Table of Content
    Mungkin anda sudah pernah mengalami mimpi tentang binatang seperti yang sudah saya bahas sebelumnya seperti  Arti Mimpi Melihat Buaya Menurut Primbon Jawa dan Mimpi Dikejar Ular namun apakah anda baru saja mengalami mimpi digigit anjing? Anda harus tau apa sebenarnya arti dari mimpi tersebut. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda apa arti mimpi digigit anjing menurut primbon. Selamat membaca


    Mengalami mimpi mengenai digigit anjing ini pun beragam, maka dari itu banyak yang mencari apa arti mimpi digigit anjing di kaki kiri dan tangan menurut tafsir islam, mimpi digigt anjing tapi tidak berdarah, mimpi jari telunjuk digigit anjing dan lain sebagainya.


    Kita tau bahwa mimpi adalah dunia lain yang terjadi pada saat kita tidur, nah maka dari itu banyak yang beranggapan bahwa mimpi hanyalah sebuah bunga tidur saja yang tidak memiliki makna apa-apa. Tapi, ada juga yang menganggap bahwa mimpi adalah isyarat dan pertanda kejadian yang akan terjadi dalam waktu dekat. Apakah anda percaya itu? Jika iya, silahkan simak lebih lanjut ulasan berikut ini

    Anjing adalah hewan yang setia kepada majikannya, namun anjing juga merupakan hewan yang kerap ditakuti oleh orang lain karena keganasannya. Namun siapa yang tau bahwa mimpi digigit ajing memiliki makna yang sangat beragam tergantung pada posisi mana anjing tersebut menggigit anda. Apakah itu di kaki, di tangan, di wajah ataupun mimpi baju digigit anjing, itu memiliki arti tersendiri. Bahkan ada banyak orang yang memanfaatkan mimpi digigit anjing untuk angka togel.


    Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon


    Mimpi Digigit Anjing di Kaki Kiri

    Jika anda baru saja mengalami mimpi kaki kiri anda digigit anjing, jangan khawatir karena mimpi ini adalah pertanda baik. Mimpi ini adalah ramalan bahwa masalah yang anda alami saat ini akan segera berakhir. Jika anda seorang wanita, itu artinya anda memiliki kharisma atau daya tarik yang sangat tinggi yang mampu menggoyahkan kesetiaan pria.


    Mimpi Digigit Anjing di Kaki Kanan

    Pertanda dari mimpi digigit anjing di kaki kanan juga merupakan firasat yang tidak baik. Karena jika anda mengalami mimpi digigit anjing di kaki kanan maka akan ada orang yang hendak mencelakai anda. Orang tersebut adalah orang yang sudah lama membenci anda. Jadi sebaiknya anda segera berhati-hati agar tafsir mimpi ini tidak menjadi kenyataan.


    Arti Mimpi Digigt Anjing Namun Tidak Berdarah

    Mimpi digigit anjing tapi tidak berdarah tergantung pada siapa yang mengalami mimpi ini, untuk lebih jelasnya simak ulasan singkat berikut ini
    • Bagi seorang wanita yang belum menikah. Mengalami mimpi ini lebih mengarah pada sebuah nasehat, karena orang yang mengalami mimpi ini adalah seorang wanita yang menyukai kesendirian dan kurang bersosialisasi. Jika anda mengalami mimpi ini maka sebaiknya anda memperbanyak kehidupan sosial anda.
    • Untuk remaja putri. Jika anda mengalami mimpi ini, maka pertandanya adalah sebuah kekecewaan. Menurut primbon anda akan mengalami sakit hati dan kekecewaan dalam waktu dekat ini.
    • Bagi wanita yang sudah menikah. Mimpi digigit anjing tapi tidak berdarah bagi wanita yang sudah menikah justru sangat berbeda dengan wanita yang belum menikah. Pasalnya jika anda mengalami mimpi ini maka artinya anda disarankan untuk membuka hati dan membiarkan orang yang ingin masuk ke dalam kehidupan anda.


    Mimpi Digigit Anjing di Leher

    Mengalami mimpi digigit anjing pada leher merupakan pertanda bahwa hubungan asmara yang anda jalani saat ini diramalkan akan berakhir dalam waktu dekat. Disarankan agar anda memperbaiki hubungan anda apabila anda tidak ingin hubungan anda berakhir begitu saja. Mimpi ini juga disebut-sebut sebagai pertanda bahwa dalam waktu dekat kesehatan keluarga anda akan terganggu.


    Mimpi Tangan Kiri Digigit Anjing

    Mimpi ini adalah pertanda bahwa ada seseorang yang hendak mencelakai keluarga ataupun diri anda. Disarankan agar lebih berhati-hati dengan orang dikenal maumpun yang tidak dikenal.


    Mimpi Tangan Kanan Digigit Anjing

    Hampir sama dengan arti mimpi digigit anjing pada tangan kiri, arti mimpi ini adalah pertanda bahwa orang yang anda kenal berniat untuk mencelakai anda.

    Sekian artikel yang membahas arti mimpi digigit anjing menurut primbon. Percaya atau tidak itu tergantung pada kepecayaan anda sendiri. 
    Related Posts: