Pantangan Dalam Membawa Dan Memakai Jimat

Kita tau bahwa ada sebagian orang terutama di masyarakat Indonesia memiliki jimat. Entah itu jimat penolak bala, jimat pengasihan dan lain-lain. Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga menggunakan sebuah jimat?


Anda harus tau bahwa dalam menggunakan sebuah jimat, kita tidak hanya menggunakannya begitu saja, tentu kita juga harus melakukan perawatan serta menghindari pantangan dari jimat tersebut. Di sini, saya akan berbagi kepada anda apa saja pantangan dalam membawa dan memakai jimat.

Pemakaian jimat memang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama di masyarakat Jawa, pemakaian jimat bukan sesautu yang tabu untuk dibicarakan. Tidak heran, banyak orang yang mendapatkan jimat dari warisan nenek moyangnya.

Jimat sendiri ada berbagai macam misalnya ada yang disimpan di dompet, ikat pinggang maupun dipakai di jari, berupa cincin berhias batu. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pantangan dalam membawa dan memakai jimat. Mari kita simak ulasan berikut.


Pantangan Dalam Membawa Dan Memakai Jimat

Sebelum menerima jimat biasanya kita dibertahukan tentang apa saja pantangan yang harus dihindari dalam penggunaan jimat tersebut. Katanya jika pantangan dilanggar maka jimat tersebut akan tidak berfungsi apa-apa karena ilmu khodam yang ada di dalam jimat tersebut akan musnah.

Dengan begitu, maka jimat tersebut tidak dapat berfungsi apa-apa. Tapi bagaimana apabila anda lupa? Tentu anda tidak ingin jimat yang anda miliki tidak dapat berfungsi lagi bukan? Maka dari itu, silahkan baca ulasan di bawah ini.


1. Jangan Dibawa Melayat

Jika anda sedang menggunakan jimat, sperti kalung cincin, gelang atau tersimpan di dalam dompet, sebaiknya anda tanggalkan dulu. Karena jika anda tetap membawanya atau anda lupa kalau Anda menggunakannya maka kekuatan jimat itu akan luntur dan hilang sekejab mata. Maka dari itu anda harus melepas jimat yang anda saat ini pakai jika ingin pergi melayat.
 

2.  Naik Pesawat 

Biasanya ketika kita ingin bepergian jauh, apalagi menggunakan pesawat tentu kita merasakan yang namanya khawatir. Sebenarnya tidak apa-apa dalam memakai jimat ketika naik pesawat, akan tetapi jimat yang anda punya memiliki kekuatan atau ilmu khodam yang sangat tinggi. 

Akan tetapi apabila anda memilliki jimat yang yang bentuknya melekat tanpa dilakukan puasa pada saat ingin menggunakanya, maka kekuatanya itu sangat lemah. Meski pada awalnya kekuatan luar biasa. Karena apabila di bawa naik pesawat maka khodam atau kekuatan yang di dalam jimat tersebut akan hilang.


3. Di Bawa Buang Air Kecil

Jimat adalah benda pusaka yang memiliki energi positif. Sedangakan kita tau bahwa WC/ Kamar mandi adalah tempat yang kotor. Apabila anda membawa jimat anda ke tempat yang kotor maka energi positif yang ada di dalam jimat itu akan ternetralisir oleh energi negatif dari tempat kotor itu. Bahkan bisa saja ilmu khodam yang ada di jimat itu akan musnah. Tapi, apabila anda tidak sengaja membawanya ke dalam WC, jangan khawatir karena itu tidak berdampak apa-apa pada jimat anda.

Baca juga Pantangan Keris Semar Mesem, Dapat Hilangkan Energi Khodamnya! 


4. Di Pakai Berzina 

Jimat yang anda gunakan saat ini adalah jimat yang memiliki energi positif atau mengandung ilmu putih. Maka darit itu jangan sekali-kali anda melakukan zina dalam keadaan memakai jimat. Karena kekuatan khodam yang terkandung di dalamnya akan lenyap dan tidak menutup kemungkinan akan membawa anda ke nasib yang sial


5. Tidak Boleh Di Gunakan Dengan Tujuan Jahat

Pengguna jimat harus menggunakan dengan tujuan yang baik. Maka jimat yang ada pakai akan bekerja lebih baik, jika anda menggunakannya untuk tujuan yang baik. Apabila anda memakainya dengan tujuan jahat maka khodam pada jimat tersebut akan hilang. Untuk itu gunakanlah untuk hal baik.

Demikian beberapa pantangan yang menjadi syarat utama dalam perawatan jimat. Semoga anda dapat memahaminya.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel