Jodoh Menurut Jarak Alis Mata

Kata orang jodoh di tangan di tangan tuhan. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa jodoh dapat di lihat di sekitar wajah. Anda dapat melihat kesamaan atau dari bentuk alis mungkin. Hanya butuh waktu 2 menit anda dapat menilai apakah dia jodoh Anda atau bukan.

Kata jodoh ? Setiap orang pasti ingin menemukan jodohnya. Berikut penjelasan mengenai jodoh menurut jarak alis mata.

 Jodoh Menurut Jarak Alis Mata

Kata orang, alis juga berperan dalam masalah jodoh. Tapi benar atau tidaknya tentunya. Mitos kali ini adalah jika jarak alis kita dekat dan meyatug itu tandanya jodohk kita adalah orang yang dekat dengan tempat kita sekarang ini. Dan sebalinya jika jarak alis kita berjauhan maka jodoh Anda akan jauh dari tempat tinggal anda..

Memiliki bentuk alis yang cantik dan sempurna merupakan dambaan semua orang, terutama pada wanita. Bentuk yang sempurna dan tebal tentunya akan menunjang penampilan pesonamu. Berikut Penjelasan mengenai jodoh menurut jarak alis mata.

  • Alismu memiliki jarak yang dekat satu sama lainnya, itu artinya kamu adalah orang yang cerdas namun cenderung gugup dengan tingkat kecemasan yang tinggi.
  • Jika alismu berjarak jauh terpisahsatu sama lainnya, iti tandanya kamu cenderung menjadi orang yang mudah di pimpin orang lain. Kamu termasuk orang yang sulit untuk mengambil keputusan sendiri karena kamu mudah takut. Namun, meskipun punya kelemahan tersebu, keleebihannya adalah kamu orang yang sangat baik di sekitar lingkunganmu.

 

Menurut Para Ahli Dalam Jarak Alis Di Mata 

 
Menurut para ahli wajah yang bernama Jean Haner yang dapat membaca bentuk alis, kamu yang memiliki jarak alis satu dan lainnya jauh mempunyai kemampuan untuk berfikir logis, keterampilan motivasi dan kemampuan Berinteraksi. Apalagi jika alismu melengkung, kami mungkin menjadi orang yang berusaha untuk terus mencapai kesempurnaan. Kamu adalah orang sangat memperhatikan detail dan memiliki sisi yang kreatif. 

Dan selanjutnya jika alismu lurus, kamu adalah orang yang dapat di andalkan oleh orang lain karena kamu adalah orang yang dapat di percaya. Selain itu jika alismu berbentuk kurva, itu tandanya kamu cenderung menjadi orang dengan ambisi besar. kamu memiliki sisi kompetitif dan cenderung sukses ketika nanti menjadi pengusaha atau manajer.

 

Mengenal Kepribadian Orang Dari Alis  

 

1. Alis Terlalu Tebal 

 Orang-orang dengan alis yang terlalu tebal sering berpikir terlalu banyak dan mereka tidak bisa meninggalkan formalitas yang tidak perlu dan terlalu rumit, sehingga kehilangan banyak kesempatan baik dan menikah terlambat.

2. Alis Terlalu Tipis 

Mereka yang memiliki alis yang terlalu pendek dan tipis biasanya berangin dingin dan tidak bergerak dan mereka datang dan pergi untuk kenyamanan urusan mereka sendiri. Mereka jarang sepenuhnya mengabdi pada suatu hubungan dan memperlakukan persaudaraan, anak-anak atau perkawinan dengan ringan, sehingga cenderung memiliki pernikahan yang terlambat. Juga, mereka keren terhadap hubungan suami-istri.

3. Alis  Mata Panjang  

Untuk alis mata yang super panjang, dimulai dari lengkungan atas hidung sampai ke ujung bagian atas mata. Jika memiliki bentuk alis yang demikian, artinya bisa mengatasi berbagai macam stres yang sedang kamu alami, mudah bersosialisasi, serta berkepribadian kuat.

4. Alis Mata Pendek 

Jika punya alis pendek, maka kamu adalah orang yang peduli dengan hal mendetail, terlalu perfeksionis tetapi pendengar yang baik bagi orang lain.

5. Alis Mata Dekat  

Alis yang hampir tidak memiliki jarak antara alis dan mata merupakan orang yang sangat loyal, setia, biasanya sangat baik dalam berkomitmen. Ia biasanya memiliki hubungan yang lama dalam hal percintaan.

Demikian artikel ini di buat semoga bermanfaat, Dan dapat Anda pahami..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel