Table of Content
    Halo sahabat Primbon Jawa Kuno, jika kemarin saya menulis artikel arti mimpi menurut primbon Jawa, kali ini saya akan menulis arti mimpi juga namun, pada kesempatan ini saya akan membagikan arti mimpi makan menurut Hindu. Mungkin anda bertanya-tanya, apa sih arti dari mimpi makan? Apakah itu merupakan pertanda baik atau buruk? Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan berikut


    Maksud mimpi menurut Hindu terdapat pada kitab purana. Tidak hanya Jawa yang memiliki kitab primbon Jawa, namun di Agama Hindu juga terdapat  kitab Agni Purana yang tentu bagi kalian yang beragama Hindu tidak asing lagi mendengar kitab ini. Di dalam Agama Hindu terutama pada masyarakat Bali sangat melekat dengan kepercayaan bahwa mimpi itu bukan hanya sekedar mimpi namun memiliki arti tersendiri.


    Mimpi-mimpi itupun beragam misalnya, arti mimpi melukat menurut Hindu, arti mimpi bertemu orang suci, arti mimpi digigit ular, mimpi bertemu rangda, arti mimpi mesangih menurut Hindu, arti mimpi sembahyang di pura, arti mimpi dikejar rangda menurut Hindu dan masih banyak lagi.

    Namun kali ini saya hanya akan membagikan arti mimpi makan menurut hindu, karena saya tau banyak sekali orang di luar sana yang sering mengalami mimpi ini namun tidak mengerti apa maksud dan pertandanya. Untuk itu mari kita simak bersama ulasan di bawah ini


    Arti Mimpi Makan Menurut Hindu

    Kepercayaan mengenai mimpi ini tidak lepas dari tradisi nenek moyang yang turun temurun dipercaya dapat mempengaruhi kehidupan. Pada esensinya, kepercayaan di dalam kitab Agni Purana tidak jauh berbeda dengan literatur Agama Hindu yang mengatakan bahwa mimpi bukanlah sekedar bunga tidur tapi memiliki arti yang pasti.


    Mimpi Makan Telur

    Kita tau Bahwa telur adalah lambang masa depan atau sesuatu yang akan terjadi. Jika anda bermimpi makan telur yang sudah rapuh, itu adalah pertanda bahwa saat ini anda dalam keadaan susah tapi jangan khawatir, karena sebentar lagi anda akan menemukan jalan keluar dari masalah anda.


    Mimpi Makan Ikan

    Mimpi mengenai ikan adalah sesuatu yang baik, konon katanya jika anda mimpi makan ikan anda akan menemukan keberuntungan dalam waktu dekat. Tapi jika anda bermimpi sedang memasak ikan itu adalah pertanda bahwa anda akan merasakan pergulatan batin.


    Mimpi Makan Ice Cream

    Mimpi makan ice cream lebih kepada himbauan agar anda menikmati hidup anda. Mimpi ini memberikan nasehat kepada anda agar tidak terlalu tegang menjalani hidup. Hidup hanya sekali kawan, nikmatilah!


    Mimpi Makan Daging

    Mimpi makan daging yang mentah adalah pertanda bahwa saat ini anda dalam keadaan yang tidak puas, yang dalam artian hidup yang anda jalani saat ini tidak sesuai dengan keinginan anda. Jika anda mengalami mimpi ini, sebaiknya anda harus selalu bersyukur atas apa yang Tuhan sudah beri.


    Mimpi Makan Nasi

    Nah, kalau mimpi yang satu ini adalah mimpi yang sangat sering dialami orang. Bersyukurlah jika anda mengalami mimpi ini karena anda akan mendapatkan keberuntungan dan kesuksesan dalam waktu dekat.


    Mimpi Makan Bawang Putih

    Makan bawang putih di dalam mimpi adalah gambaran bahwa saat ini anda membutuhkan kasih sayang dari orang lain. Tingkatkan kehidupan sosial anda agar anda mendapatkan kasih sayang dari orang lain. Hal ini juga merupakan tanda bahwa saat ini membutuhkan dukungan dan dorongan dari orang lain.

    Sekian arti mimpi makan menurut Hindu dari saya, semoga bermanfaat.
    Related Posts: