Hari Baik Potong Rambut Menurut Primbon Jawa kuno

Firasat Potong Rambut di Hari Baik- Menurut primbon jawa kuno, memotong rambut tentu punya aturan mengenai waktu seperti hari apa seharusnya kita memotong rambut. Sebenarnya sah-sah saja anda ingin potong rambut di hari apa, tapi di dalam kitab primbon jawa kuno setiap hari berbeda-beda firasatnya. Anda penasaran? Silahkan simak ulasan mengenai firasat potong rambut di hari baik berikut ini.

Banyak orang yang percaya pada mitos dari ilmu primbon jawa ini. Banyak yang percaya mengenai arti potong rambut hari selasa, hari baik potong rambut menurut Fengshui. Bahkan di dalam agamapun tertera aturan dalam memotong rambut, seperti hukum memotong rambut pada malam hari dalam agama islam dan hari yang bagus untuk potong rambut menurut agama hindu.

Hari Baik Potong Rambut Menurut Primbon Jawa kuno

Hari Baik Potong Rambut

Memotong rambut tentu memiliki arti sesuai dengan hari apa anda memotongnya. Tapi, itu hanya berada pada ruang lingkup primbon Jawa Kuno, bukan umum. Jadi, anda percaya atau tidak tergantung pada diri anda sendiri. Selamat membaca

1. Potong Rambut Di Hari Senin

Memotong rambut di hari senin memiliki arti atau firasat yang sangat baik. Konon katanya, apabila anda memotong rambut pada hari senin maka anda akan menjadi orang yang taat pada Agama, adil, bijaksana dan tentunya disukai oleh banyak orang. Maka dari itu, biasakan memotong rambut pada hari senin agar anda memperoleh manfaat itu.


2. Potong Rambut Di Hari Selasa

Berbeda dengan memotong rambut di hari senin yang memiliki banyak manfaat, memotong rambut di hari selasa justru merupakan hari yang tidak baik untuk memotong rambut. Mengapa? Karena menurut primbon jawa kuno, jika anda memotong rambut di hari ini makan anda akan memperoleh umur yang pendek. Emm siapa yang tau? Hanya Tuhan yang bisa menentukan.


3. Potong Rambut Di Hari Rabu

Sebaiknya anda jangan potong rambut di hari ini, kenapa? Karena anda akan mendapatkan kesialan. Keuntungan yang anda dapatkan di hari senin akan pudar, karena iman anda yang tinggi akan dikoyakkan dan menjadi luntur


4. Potong Rambut Di Hari Kamis

Nah, hari ini juga baik untuk anda potong rambut. Jika anda potong rambut pada hari kamis, maka anda akan memperoleh kekayaan dan pintu rezeki anda akan terbuka lebar. Bukan cuma kekayaan jasmani tapi juga kekayaan rohani.


5. Potong Rambut Di Hari Jum'at

Memotong rambut di hari jumat sama halnya dengan memotong rambut di hari senin. Karena anda akan diperbaiki akhlaknya dan dimudahkan untuk menambah ilmu, sehingga kelak anda akan menjadi orang yang dicontoh oleh orang lain karena budi pekerti anda.


6.Potong Rambut Di Hari Sabtu

Sangat disarankan agar anda tidak memotong rambut pada hari sabtu. Karena memotong rambut di hari sabtu maknanya akan timbul penyakit yang menimpa tubuh anda. Entah itu penyakit yang timbul karena pikiran atau makanan.


7. Potong Rambut Di Hari Minggu

Jika anda tidak ingin rezeki anda berkurang, maka anda jangan potong rambut di hari minggu. Rezeki yang anda dapatkan sebelumnya perlahan-lahan akan menurun.


Sekian informasi mengenai firasat potong rambut di hari baik dari saya, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel