Mantra Pawang Hujan, dapat Dilakukan Bagi Kamu yang Awam

Hujan adalah Anugerah dari Tuhan yang patut kita syukuri, karena dengan turunnya hujan kehidupan akan berlangsung dengan baik. Kita tau bahwa air adalah sumber kehidupan bagi kita namun, ada sebagian orang yang merasa terganggu dengan turunnya hujan. Ya misalnya ingin bepergian namun terhalang oleh hujan. Tidak jarang banyak orang yang ingin menjadi pawang hujan, di sini saya akan membagikan mantra pawang hujan, dapat dilakukan bagi kamu yang awam


Mantra tolak hujan atau ilmu pawang hujan semulajadi sangat dicari-cari orang karena kekuatan mantranya yang ampuh utuk memindahkan hujan. Ada yang bilang bahwa mantra hujan berhenti hanya bisa didapatkan dengan cara bertapa, namun perkataan tersebut salah karena ada cara mudah menangkal hujan yang orang biasa pun dapat melakukannya.



Sebenarnya banyak mantra dan cara untuk menolak hujan, bahkan ada cara menolak hujan dengan sapu lidi. Iya, meskipun terdengar aneh dan tidak masuk akal, namun tidak sedikit orang yang membuktikan kemanjuran cara tersebut. Untuk itu silahkan simak ulasan berikut ini


Mantra Pawang Hujan

Untuk menguasai aji pawang hujan ini, anda diharuskan berpuasa mutih 7 hari dan dilanjutkan dengan patigeni sehari semalam.

Wa iya kanas ta in wujudku kai fafa robuka, byak-byak Sun matek Ajiku Montro Dirgo Padang. Rogo mulyo roso jati ingsun, podo sebo marang dumadi Surodirojoyoningrat, Lebur dening pangastuti, hayu, hayu, hayu rahayu. Kersaning Gusti kang moho suci padang, padang, padang.

 

Cara Mengamalkan Mantra Pawang Hujan

  1. Pertama-tama duduklah di halaman rumah anda kemudian bakarlah Hio lidi 3 biji
  2. Bacalah mantra di atas sebanyak 3x. Niatkan dalam hati anda menahan hujan selama beberapa hari (sesuai keinginan anda).
  3. Setelah habis masa waktu yang anda tentukan, duduk di halaman rumah tepat di tempat anda membuka mantra waktu itu. kemudian bacalah Al-Fatihah sebanyak 3 kali dengan niat untuk menurunkan hujan dan mencabut mantra yang sudah anda baca waktu itu.

Apakah mantra pawang hujan adalah sebuah dosa? Mungkin sebagian dari kalian ada yang menganggap bahwa memindahkan hujan dengan cara mantra ini adalah musyrik. Tapi hal itu siapa yang tau, hanya Tuhan yang tau.

Di sini saya juga membagikan cara dan doa pawang hujan menurut Islam dengan cara Sholawat tolak hujan, seperti berikut


Doa Menghentikan Hujan Menurut Islam




اللهم حوالينا ولا علينا اللهم على الأكام والظراب وبطون الأودية ومنابت الشجر

Allahumma hawalayna wa la ‘alayna, Allahumma alal akami wad thirobi, wa buthunil audiyyati wa manabitis syajari


Artinya

Ya Allah turunkanlah hujan di sekitar kami, dan jangan turunkan kepada kami untuk merusak kami.  Ya Allah turunkanlah hujan di dataran tinggi, beberapa anak bukit, perut lembah dan beberapa tanah yang menumbuhkan pepohonan.

Sekian mantra dan doa pawang hujan dari saya. Perlu anda tau bahwa mantra dan doa di atas hanya akan bekerja apabila anda mengamalkannya hanya untuk kebaikan. Jika anda mengamalkannya untuk berbuat jahat, niscaya mantra tersebut tidak dapat berfungsi apa-apa. Semoga berhasil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel