kali membasuh muka dengan air wudhu sebanyak 3 kali secara rutin. Maka InsyaAlloh wajah anda akan terlihat berseri-seri dan memacarkan aura pengasihan.


    3. Doa Pengasihan Pancarkan Aura Ketiga

    Robbana at mimlana nurrona waqhfirlana innaka ala kulli syai’in qadir

    Cara Mengamalkan :

    Langkah awal niatkan hati untuk mandi besar, bacalah mantra diatas 1 kali sambil menahan nafas dan sambil menyiram air dari atas kepala. Ulangi cara tersebut sebanyak tujuh kali secara rutin.

    Dengan mengamalkan ketiga doa di atas, niscaya wajah anda akan tampil berseri dan aura kecantikan anda akan terpancar. Dengan begitu, anda akan menjadi orang yang disukai banyak orang. Selamat mencoba.
    Related Posts: