Cara Mengeluarkan Susuk Dari Dalam Tubuh Paling Mudah

Memakai susuk memang menjadi pilihan oleh sebagian orang khusunya pada wanita. Kita tau bahwa susuk merupakan benda seperti jarum yang dimasukkan atau ditanamkan di dalam tubuh. Susuk sendiri ada beberapa macam misalnya susuk kecantikan, susuk kewibawaan dan lain-lain. Jika di tulisan saya sebelumnya yang membahas Kenali Tandanya, Wanita Pemakai Susuk Kecantikan ,kali ini saya akan membahas bagaimana cara paling mudah mengeluarkan susuk dari dalam tubuh.


Segala sesuatu yang didapatkan secara instan tentu memiliki dampak negatif bagi si pemakai. Salah satunya susuk, iya susuk memang adalah cara paling instan untuk mendapatkan aura kecantikan dan sebagainya. Tapi tentu hal itu adalah tidak baik dan pasti memiliki efek negatif bagi tubuh. Untuk tau apa saja kerugian dalam memakai susuk, silahkan simak ulasan singkat di bawah ini


Efek Negatif Memakai Susuk

Memakai susuk bukanlah hal mudah dan menyenangkan, apalagi jika anda memakai susuk tersebut dalam jangka waktu yang lama, tentu susuk itu akan membahayakan tubuh dan kehidupan anda.

Tidak Bisa Menikmati Hidup

Jika memakai susuk, banyak larangan-larangan yang tidak boleh dilakukan salah satunya larangan untuk makan makanan tertentu. Dengan begitu, anda tidak bisa sepenuhnya menikmati hidup anda.

Mahal

Siapa bilang memakai susuk adalah cara mudah dan murah? Jangan salah, karena dalam memakai susuk tentu kita tidak hanya harus mengeluarkan uang ketika ingin menanamnya saja, tapi banyak pengeluaran-pengeluaran lainnya yang harus anda keluarkan. Misalnya melakukan ritual pemujaan setiap minggunya, tentu kegiatan tersebut bukanlah sesuatu yang gratis.

Tersiksa / Sekarat Saat Ajal Menghampiri

Apakah anda pernah melihat orang yang sekarat pada saat ajalnya datang? Yah ada kemungkinan mereka memakai susuk, karena jika seseorang masih menggunakan susuk pada saat ajalnya menghampiri mereka akan tersiksa. Kenapa? Karena susuk membatasi roh kita untuk masuk ke akhirat, istilahnya ada sebuah penolakan dari akhirat.


Bisa Gila

Kekuatan ghaib yang ada di dalam susuk memiliki energi negatif yang begitu dahsyat. Jika seseorang yang memakai susuk tidak dapat mengimbangi energi yang ada di dalam susuk tersebut, maka orang itu akan kehilangan akal atau disebut gila.

Jelas kita sudah tau banyak hal-hal negatif yang didapatkan dalam memakai susuk. Jika bisa memakai cara yang halal dan alami, kenapa tidak? Nah, untuk anda yang sudah terlanjur memakai susuk, silahkan lakukan langkah-langkah di bawah ini


Cara Mengeluarkan Susuk dari Dalam Tubuh

Banyak orang yang mencari cara mengeluarkan susuk jarum emas dari tubuh, tapi mereka tidak tau caranya. Maka dari itu banyak orang yang memanggil tenaga ahli khusus untuk mengeluarkan susuk tersebut dari tubuh mereka. Sebenarnya Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, salah satunya dengan cara di bawah ini
  • Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, dalam memakai susuk tentu banyak pantangan-pantangan yang harus dihindari oleh si pemakai susu, misalnya larangan memakan pisang emas, makan sate langsung dari tusuknya. Untuk itu, langkah awal yang bisa anda lakukan untuk mengeluarkan susuk dari tubuh anda yaitu dengan melunturkan energi khodam dari susuk tersebut terlebih dahulu. Caranya anda harus melanggar semua pantangan susuk tersebut.
  • Setelah anda melakukan cara di atas, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu melunturkan sepenuhnya energi dari susuk tersebut. Caranya dengan berendam di laut pada saat subuh atau fajar sampai matahari terbit. Pastikan tubuh anda terendam sepenuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sembari berendam, bacalah istigfar sebanyak 1000 kali.
  • Untuk memastikan susuk tersebut sudah hilang atau belum, lakukan X-ray atau foto rongen. Susuk akan nampak apabila belum hilang, jika masih anda segera minta bantuan dari dokter untuk melepasnya
Dengan melakukan cara di atas, insya allah anda akan terbebas dari susuk tersebut. Saran dari saya, dekatkan diri kepada Tuhan untuk meminta ampunan dari Tuhan YME

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel