Mitos Mata Berkedut Pertanda Dapat Rezeki

Mitos mata berkedut pertanda dapat rezeki-Mitos yang sering kita dengar di tengah masyarakat sekitar bahwa mata berkedut (Kedutan) adalah pertanda akan dapat rezeki, Betulkah itu? Banyak yang mepercayainya. Padahal itu sama sekali tidak benar, Mata berkedut terjadi karena alasan ilmiahnya.

 

Di jaman nenek moyang kita di yakini manurunkan banyak warisan-warisan budaya dan mitos-mitos. Salah Satunya adalah mitos mengenai mata yang berkedutan atau bagian mata yang bergetar dalam waktu tertentu. 

Kata Orang, Kedutan tersebut bisa mendatangkan sesuatu tang yang baik, Seperti di berikan jodoh, di berikan rezeki yang melimpah. Dan hingga saat ini banyak yang mempertanyakan hal tersebut. Berikut kami berikan ulasan selengkapnya mengenai arti kedutan tersebut. 

Penyebab Mata Berkedut  

 

1. Kafein dan Alkohol

Mengkomsumsi kafein dan alkohol berlebihan merupakan pemicu kedutan pada kelopak mata. Untuk itu Anda harus mengurangi minuman yang berkafein seperti minum kopi, soda, minuman energi. Jika anda tidal ingin mata Anda berkedutan lagi

 

2. Kelelahan

Hal ini menjadi faktor umum dari mata yang bekerkedut. Untuk mengatasi hal ini anda harus istirahat yang cukup. Dan jangan keseringan begadang

 

3. Stres

Ini Juga Yang merupakan Pertanda anda mengalami stres saat mata Anda berkedut. Jika anda stres mata anda akan berkedut.

4. Mata Kering 

Mata kering merupakan penyebab lainnya kenapa mata kiri bagian bawah Anda sering berkedut. Kedutan yang Anda alami karena mata kering juga bisa menjalar ke bagian mata lainnya.

Biasanya, orang yang sering menatap layar handphone, laptop, komputer atau gadgetnya, rentan mengalami mata kering. Tak hanya itu, orang yang minum obat-obatan tertentu seperti antihistamin dan antidepresan, memakai kontak lensa, serta terlalu banyak minum minuman beralkohol dan berakfein juga rentan mengalami kondisi ini. 

 

Mitos Mata Berkedut Pertanda Dapat Rezeki  

 

1. Kedutan Di Bagian Mata Kanan

Di bagian Alis: Di bagian alis mata kanan menandakan  akan membawa kebahagiaan, meski anda harus menempuh jalan yang begitu sulit.

Di bagian Kelopak Mata: Artinya Anda akan memperoleh keberuntungan sedangkan kedutan terjadi di kelopak mata bagian bawah anda akan bersedih. 

Di bagian ekor mata: jika anda mengalami kedutan pada ekor mata artinya penyakit yang anda derita saat ini akan sembuh. Sedangkan ekor mata bagian bawah menandakan adalah anda akan bertemu dengan orang jauh.

 

2. Kedutan Di Bagian Mata Kiri  

 
Dibagian alis mata: Menandakan Anda akan bertemu dengan seseorang baik yang jauh atau dekat. 
Siapa pun itu anda Orang tua, pacarm teman atau mungki sahabat Anda yang mungkin jauh dari anda saat ini. 

Di bagian kelopak mata: Menandakan Anda akan melihat hal yang baik, seperti anda akan bertemu dengan orang yang istimewah yang ada dalam hati Anda. Dan sebaliknya yang terjadi pada kelopak mata bagian bawah Anda akan melihat hal yang buruk dan Anda akan bersedih.

Di bagian ekor mata: Menandakan Bertentangan dengan kedutan pada bola mata kanan, nila mata kiri Anda yang bekedut tandanya anda akan memperoleh kebahagian.
 Demikian artikel ini di buat, semoga Anda dapat memahami.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel