Mimpi Dikejar Ular, Benarkah Pertanda Jodoh Sudah Dekat?

Tentu di dalam kehidupan nyata dikejar ular adalah hal yang sangat menakutkan. Kita tau sendiri bahwa ular adalah hewan melata berbisa yang dapat mematikan. Lantas bagaimana jika kita dikejar ular di dalam mimpi? Benarkah itu pertanda bahwa jodoh sudah dekat? Untuk lebih jelasnya mari baca ulasan di bawah ini.


Mimpi digigit ular memang adalah mimpi yang paling sering dialami orang. Saya masih ingat sekali, waktu dulu ketika saya mengalami mimpi dikejar ular, paginya saya cerita ke mama saya dan katanya akan ada yang suka sama saya. Dan memang terbukti, tidak lama kemudian saya mendengar bahwa ada tetangga yang suka sama saya.
Mimpi tentang ular memang sering dikaitkan dengan jodoh, ntah karena apa ya sudah tau bahwa orang tua dulu sering percaya dengan hal yang seperti ini. Jadi, mau tidak mau kepercayaan ini berlanjut ke generasi selanjutnya. Tapi ada juga sebagian orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur saja. Ya kalau mau dipikir secara logika, memang ada benarnya sih.
Mimpi dikejar ularpun memiliki berbagai macam bentuk, ada mimpi dikejar ular kobra, mimpi dikejar ular banyak dan masih banyak lagi. Jadi bagaimana apabila yang mimpi dikejar ular adalah orang yang sudah menikah? Untuk lebih jelasnya, silahkan baca tafsiran mimpi dikejar ular di bawah ini


Arti Mimpi Dikejar Ular Menurut Psikologis

Mimpi dikejar ular secara psikologis adalah suatu tanda bahwa saat ini anda dalam keadaan merasa takut dalam menjalani hidup. Berbagai tekanan dan kekangan membuat anda mengalami mimpi seperti ini.

Apabila anda bermimpi dikejar ulag di dalam air, maka hal itu adalah sebuah tanda bahwa saat ini kehidupan anda sedang terkekang. Bisa jadi saat ini anda sedang merasa terkekang dari berbagai pihak, entah itu keluarga, teman kerja ataupun orang lain. Tidak hanya itu, mimpi dikejar ular di dalam air juga melambangkan bahwa hidup anda kurang mendapatkan dukungan dari lingkungan.

Begitupun juga dengan mimpi dikejar ular saat anda melewati sebuah jalan. Mimpi ini bisa jadi adalah sebuah lambang dari perasaan gelisah yang anda alami saat ini. Mungkin ada beberapa rutinitas anda di dalam kehidupan sehari-hari yang anda khawatirkan. Atau, jika anda adalah pebisnis, bisa jadi mimpi ini merupakan lambang bahwa anda merasa khawatir jika suatu saat bisnis anda akan gagal.


Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon

Seperti yang saya katakan tadi, bahwa ada beberapa ahli tafsir mimpi yang mengartikan mimpi ini adalah sebuah pertanda akan datangnya jodoh dalam waktu dekat. Dan tidak sedikit orang yang sudah membuktikannya.

Akan tetapi, mimpi dikejar ular bukan hanya berarti tentang jodoh, tapi juga memiliki arti pada kehidupan lainnya. Berikut ini saya rangkum arti dari mimpi dikejar ular. Yuk simak!

Menurut primbon jawa, mimpi dikejar ular adalah pertanda yang baik. Di dalam literasi klasik, ular adalah simbol perjodohan atau datangnya pertolongan.

Nah, ada juga orang yang mengalami mimpi dikejar ulang berwujud seperti naga. Di dalam mitologi cina, naga adalah simbol dari rezeki. Jadi mimpi ini merupakan pertanda bahwa akan ada rezeki yang sangat besar datang menghampiri anda.

Mimpi dikejar ular dalam jumlah banyak adalah pertanda bahwa keberkahan yang melimpah datang menghampiri anda di dalam pekerjaan. Apabila anda seorang karyawan, mungkin dalam waktu dekat anda akan naik jabatan, dan jika anda seorang pebisnis itu pertanda bahwa bulan ini adalah bulan yang berkah bagi bisnis anda.

Nah, hampir semua tafsiran dari mimpi dikejar ular adalah hal yang positif. Sebenanrya arti mimpi apapun itu, semua hanya tergantung pada diri anda sendiri. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel