Bambu Petuk Jimat Penarik Kekayaan

Bambu Petuk Jimat Penarik Kekayaan. Mungkin anda sudah tau jenis bambu ini. Yah, bambu petuk ini memang sudah menjadi benda bertuah yang sangat legendaris sejak dulu. Bambu petuk diyakini memiliki energi yang dapat menarik kekayaan bagi si pemiliknya. Apa saja sih asal-usul, kegunaan dan cara mencari bambu petuk ini? Yuk simak ulasan di bawah ini


Bambu petuk juga sering digunakan sebagai benda penglaris jualan, banyak pedagang yang sengaja menyimpan benda bertuah ini di kios ataupun di toko mereka. Bahkan ada yang menyimpan bambu petuk di lumbung padi mereka, konon katanya jika bambu petuk disimpan di lumbung padi, maka lumbung padi tersebut tidak akan pernah habis atau kosong.

Tidak heran, banyak pebisnis burung walet yang mencari bambu petuk ini. Bambu petuk memang terbilang sangat langka untuk didapatkan. Bambu petuk memiliki ciri-ciri batang bambunya yang memiliki pertemuan ruas


Apa Itu Bambu Petuk? 

Bambu Petuk adalah benda media spritual yang mengandung wujud khodam. Nama petuk sendiri berasal dari bahasa Jawa yang artinya "bertemu" atau "berpapasan". Selain untuk menarik rezeki, bambu petuk juga sangat ampuh untuk menghindari diri dari ilmu santet dan membentengi rumah dari segala ilmu gaib yang ingin masuk ke dalam rumah.
baca juga Cara Ampuh Menghilangkan Serta Menangkal Pelet Cinta

Apabila ilmu gaib tersebut datang, bambu petuk mampu menangkal serta mengembalikannya ke tempat asal ilmu gaib tersebut. Sangat bermanfaat bukan? Tidak hanya itu, masih banyak manfaat-manfaat lain yang dapat diperoleh dari bambu petuk. Seperti di bawah ini

Manfaat Bambu Petuk

  • Memperlancar aliran rezeki
  • Melipatgandakan penghasilan
  • Memberikan kemudahan untuk melunasi hutang
  • Memberikan kemudahan untuk menagih piutang
  • Berfungsi sebagai penglaris jualan
  • Menarik Pembeli agar datang kembali
  • Mempercepat kembalinya modal usaha
  • Membantu menghindari pencuri, perampok dan penjarahan di tempat usaha 
Bambu petuk juga salah satu benda yang sangat dicari oleh politisi karena bambu petuk adalah benda yang mampu menarik perhatian dan respon positif dari masyarakat agar mau berpihak kepada kita. Selain itu, bambu petuk juga dicari-cari kalangan pejabar karena ilmu khodam dari bambu ini sangat kuat untuk memancarkan kewibawaan dan kharisma.


Cara Mendapatkan Bambu Petuk

Benda yang memiliki beragam manfaat, tentu tidak mudah dalam mendapatkannya. Anda harus melalui berbagai macam proses untuk mendatkan bambu kaya manfaat ini. Sebelum mencarinya, pastikan anda memiliki kemampuan penglihatan mata batin. Langkah-langkahnya sebagai berikut

Perlengkapan yang harus disiapkan:

  1. Dua utas tali dari kain Putih
  2. Minyak Za'faron
  3. Uang Koin edisi 1978
  4. Sejumput Beras

Waktu Untuk Mendapatkannya :

Waktu yang  tepat untuk menunggu kemunculan bambu pethuk dalah azan Isya

Prosedur Penangkapan:

  • Sebelum azan Isya' anda harus sudah berada di lokasi pohon bambu yang diduga ada bambu petuknya
  • Perhatikan dengan seksama pohon waktu di waktu azan Isya. Di sekitar pohon bambu yang ada bambu petuk, akan terdengar suara seperti peluit yang sangat nyaring.
  • Di waktu itu, salah satu batang pohon bambu akan rebah secara perlahan-lahan. di atas batang pohon akan terlihat, sesosok makhluk yang duduk di atasnya (itulah alasan kenapa anda harus memiliki penglihatan mata batin) 
  • Lemparkan koin di atas beserta sejumput beras, sambil berkata: saya beli bambu petuk ini agar bermanfaat bagi manusia.
  • Kalo ia setuju, maka ia akan pergi dari batang bambu tersebut. lalu bambu tersebut akan mengeluarkan sinar, yang berjalan dari bawah ke atas, melompat antar ruas.
  • Begitu sinarnya bergerak ke atas, ikat bagian bawah (kurang lebih empat ruas dari tanah) dengan tali kain putih, lalu oleskan minyak za'faron di atas ruas yang diikat tali kain putih tadi. begitu sinar tadi turun ke ruas yang diolesi minyak za'faron tadi, ikat satu ruas di atas ruas yang bersinar tadi dengan tali putih. 
  • Jangan terburu-buru untuk memotongnya, tunggulah hingga pagi (minimal azan subuh). cara memotong adalah bagian bawah terlebih dahulu baru kemudian bagian atasnya.
Catatan: tidak semua rumpun pohon bambu memiliki mustika bambu petuk, anda harus melakukan observasi dengan menggunakan penglihatan mata batin untuk menentukan lokasi pencarian.

Sangat sulit untuk mendapatkan bambu petuk ini, tapi jika anda adalah orang yang sibuk dan tidak memiliki kemampuan untuk mendapatkannya, anda bisa mencari paranormal yang menjual benda spritual ini. Tapi, anda harus berhati-hati karena ada banyak bambu petuk yang palsu / atau dibuat-buat.



Bagaimana Cara Menggunakan Bambu Petuk?

Bukan berarti dengan memiliki bambu petuk ini, anda secara tiba-tiba mendapatkan sekoper uang atau terbangun dan mendapati uang di samping anda. Tidak! Untuk mendapatkan rezeki dan kekayaan, kita dituntut untuk berusaha dan berdoa. Bambu petuk hanyalah sebuah benda penglaris yang dapat membuka pintu rezeki anda.

Cara menggunakan bambu petuk sangatlah sederhana. Jika anda menggunakan bambu ini sebagai pemancar kharisma dan kewibanwaan, anda hanya perlu membawanya kemanapun anda berada, agar ilmu khodam yang ada di dalamnya semakin terpancar pada diri anda. Berbeda dengan penggunaan bambu petuk sebagai alat penglaris atau penarik kekayaan, anda sebaiknya menyimpan bambu petuk ke dalam rumah atau tempat anda melakukan usaha, misalnya toko, warung dan lain-lain.


Apakah Ada Pantangan Dalam Penggunaan Bambu Petuk?

Tidak ada. Bambu petuk tidak memiliki pantangan apapun, dan bambu petuk dapat dipakai di semua kalangan, umur, suku dan ras. Jadi, siapapun anda, anda berhak dan boleh menggunakan benda khodam ini.

Sekian informasi saya mengenai manfaat, cara mendapatkan bambu petuk. Manfaat dari bambu petuk hanya dapat berfungsi jika anda meyakini dan berusaha. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel