Mantra Meredam Penagih Hutang Agar Lupa Sementara

Hutang adalah suatu pinjaman yang wajib untuk dibayar kembali, entah itu pinjaman berbentuk uang ataupun barang. Apakah anda saat ini terlilit hutang dan belum sanggup melunasinya? Pasti hal ini membuat anda takut karena merasa dihantui oleh bayang-bayang debt collector yang ganas. Tenang di sini saya akan membagikan mantra meredam penagih hutang agar lupa sementara.


Tapi anda jangan salah paham, karena mantra yang akan saya bagikan hanya agar penagih hutang lupa sementara, ya sementara buka untuk selamanya. Namanya hutang yah memang harus dibayar kan..Tapi saya mengerti keluhan anda saat ini, anda pasti merasa kurang nyaman dengan sikap si debt collector yang terkadang berbicara kasar bahkan bertindak semena-mena kepada si peminjam.

Banyak orang yang mencari apa sih mantra agar orang lupa hutang atau supaya orang tidak menagih hutang. Saya mengerti akan hal itu, karena sikap sang penagih hutang yang arogan dan bertindak kasar menjadi salah satu penyebab orang mencari mantra atau doa untuk membungkam penagih hutang. Tapi sekali lagi saya katakan, mantra ini tidak membuat si penagih hutang agar lupa selamanya, namun hanya sementara. Untuk tau mantranya, simak ulasan di bawah ini


Mantra Agar Penagih Hutang Lupa Menagih Hutang

Sembari mencari uang untuk membayar hutang anda, silahkan baca doa dan zikir di bawah ini agar penagih hutang membungkam dan luluh kepada anda.




Laailaaha illallaahul haliimul kariim, subhaanallaahi robbis samaawaatis sab’i wa robbil ‘arsyil ‘adziim. Laailaaha illa anta ‘azza jaaruka wa jalla tsanaauka
 
Artinya : 
 
Tidak ada Tuhan yang berhak di sembah melainkan Allah yang Menahan Marah lagi sangat Mulia. Maha Suci Allah Tuhan yang Memelihara semua langit dan memelihara arsy yang besar. Tidak ada Tuhan melainkan Engkau, sangat kuat Pelindung_Mu dan Maha Tinggi sanjungan_Mu


Tenang saja, mantra yang saya bagikan di atas bukan berupa mantra golongan ilmu hitam melainkan doa yang berasal dari Al-qur'an atau tergolong ilmu putih. Bacalah doa ampuh di atas agar tidak ditagih hutang untuk sementara.

Doa tersebut silahkan baca sebanyak 3x pada saat debt collector datang ke rumah anda, dengan begitu amarah si penagih hutang dapat meredam dan memberikan anda waktu lagi untuk melunasinya. Kemudian baca doa tersebut 3 hari sebelum debt collector datang kembali sebanyak 100x setelah anda melaksanakan sholat tahajud.

Sembari itu, sebaiknya anda berusaha dan bekerja keras agar dapat melunasi hutang anda. Semoga bermanfaat dan semoga hutang anda segera lunas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel