Tidak Sengaja Pakai Baju Terbalik? Anda Akan Dapat Rezeki

Tidak sengaja memakai baju terbalik adalah sesuatu yang banyak dialami oleh orang. Bahkan saya sendiri pun sering mengalaminya. Entah itu karena kecerobohan ataupun ada makna di balik itu. Memakai baju secara terbalik tentu adalah sesuatu yang memalukan.Tapi apakah anda tau bahwa hal itu menyiman arti baik, katanya sih orang yang memakai baju secara terbalik akan dapat rezeki. Apakah anda pernah mengalaminya? Berikut arti tidak sengaja pakai baju terbalik.


Di kesempatan kali ini saya merangkum dari semua kumpulan arti pakai baju terbalik yang tentu artinya sudah pernah dibuktikan oleh orang lain. Bahkan tidak hanya itu saja, banyak tafsiran mimpi di balik mimpi pakai baju terbalik. Ada yang menyangkut pautkannya dengan angka togel dan sebagainya.

Tapi di sini saya hanya akna membagikan apa sebenanrya arti atau firasat tidak sengaja pakai baju terbalik. Mungkin mitos ini kedengaran absurd, tapi namanya saja mitos masih banyak orang yang percaya dengan hal seperti ini khususnya pada masyarakat Jawa. Masyarakat Jawa dikenal sebagai masyarakat yang adat istiadatnya masih kental dengan kepercayaan primbon  Jawa Kuno.

Kita tau sendiri di dalam kitab primbon jawa kuno, hampir semua kejadian atau peristiwa memiliki arti atau makna yang tentunya berdampak bagi kehidupan manusia. Seperti artikel saya sebelumnya yang membahas Menguak Mitos Kejatuhan Cicak Membawa Sial  dan  Mitos Hujan DiSaat terik, Ada Yang meninggal? , kali ini saya membahas mitos dari tidak sengaja pakai baju terbalik. Selamat membaca


Arti Tidak Sengaja Pakai Baju Terbalik

Saya ataupun anda pasti pernah mengalami hal ini, dan mungkin anda mengira hal itu hanya kebeteluan semata. Tapi siapa sangka bahwa sebenarnya perstiwa ini memiliki pertanda baik, banyak yang bilang akan dapat rezeki.

Tapi tidak hanya itu saja, ada beberapa ahli tafsir yang mengatakan bahwa tidak sengaja memakai baju terbalik adalah pertanda yang buruk. Emmm yang benar yang mana yah? Simak ulasan dari arti tidak sengaja pakai baju terbalik di bawah ini


Tidak Sengaja Pakai Baju Terbalik Pertanda Akan Dapat Rezeki

Rezeki adalah sesuatu hal yang pasti diinginkan semua orang, siapa sih yang ga mau? Rezeki terbagi 2 hal pula yaitu rezeki yang datangnya karena terencana dan datangnya yang secara tiba-tiba. Seperti mitos Masuknya Burung ke Dalam Rumah Membawa Rezeki , ternyata Mitos tidak sengaja pakai baju terbalik juga merupakan pertanda bahwa orang yang memakai baju tersebut akan mendapatkan rezeki secara tidak terduga.

Meskipun arti dari mitos ini tidak diketahui dari mana datangnya, namun mitos ini cukup banyak dan sering dipercaya oleh sebagian orang khususnya pada masyarakat Jawa. Bahkan masyarakat Jawa, terutama seorang istri kebiasaan mengatakan "weeeh arep entok rizki kang" jika melihat suaminya tidak sengaja memakai baju terbalik.

Memang kedengaran aneh, dan tidak masuk akal, karena jika dilihat dan dipikir secara logika, mitos ini tidak ada sangkut pautnya dengan datangnya rezeki. Karena rezeki hanya datang dari Tuhan saja. Tidak hanya baju saja, namun jika kita tidak sengaja memakai celana terbalik, maka artinya kita akan terlepas dari ilmu hitam yang akan membahayakan kita.

Tapi akan lebih bagusnya jika anda mengalami kejadian ini, segeralah anda memakai baju itu sebagaimana seharusnya kemudian bacalah ayat di bawah ini, niscaya rezeki yang anda akan dapatkan menjadi berlipat ganda dan berkah. Amin

 ﻓﺎﺋﺪﺓ : ﺃﻓﺎﺩ ﺍﻟﺤﺒﻴﺐ ﻃﻪ ﺑﻦ ﻋﻠﻲ ﺑﻦ ﻳﺤﻴﻰ ﺭﺣﻤﻪ ﺍﻟﻠﻪ : ﺃﻧﻪ ﺇﺫﺍ ﻏﻔﻞ ﺍﻻﻧﺴﺎﻥ ﻭﻟﺒﺲ ﺛﻮﺑﺎ ﻣﻘﻠﻮﺑﺎ - ﺍﻱ ﻋﻠﻲ ﻏﻴﺮ ﻫﻴﺌﺘﻪ ﺍﻷﺻﻠﻴﺔ، ﺛﻢ ﺃﺭﺍﺩ ﺍﻥ ﻳﺠﻌﻠﻪ ﻋﻠﻲ 
ﻫﻴﺌﺘﻪ، ﻓﻠﻴﻘﺮﺃ " ﺍﻟﻔﺎﺗﺤﺔ " ﻟﺴﻴﺪﻧﺎ ﺍﻟﻌﻴﺪﺭﻭﺱ . ﻭﻳﻘﺎﻝ : ﺍﻧﻪ ﻣﺠﺮﺏ ﻟﻘﺒﺾ ﺩﺭﺍﻫﻢ ﺑﻌﺪ ﺫﻟﻚ . ﺇﻫــ ﻭﺍﻟﻠﻪ ﺍﻋﻠﻢ


Tidak Sengaja Pakai Baju Terbalik Pertanda Akan Dapat Musibah

Memang arti mitos tidak sengaja memakai baju terbalik ini sangat berbanding terbalik dengan pertanda di atas, Tapi tidak dipungkiri ada beberapa orang yang mengartikan bahwa peristiwa yang tidak disengaja ini merupakan pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan tertimpa musibah. Entah itu kerabat atau keluarga atau bahkan dirinya sendiri. Tapi tidak banyak orang yang mengalami hal ini setelah tidak sengaja pakai baju terbalik.

Benar atau tidanya arti dari mitos di atas, siapa yang tau kan? Namanya saja mitos, kebenarannya tidak dapat dipastikan. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel