Mantra Urut Sangkal Putung Sekali Urut Langsung Sembuh

Mantra urut sangkal putung sekali urut langsung sembuh memang adalah mantra atau ilmu yang paling sering dicari-cari orang. Banyak orang yang mengalami patah tulang dan akhirnya berujung operasi, padahal hal tersebut dapat ditangani dengan cara diurut menggunakan cara khusus yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Untuk itu, mari simak ulasan di bawah ini


Patah tulang terjadi karena beberapa hal seperti jatuh dari ketinggian, keseleo, ataupun kecelakaan. Patah tulang yang terjadi sangat parah, tindakan medis yang dilakukanpun adalah operasi penyambungan tulang. Maka dari itu banyak orang yang memilih untuk tidak menjalani operasi tersebut dikarenakan takut dan juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan begitu mereka tidak dapat berjalan dengan normal seperti awalnya lagi.

Tidak sedikit orang yang mencari cara ataupun mendalami ilmu urut patah tulang untuk membantu orang yang mengalami patah tulang. Namun, banyak yang bilang bahwa menjadi tukang urut yang profesional tidaklah mudah. Eitss anda jangan salah karena doa mengisi tangan untuk pengobatan pijat urut bukanlah sesuatu yang susah, namun diperlukan keyakinan dan kemauan untuk mempelajarinya.

Jampe ngurut memang sudah ada sejak dulu, dimana orang jaman dulu hanya mengandalkan tukang pijat ketika mengalami patah tulang dikarenakan tekhnologi yang belum mumpuni. Saking ampuhnya amalan untuk menjadi tukang urut ini, banyak orang yang menggunakan atau mengamalkan doa urut ampuh ini hingga sekarang.

Tentunya aktvitias urut-mengurut tidak pernah lepas dengan minyak urut bukan? Nah, bukan cuma ilmu urut saja yang harus anda dalami, namun doa untuk minyak urut juga harus anda tau. Mungkin kalian pernah mendengar tentang doa patah tulang cimande. Yah, ilmu tersebut adalah ilmu urut yang ampuh dan sudah banyak membantu orang yang mengalami patah tulang.

Namun, tentunya ilmu tersebut tidaklah gratis. Nah, di sini saya akan membagikan mantra urut sangkal putung sekali urut langsung sembuh yang tidak kalah ampuhnya dengan ilmu tersebut dan tentunya saya bagikan secara cuma-cuma alias gratis. Selamat membaca


Mantra Urut Sekali Urut Langsung Sembuh


FAIN TAWALLAU FAQUL KHASBIYALLAHU LAA ILAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WA HUWA RABBUL ARSYIL ADHZIIM. (QS AT TAUBAH 129)


Syarat Untuk Menggunakan Mantra Sangkal Putung

  • Pertama-tama anda harus melakukan puasa biasa selama 15 hari dimulai pada hari kamis kliwon.
  • Kemudian bacalah mantra tersebut ketika selesai sholat fardhu
  • Setelah puasa selesai, berikan makanan kepada 15 anak yatim piatu di sekitar rumah anda.

 

Cara Praktek Mantra Sangkal Putung

  • Langkah awalnya yaitu letakkan tangan anda pada tempat atau area tulang yang patah.
  • Luruskan tulang yang patah secara perlahan sambil membaca ayat tersebut dengan iman percaya memohon kepada Tuhan agar pasien diberikan kesembuhan.
  • Langkah terakhir beri penahan atau gips pada area tulang yang patah. 

Sangat mudah bukan? Ilmu yang digunakan untuk menolong sesama akan sangat mudah dipelajari. Tingkatkan ketakwaan dan keimanan anda agar ilmu yang anda dapatkan dapat berguna bagi banyak orang. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel