Tata Cara Puasa Mutih 3 Hari Untuk Memikat Pria

Puasa mutih adalah tirakat batin yang sering dilakukan orang khususnya pada masyarakat Jawa. Puasa mutih memang sangat populuer dilakukan karena khasiatnya yang luar biasa. Banyak orang yang melakukan puasa mutih dalam berbagai niat misalnya untuk pengasihan. Nah, berbicara mengenai ilmu pengasihan, tata cara puasa mutih 3 hari untuk memikat pria adalah keilmuan yang sangat banyak dicari oleh kaum hawa. Untuk itu, mari simak ulasan di bawah ini


Niat puasa mutih untuk jodoh memang banyak dilakukan terutama tata cara puasa mutih untuk memikat pria banyak dicari oleh wanita untuk memikat pria yang ia sukai. Mungkin anda sudah tau bahwa puasa mutih sering menjadi salah satu syarat untuk melaksanakan sebuah tarikat keilmuan misalnya  Mantra Puter Giling, Ajian Kembalikan Mantan Pacar dan lain sebagainya. Selain itu, puasa mutih juga sering diniatkan untuk membersihkan diri dari segala kesalahan di masa lalu.

Puasa Mutih memiliki banyak manfaat seperti dapat dijadikan sebagai niat untuk hajat. Puasa mutih memiliki jangka waktu tertentu tergantung pada niat apa anda melakukannya. misalnya ada puasa mutih 3 hari untuk hajat, puasa mutih 3 hari untuk pengasihan, Puasa mutih 7 hari untuk memikat pria dan puasa mutih 3 hari untuk memikat wanita.

Namun kali ini saya hanya akan membagikan bagi anda wanita yang ingin melakukan puasa mutih 3 hari untuk memikat pria. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca tata cara puasa mutih berikut ini.


Tata Cara Puasa Mutih Untuk Pengasihan

Pada kesempatan kali ini, saya membagikan tata cara puasa mutih untuk anda yang ingin mengamalkannya sebagai tarikat untuk membuka aura pengasihan agar terlihat menarik di depan wanita/ pria.  Inner beauty memang sangat penting khususnya pada seorang wanita. Untuk itu, puasa mutih adalah salah satu cara yang bisa anda tempuh untuk membuka aura anda.

Saya Membagikan tips ini hanya untuk anda yang ingin mengamalkan puasa mutih untuk keperluan yang positif. Jika anda melakukannya untuk kejahatan yang dapat merugikan orang lain, niscaya tata cara puasa mutih tidak akan bekerja sesuai dengan harapan anda.


Niat Puasa Mutih 3 Hari Untuk Memikat Pria

Bacalah niat puasa mutih di bawah ini untuk menundukkan pria idaman anda


“NIAT INGSUN PUASA MUTIH, SUPAYA PUTIH BADANKU PUTIH BATHINKU, PUTIH KAYA DENING BANYU SUCI KARENA ALLAH TA ALA”


Cara Mengamalkan Puasa Mutih

Pertama-tama bacalah niat puasa mutih di atas di saat anda sahur pada jam 03.00 sambil mengingat pira yang ingin anda takhlukkan. Ingat, anda hanya diperbolehkan makan yang serba putih yang tidak memiliki rasa seperti nasi dan air putih. Begitupun di saat berbuka puasa, anda hanya diperbolehkan makan sesuatu yang serba putih dan tidak memiliki rasa

Saat melakukan sholat fardhu, bacalah doa berikut sebanyak 3 kali


“ALHAMDULILLAAH.ALLAAHUMMA SHALLI WASALLIM ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMADIN WA’ALAA AALIHII WA SHAHBIHII AJMA’IN WA LAMMA SAKATA ‘AN MUUSAL GHADHABU AKHADZAL ALWAAH,WA FII NUSKHATIHAA GHADHABU AKHADZAL ALWAAH. WA FII NUSKHATHA HU DAUWWA RAHMATAL LIL LADZIINA HUM LI RABBIHIM YARHABUUN”


Dan sebagai penutup bacalah doa berikut sebanyak 1 kali

“ALLAHUMMA INNI AS-ALUKA BI HAIBATI ‘ADHAMATIKA WABI SATHWATI JALAALIKA AN TAJ’ALA MAHABBATII FII WALBII… WA ALQIL MAHABBATA WAL MAWAD DATA FII QALBIHI WA ‘ATHTHIFHU’ ALAYYA BI FADHLIKA YAA KARIIM,WASHALLALLAHU ‘ALAASAYYIDINAA MUHAMMADIUW WA’ALAA AALIHI WA SHAHBIHI WASALLAM.”

Ingatlah, disetiap anda membaca niat puasa mutih di atas, ingatlah wajah pria yang anda idam-idamkan. Dengan begitu, anda akan lebih mudah menakhlukkannya. Semoga berhasil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel