Table of Content
    Pernahkah anda terbangun dari tidur dalam keadaan menangis? Sayapun pernah mengalaminya bahkan sering, di saat bangun tidur tau-taunya kita menangis tanpa ada alasan yang pasti. Tapi, seingatnya di saat tidur kita sedang mengalami mimpi yang mungkin di dalamnya mengandung mimpi yang menyakitkan atau sedih sehingga kita lantas terbawa menangis sampai bangun tidur. Apakah artinya? Yuk intip penjelasan di bawah ini

    Banyak orang yang penasaran apa saja sih arti mimpi menangis sampai nangis beneran. Mending di saat terbangun ada orang yang memeluk kita di saat sedang menangis, tapi bagaimana saat itu kita sedang sendiri? Emmm..tidak bisa terfikir bagaimana sakitnya.

    Biasanya mimpi menangis sampai nangis beneran ada yang sampai menangis tersedu-sedu dan ada juga yang hanya mengeluarkan air mata. Mungkin, di dalam tidur anda mimpi menangis di pelukan ibu, mimpi menangis di depan mantan pacar, mimpi menangis di kuburan dan lain-lain. Tenang, di sini kita akan membahas semua arti mimpi itu. Selamat membaca

    Mimpi Menangis Sampai Nangis Beneran Ketika Terbangun 

    Menurut para ahli dan juga menurut buku primbon Jawa Kuno, tentu mimpi ini bukan hanyalah sekedar mimpi namun menyimpan arti tersendiri, seperti berikut ini


    Arti Mimpi Menangis di Pangkuan Ibu

    Jika anda mengalami mimpi menangis di pangkuan ibu sampai nangis beneran ketika bangun, itu artinya anda sedang dalam keadaan rindu dan membutuhkan sosok ibu dalam hidup anda.


    Arti Mimpi Menangis di Kuburan

    Mimpi ini memang dialami oleh orang banyak, tapi sebagian dari mereka tidak tau dan tidak cari tau apa arti dari mimpi ini. Jika dilihat dari sudut padang di kehidupan nyata, kuburan adalah tempat yang angker atau tempat yang menyimpan kenangan sedih.

    Namun, mimpi ini tidak berhubungan dengan hal tersebut tapi sebenarnya mimpi ini adalah mimpi yang baik karena anda akan segera menemukan sebuah ide menarik yang menguntungkan, entah itu di dalam pekerjaan atau pendidikan anda yang jelas mimpi ini membawakan keberuntungan bagi anda.


    Mimpi Menangis Sampai Keluar Air Mata

    Mimpi menangis sampai keluar air mata memang menyakitkan. Begitupun dengan artinya jika anda bermimpi lantas mengeluarkan air mata di kehidupan nyata, maka artinya anda di ingatkan untuk memperbaiki diri, karena mungkin ada perilaku buruk anda yang dapat mempengaruhi atau merugikan orang lain


    Arti Mimpi Menangis Namun Tidak Ada Suara

    Nah, mimpi ini pernah saya alami di saat terbangun saya mendapati diri saya sedang menangis tapi tidak mengeluarkan suara. Taukah anda, bahwa mimpi ini merupakan ramalan yang baik karena anda akan mendapatkan kabar baik yang datangnya tidak diketahi dan secara tiba-tiba


    Mimpi Memeluk Wanita Menangis

    Mimpi ini bisa dialami oleh semua orang tidak peduli wanita atau pria. Menurut para ahli tafsir mimpi, memeluk wanita menangis di dalam mimpi menandakan bahwa anda adalah orang yang tepat untuk menjadi pemimpin yang baik di masa yang akan datang.


    Mimpi Melihat Orang Tua Menangis

    Orang tua adalah sosok yang sangat berharga di dalam kehidupan kita. Melihat mereka menangis seperti ada sebuah cambuk yang menimpa kita, walaupun itu hanyalah di dalam mimpi. Namun, mimpi ini memiliki arti bahwa anda akan menjadi orang yang berperan penting di lingkungan sosial dan dipuji oleh banyak orang.


    Mimpi Menangis Karena Takut

    Pernahkah anda mimpi menangis karena takut? Entah itu ketakutan karena dikejar hantu, dilukai dan hal lain. Akan tetapi mimpi ini, memiliki arti yang akan membawa kabar gembira yang membuat anda bahagia.


    Arti Mimpi Menangis Sampai Tersedu-sedu Ketika Terbangun

    Mimpi ini merupakan peringatan agar anda segera kembali ke jalan yang benar dan segera memperbaiki sikap dan perilaku anda.


    Arti Mimpi Menangis Karena Sakit Gigi

    Semua orang tau bahwa sakit gigi adalah sakit yang paling menyiksa. Walaupun hanya di dalam mimpi, mimpi sakit gigi sangat menyakitkan yang dapat membuat kita menangis. Ternyata mimpi menangis karena sakit gigi merupakan pertanda bahwa anda akan menemui banyak kegagalan di dalam pekerjaan untuk meraih impian anda.


    Mimpi Menangis Histeris

    Apakah anda baru saja atau pernah mengalami mimpi memangis hingga histeris pada saat terbangun? Jika iya, maka anda harus tau apa artinya mimpi anda itu. Menurut Kita Primbon Jawa Kuno, mimpi ini merupakan pertanda bahwa anda akan mendengar berita kematian, entah itu siapa yang jelas berita kematian itu akan membuat anda syok berat.


    Mimpi Melihat Orang Yang Dicintai Menangis

    Sama halnya dengan melihat orang tua menangis, mimpi melihat orang yang dicintai sedang menangis juga membuat kita sakit hati dan merasa sedih. Namun, artinya justru berbeda karena mimpi ini merupakan firasat buruk. Artinya anda akan melakukan perbuatan yang akan membuat orang banyak menjadi kecewa.


    Mimpi Menangis Karena Ketakutan

    Mimpi menangis dan membuat orang yang mengalaminya merasa ketakutan di saat terbangun, pernahkah anda mengalaminya? Jika iya, anda harus tau apa arti dari mimpi ini. Artinya, anda akan mendapatkan kabar atau berita yang sangat membahagiakan.

    Sekian dari arti mimpi menangis sampai nangis beneran ketika terbangun dari saaya. Semoga bermanfaat

    Related Posts: