Doa Hilangkan Guna-Guna di Tempat Usaha

Bagi anda yang memiliki usaha seperti jualan sembako, pakaian dan lain sebagainya tentu tidak asing mendengar guna-guna jenis ini. Kita semua tau bahwa dalam memulai usaha tentu ada saja orang atau pesaing yang bersaing dengan cara tidak sehat, misalnya mengirimkan guna-guna ke tempat usaha pesaingnya. Bagi anda yang sedang menjalankan sebuah usaha, tentu artikel doa hilangkan guna-guna di tempat usaha ini sangat membantu untuk melindungi usaha anda. Selamat membaca



Yah, sering kali kita mendengar bahwa banyak orang yang memiliki usaha namun gagal atau bangkrut karena guna-guna yang dikirim oleh pesaingnya, contohnya tetangga saya. Ia adalah seorang wirausahawan yang membuka usaha penjualan pakaian di sebuah mall.

Awalnya usahanya berjalan dengan lancar, namun tiba-tiba usahanya sepi pengunjung bahkan tidak ada pelanggan sama sekali. Setelah ditelusuri ternyata tempat usahanya terkena ilmu sihir yang dikirim dan dibuat oleh pesaingnya. Anda tidak ingin hal serupa terjadi pada anda bukan?


Ciri-Ciri Tempat Usaha Terkena Guna-Guna

Mungkin anda bertanya-tanya, apa saja sih ciri-ciri  tempat usaha diguna-guna atau disihir orang lain? Apakah bisa diketahui oleh orang awam? Iya, sangat mudah untuk mengetahui apakah tanda tempat usaha terkena ilmu hitam atau tidak. Berikut ulasannya
  • Sering Tercium aroma-aroma yang tidak biasa tercium, seperti bau busuk ataupun bau harum yang sangat menyengat di tempat dan jam-jam tertentu.
  • Customer atau pelanggan yang datang merasa bingung dan linglung setiap kali mengunjungi usaha anda dan akhirnya mereka tidak berniat untuk datang kembali.
  • Calon pembeli seolah-olah  tidak dapat melihat toko anda atau mereka melihat bahwa toko anda dalam keadaan tertutup.
  • Bagi anda yang membuka usaha waralaba makanan, makanan yang anda jual cepat busuk atau basi.
  • Nah, kalau yang ini sering terjadi, pemilik usaha tiba-tiba menjadi sakit tanpa sebab dan pada akhirnya usahanya menjadi tidak terurus.
  • Tiba-tiba tempat anda terdapat benda asing berenergi negatif ataupun terdapat kembang tujuh rupa yang tersebar di tempat usaha anda.

Apakah anda mengalami tanda- tanda seperti di atas pada tempat usaha anda? HATI-HATI karena hal itu akan membuat usaha anda menjadi bangkrut jika tidak ditangani dengan cepat. Bahkan banyak orang yang menggunakan cara menghilangkan santet atau sihir tempat usaha menggunakan tanah kuburan. Tapi tentu hal itu sedikit extrem dan dapat membahayakan diri anda di kemudian hari.


Doa Hilangkan Guna-Guna di Tempat Usaha

Di sini saya akan membagikan kepada anda cara menghilangkan guna-guna di tempat usaha dengan cara yang mudah dan tentunya dengan cara halal karena doa ini diambil dari ayat AL-Qur'an. Bahkan bukan cuma membentengi usaha anda, namun juga dapat membuka aura tempat usaha agar ramai pengunjung. Simak ulasan berikut ini.


Doa Ruqyah Tempat Usaha


Al-fatihah, ayat Kursi, Surah al A’raf : ayat 117 – 122, Surah Yunus: Ayat 81 – 82, Surah Tohaa: Ayat 69, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas (setiap surat dibaca 3-7 kali)

Bacakan ayat-ayat pembatal sihir dalam keadaan tangan di dalam air. Disaat anda membaca ayat tersebut, putar-putar air menggunakan tangan berlawanan dengan jarum jam. Setiap selesai satu surat dihembuskan ke dalam air dengan niat untuk membentengi tempat usaha dari ilmu sihir.

Percikkan air ruqyah ke seluruh sudut, dinding, lantai dan halaman tempat usaha dengan cara percikkan air tadi berlawaran dengan arah jarum jam.

Usahakan anda membacanya setiap hari sampai guna-gunanya benar-benar hilang. Jangan lupa untuk sholat di tempat usaha anda, dan perbanyak doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel