Pernah Mimpi Melihat Kematian Diri Sendiri? Berikut maknanya

Kematian adalah suatu kenyataan yang pasti akan terjadi dan tidak dapat kita hindari. Sebagai manusia, kita tentu ingin memiliki umur yang panjang dan selalu sehat. Kematian adalah sesuatu yang sangat ditakutkan oleh semua orang. Tapi bagaimana apabila kita merasakan meninggal dunia walaupun hanya di dalam mimpi?

Tentu hal itu akan membuat kita menjadi terbayang-bayang pada saat bangun tidur. Menurut primbon Jawa kuno, mimpi meninggal dunia memiliki arti atau pertanda. Bahkan di dalam agama islam pun, mimpi ini memiliki arti. Apakah mimpi meninggal dunia adalah pertanda kita akan meninggal dalam waktu dekat? Emmm.. untuk lebih jelasnya, mari baca penjelasan di bawah ini

Pernah Mimpi Melihat Kematian Diri Sendiri? Berikut maknanya

Semua mimpi memiliki arti atau pertanda akan terjadi sesuatu dalam waktu dekat bagi si pemilik mimpi, yah begitu menurut Kitab Primbon Jawa Kuno. Tentu, sebagai masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa masih percaya pada kepercayaan dan pemahaman seperti ini.

Tapi sebenarniya, apabila kita berbicara dalam konteks logika, mimpi adalah sesuatu yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan masa depan manusia. Tapi, bagi anda yang masih dan tetap ingin percaya, tidak ada laranga untuk percaya pada hal seperti itu.

Untuk lebih jelasnya, mari kita baca ulasan di bawah ini, apa saja makna dari mimpi melihat kematian diri sendiri.

Sebenarnya banyak tafsiran mengenal arti mimpi melihat kematian diri sendiri, namun di sini saya akan membagikan beberapa saja. Dan perlu untuk anda ingat, bahwa saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Jadi, mohon maaf apabila saya membagikan tafsiran-tafsiran yang mungkin salah.


Namun, saya sudah berusaha keras untuk mencari tafsiran yang berkualitas dan tentunya sudah banyak dibuktikan kebenarannya.

Arti Mimpi Melihat Kematian Diri Sendiri

  1. Apabila anda bermimpi menyaksikan upacara kematian anda sendiri, maka pertandanya adalah anda akan mengalami masalah besar dengan pasangan hidup, entah itu istri/suami atau pacar.
  2. Mimpi dikuburkan, maka artinya anda telah salah jalan dalam menjalani kehidupan nyata anda. Hal ini merupakan isyarat agar anda segera kembali ke jalan yang benar.
  3. Apabila anda bermimpi jenazah anda diusung, maka pertandanya anda akan ditambahkan rezeki dan kesehatan.
  4. Jika anda mengalami mimpi mati tapi tidak ada yang datang untuk melayat, maka itu pertanda bahwa ada bidang rumah anda yang dapat roboh.
  5. Mimpi berada di liang kubur tapi tidak mati, maka anda harus berhati-hati. Karena mimpi ini merupakan pertanda bahwa anda kan mengalami kesusahan dalam mencari rezeki dan akan ditimpa berbagai masalah.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, tafsiran ini bersifat fleksibel, anda percaya atau tidak tergantung pada kepercayaan anda sendiri. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel