Table of Content
    Manusia siapa yang tidak ingin menikah? Tentu semua orang ingin bertemu jodoh, lalu membangun rumah tangga bersama. Terlebih bagi seorang wanita, yah kebetulan saya seorang wanita. Menikah adalah impian bagi para wanita. Tentu, terkadang kita bertanya-tanya "kapan sih jodoh saya datang"?
    Tidak usah khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan membahas apa saja pertanda bahwa jodoh anda sudah sangat dekat. Inilah pertandanya


    Ada sebagian orang yang tau bahwa jodoh sudah dekat lewat mimpi mereka. Memang ada, mimpi yang memberi pertanda bahwa jodoh sudah hampir datang. Bahkan tidak hanya itu, di dalam agama islam pun ada beberapa tanda jodoh dari Allah SWT. Ada yang menemukan tanda bertemu jodoh secara tiba-tiba. Ada juga yang merasakan hati berdebar-debar, dan mereka menanggap itu adalah salah satu tanda bahwa jodohnya sudah ada di depan mata.

    Memang benar bahwa rezeki, jodoh dan maut hanya Tuhan yang tau kapan dan bagaimana datangnya. Tapi sebagai manusia, tentu kita memiliki rasa penasaran apalagi menyangkut dengan jodoh. Di sini saya merangkum semua tanda bahwa jodoh sudah sangat dekat. Berikut ini ulasannya, selamat membaca


    Tanda-Tanda Jodoh Sudah Dekat

    Tanda-tanda bahwa anda sudah dekat dengan jodoh bisa dilihat dari sebagaimana anda sibuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi dari sebelumnya. Tidak hanya itu, tanda lainnya yaitu anda saat ini merasa telah berada di titik kehidupan yang sudah menemukan arah yang jelas. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa ada beberapa mimpi yang merupakan pertanda jodoh sudah dekat, seperti di bawah ini.

    Mimpi Pertanda Jodoh Sudah Dekat

    Banyak yang mengatakan bahwa mimpi adalah pertanda kejadian yang akan datang. Nah, timbullah persepsi bahwa ada beberapa mimpi yang mengisyaratkan bahwa jodoh si pemimpi jodohnya sudah dekat. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa mimpi yang menandakan bahwa jodoh sudah dekat berikut ini.


    Mimpi Digigit Ular

    Seperti tulisan saya sebelumnya yang membahas Mimpi Dikejar Ular, Benarkah Pertanda Jodoh Sudah Dekat?  Banyak penafsir mimpi yang mengatakan bahwa jika anda mengalami mimpi tentang ular, itu tandanya bahwa ada orang yang suka kepada anda atau jodoh anda sudah dekat. Mitos ini sudah dipercaya dari dulu, dan sudah banyak yang membuktikan kebenarannya.


    Mimpi Melihat Bunga Merambat di Pagar

    Bunga adalah salah satu benda yang pasti ada ketika melangsungkan pernikahan. Bunga disimbolkan sebagai lambang cinta yang sedang bertumbuh. Sedangkan pagar adalah simbol perlindungan. Dengan begitu, mimpi ini merupakan pertanda bahwa hati anda saat ini sedang merambat ke arah yang lebih serius yaitu pernikahan.


    Mimpi Bertemu Sepasang Merpati

    Merpati adalah burung yang melambangkan cinta sejati. Mungkin anda sudah sering melihat sepasang sejoli melangsungkan pernikahannya dengan melakukan tradisi lepas merpati. Begitupun ketika anda mengalami mimpi bertemu sepasang merpati, itu tandanya bahwa anda akan segera bertemu dengan jodoh anda. Bahkan katanya, apabila anda mengalami mimpi ini, anda akan bertemu dengan jodoh yang penyayang dan setia.


    Mimpi Dapat Cermin

    Jodoh kita adalah cerminan dari diri kita sendiri. Apabila anda bermimpi mendapatkan cermin lalu anda bercermin, itu tandanya jodoh anda sudah sangat dekat. Saat melihat cermin, kita melihat bayangan diri kita sendiri, saya sudah katakan tadi bahwa jodoh adalah cerminan dari diri kita sendiri.


    Mimpi Duduk Bersama di Ayunan

    Mengalami mimpi duduk bersamanya di ayunan juga merupakan pertanda bahwa anda akan menemukan jodoh dalam waktu dekat. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa anda sudah siap untuk membangun rumah tangga dan menjalaninya dalam suka maupun duka

    Related Posts: