Cara Agar Rumah Tidak Dihuni Makhlus Halus

Sebagai manusia biasa yang tidak memiliki kemampuan supranatural, tentu kita takut dengan keberadaan makhlus halus/ setan, apalagi jika setan itu berada di rumah kita sendiri. Tidak dapat dipungkiri banyak rumah yang dihuni oleh makhluk halus. Entah kenapa setan itu ada di rumah tersebut, yang jelas keberadaannya sangat mengganggu. 

Bagi anda yang saat ini mencari cara agar rumah anda tidak dihuni makhluk halus, keputusan anda untuk mengklik website ini tidak salah, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda bagaimana caranya agar rumah anda terbebas dari makhluk halus.


Sebenarnya semua tempat atau rumah ada penunggunya, namun ada sebagian rumah yang yang di dalamnya dihuni oleh roh jahat yang sangat mengganggu. Tidak jarang saya temui ada beberapa keluarga yang mengalami gangguan karena keberadaan setan tersebut, misalnya salah satu anggota keluarganya sakit-sakitan dan gangguan lainnya. Apalagi jika anda memiliki bayi di rumah, keberadaan hantu di rumah anda sangatlah berbahaya.


Penyebab Rumah Dihuni Oleh Hantu

Keberadaan setan di sebuah rumah bukanlah sesuatu yang kebetulan, melainkan ada beberapa faktor penyebab rumah anda menjadi tempat hunian si hantu tersebut. Hantu bisanya menyukai tempat/ rumah yang berada di lingkungan yang sepi. Apalagi jika rumah tersebut memiliki ukuran besar yang di dalamnya banyak ruang-ruang kosong tidak terpakai.

Tidak hanya itu, katanya jika rumah ditinggalkan dalam keadaan kosong tidak berpenghuni dalam kurun waktu lebih dari 40 hari, maka rumah tersebut menjadi incaran makhluk halus untuk mereka tinggali. Sedangkan faktor lainnya, bisa jadi rumah yang anda tinggali saat ini dulunya adalah tempat yang angker misalnya kuburan, rumah sakit ataupun ada kejadian sebelumya yang terjadi di rumah anda.

Tanda-Tanda Hantu Ada Di Rumah Kita

Selain menampakkan diri, kita dapat mengetahui keberadaan hantu dengan tanda-tanda seperti berikut


Sering Terbangun di Waktu Subuh

Apakah anda sering terbangun di waktu subuh sekitar jam 3 pagi? Kemungkinan hal tersebut adalah tanda bahwa rumah anda dihuni oleh hantu, karena katanya makhluk halus suka mengganggu manusia di waktu mereka tertidur.


Sering Tercium Bau Busuk

Tercium bau busuk padahal tidak ada sampah ataupun sumber bau anda temukan di rumah anda? Bisa jadi bau tersebut adalah tanda bahwa saat itu ada hantu yang berada di dekat anda. Karena sebagian hantu adalah arwah dari orang yang sudah meninggal, dan tentunya mereka memilliki aroma yang busuk. Tapi tidak hanya bau busuk, ada beberapa makhluk halus yang memiliki aroma khas yang wangi seperti bebauan bunga yang sangat menyengat.


Sering Merasakan Keanehan di Dalam Rumah

Keanehan yang saya maksud ialah anda sering merasakan sesuatu yang janggal terjadi di dalam rumah anda. Misalnya ada barang yang berpindah tempat dengan sendirinya, anda merasakan hawa panas ataupun tidak nyaman. Itu karena ada roh halus yang berusaha mengadakan kontak energi dengan anda.

Tentu keberadaan setan di rumah kita sangat mengganggu aktivitas, apalagi jika setan tersebut menampakkan diri, ihh Sereeemm ! Maka dari itu banyak orang yang biasa memanggil orang pintar untuk mengusir setan itu. Ya tapi kalau bisa dilakukan sendiri kenapa gak? Karena ada beberapa cara yang mudah untuk anda lakukan, dan tentunya ampuh untuk mengusir setan tersebut. Silahkan baca ulasan berikut ini


Cara Mengusir Setan Dari Rumah

Cara mengusir makhluk halus dari rumah kita bukanlah sesuatu yang sulit. Bahkan di dalam islampun ada cara mengusir makhlus halus di rumah. Sebenarnya ada cara untu menangkal setan agar rumah anda terbebas dari makhluk halus, salah satunya menggunakan Tanaman Yang Ditakuti Makhluk Halus. Akan tetapi jika rumah anda sudah terlanjur dihuni oleh setan, jangan khawatir anda bisa mengusirnya dengan cara berikut


Mengusir Dengan Daun Kelor

Daun kelor memang dikenal sebagai tanaman yang ampuh untuk mengusir makhluk halus. Tanaman yang bisa juga dijadikan sebagai pengobatan sangat ampuh mengusir setan terutama genderuwo. Genderuwo adalah hantu berbadan besar dan tinggi, namun siapa sangka ia takut dengan tanaman kelor ini.

Katanya sih, genderuwo tidak suka dengan daun kelor karena baunya, yah gederuwo akan merasakan bau busuk yang sangat menyengat apabila didekatkan dengan tanaman ini. Jadi alangkah baiknya jika anda menanam daun kelor di halaman rumah anda. Daun kelor juga dikenal sebagai tanaman penangkal santet loh !



Mengusir Kuntilanak Dengan Cermin dan Benda Tajam

Jika anda mendapati penampakan kuntilanak di rumah anda, jangan segan-segan untuk segera mengambil cermin dan benda tajam. Kuntilanak sangat takut dengan benda tajam karena ia trauma dengan benda yang dipakai untuk membunuhnya dulu. Sedangkan cermin sangat ampuh untuk mengusirnya karena dengan ia melihat dirinya di cermin, ia akan merasakan ketakutan yang luar biasa karena melihat dirinya yang tidak secantik dulu.


Menggunakan Garam

Tidak seperti cara sebelumnya yang hanya dapat mengusir hantu tertentu saja, menggunakan garam dapat mengusir hantu apa saja. Cara ini memang sudah banyak diketahui orang, karena garam adalah salah satu cara ampuh yang bisa dilakukan untuk mengusir hantu. Tidak jarang kita melihat banyak orang yang menaburkan garam di sekeliling rumahnya, karena katanya hantu tidak akan berani masuk melintasi batas yang sudah ditaburi garam.


Menggunakan Air Minum Kemasan Gelas

Metode ini sudah banyak digunakan banyak orang, dan memang benar cara ini ampuh untuk mengusir hantu di dalam rumah. Caranya cukup mudah pertama-tama jangan lupa untuk membuka segel air kemasan tersebut. Kemudian bacalah doa sesuai kepercayaan anda masing-masing. Tertangkapnya hantu menggunakan metode ini ditandai dengan air kemasan tersebut berubah menjadi keruh.


Mengusir Syaitan Dengan Cara Islam

Selain cara di atas, anda bisa mengusir hantu dari rumah anda menggunakan cara islam. Dengan membaca ayat di bawah ini pada waktu sore hari menjelang malam atau magrib.

Anda bisa membaca surah Al- Baqarah satu surah penuh, karena surah Al-Baqarah memang sangat ampuh untuk mengusir setan. Setan yang mendengar surah itu akan menjerit-jerit kesakitan dan kepanasan. Selain membaca surah Al-Baqarah, anda juga bisa membaca ayat di bawah ini yang tidak kalah ampuh untuk mengusir setan.


بِسْمِ اللهِ، اَمْسَيْنَا بِاللهِ الَّذِيْ لَيْسَ مِنْهُ شَيْئٌ مُمْتَنِعٌ، وَبِعِزَّةِ اللهِ الَّتِى لاَتُرَامُ وَلاَتُضَامُ، وَبِسُلْطَانِ اللهِ الْمَنِيْعِ نَحْتَجِبُ، وَبِاَسْمَآئِهِ الْحُسْنَى كُلِّهَا عَائِدٌ مِنَ اْلاَبَالِسَةِ، وَمِنْ شَرِّ شَيَاطِيْنِ اْلاِنْسِ وَالْجِنِّ، وَمِنْ شَرِّ كُلِّ مُعْلِنٍ اَوْمُسِرٍّ، وَمِنْ شَرِّمَا يَخْرُجُ بِاللَّيْلِ وَيَكْمُنُ بِالنَّهَارِ، وَيَكْمُنُ بِالَّليْلِ وَيَخْرُجُ بِالنَّهَارِ وَمِنْ شَرِّمَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ، وَمِنْ شَرِّ اِبْلِيْسِ وَجُنُوْدِهِ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ دَابَّةٍ أَنْتَ اَخِذٌ بِنَا صِيَتِهَا اِنَّ رَبِّيْ عَلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ أَعُوْذُبِااللهِ بِمَااسْتَعَاذَبِهِ مُوْسَى وَعِيْسَى وَاِبْرَاهِيْمَ الَّذِيْ وَفِى مِنْ شَرِّمَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ وَمِنْ شَرِّ اِبْلِيْسِ وَجُنُوْدِهِ وَمِنْ شَرِّ مَايَبْغَى.
 
اَعُوْذُبِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، وَالصّفّتِ صَفًّا، فَالزّجِرَاتِ زَجْرًا، فَالتّلِيتِ ذِكْرًا، اِنَّ اِلهَكُمْ لَوَاحِدٌ، رَبُّ السَّموتِ وَاْلاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَرَبُّ الْمَشرِقِ، اِنَّا زَيَّنَّا السَّمَآءَ الدُّنْيَا بِزِيْنَةٍ الْكَوَاكِبِ، وَحِفْظًا مِنْ كُلِّ شَيْطنٍ مَارِدٍ، لاَيَسَّمَّعُوْنَ اِلَى اْلْمَلَاِاْلاَعْلَى وَيُقْذَفُوْنَ مِنْ كُلِّ جَانِبٍ، دُحُوْرًا وَلَهُمْ عَذَابٌ وَاصِبٌ. اِلاَّ مَنْ خَطِفَ الْخَطْفَةَ فَاَتْبَعَه شِهَابٌ ثَاقِبٌ.

Yang Artinya:

"Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan.

Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang baik kami berlindung dari kejahatan iblis-iblis dan dari kejahatan setan-setan, baik dari golongan manusia maupun jin.

Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari,

dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari.

Dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih.

Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu.

Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan jalan yang lurus.

Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan oleh Musa, `Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih,

dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang.

Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui, dari kejahatan setan yang terkutuk Dengan nama Allah; Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

Demi (rombongan) yang bersaf-saf dengan sebenar-benarnya. Dan Demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benamya (dari perbuatan maksiat), dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran.

Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa. Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari.

Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang. Dan telah memeliharanya (dengan se-benar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka.

Setan-setan itu tidak dapat mencuri-dengar (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru, untuk mengusir mereka, dan bagi mereka siksaan yang kekal.

Akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan), maka dia dikejar oleh kilatan api yang cemerlang."


Dengan menggunakan cara di atas serta rutin membaca ayat tersebut, niscaya rumah anda aka terbebas dari jin dan syaitan jahat. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel