Table of Content
    Pertanda kelelawar masuk rumah pada malam hari adalah hal yang paling dicari-cari oleh orang banyak. Bagaimana tidak, kelelawar adalah hewan yang terlihat menyeramkan, dan tentu kedatangannya ke dalam rumah bukan cuma kebetulan saja melainkan membawa pertanda. Pertanda apakah itu? Anda harus tau jawabannya seperti berikut ini


    Sama halnya dengan tulisan saya sebelumnya yang membahas Mitos di Balik Masuknya Burung ke Dalam Rumah , pertanda kelelawar masuk rumah tengah malam sering dikaitkan dengan art-arti negatif seperti pesan bahwa akan adanya musibah yang melanda penghuni rumah tersebut. Namun, arti kelelawar masuk rumah malam hari tidak hanya memberikan pertanda negatif namun ada beberapa pertanda yang baik.

    kelelawar masuk rumah malam hari menurut islam pun sering dicari-cari oleh orang. Kelelawar yang masuk rumah pada waktu magrib dan malam jumat juga memiliki pertanda tersendiri. Untuk lebih jelasnya mari simak pertanda apakah apabila kelelawar masuk rumah dan kode alam apa jika kelelawar masuk rumah malam hari berikut ini.


    Pertanda Kelelawar Masuk Rumah

    Mungkin anda mengira bahwa kedatangan kelelawar ke dalam rumah adalah pertanda buruk. Eh jangan salah karena ada beberapa pertanda positif yang didatangkan oleh kelelawar tersebut.


    Rumah Anda Memiliki Aura Negatif

    Anda pasti sudah tau bahwa kelelawar sama halnya dengan burung hantu yang memiliki aura negatif. Kedatangan kelelawar di dalam rumah anda bisa jadi adalah tanda bahwa rumah anda memiliki aura negatif. Maka dari itu kelelawar tersebut mengira rumah anda adalah sarangnya.

    Intinya hal ini bukan merupakan pertanda baik atau buruk namun sedikit saran agar rumah anda segera dinetralkan agar kembali memancarkan aura positif. Pertanda ini ditafsirkan oleh budaya Hindu


    Pertanda Akan Kedatangan Tamu dan Rezeki

    Berbeda dengan tafsiran menurut budaya hindu yang memberikan tanda negatif, menurut Primbon Jawa Kuno kedatangan kelelawar ke dalam rumah malah memberikan pertanda yang sangat baik. Yah, katanya kedatangan kelelawar ke dalam rumah pada malam hari memberikan pesan bahwa dalam waktu dekat anda akan kedatangan tamu yang datang dari jauh.

    Dan apabila hewan ini terbang berputar berlawanan dengan arah jarum jam maka artinya bahwa anda akan mendapatkan rezeki secara tidak terduga.


    Arti Kelelawar Masuk Rumah Pada Malam Hari Secara Logika

    Ya tentu jika dilihat secara akal dan logika ya kedatangan kelelawar ke dalam rumah pada malam hari adalah hal yang normal. Tidak mungkin kan kelelawar berkeliaran di siang hari, namanya saja hewan malam. Dan kedatangannya ke dalam rumah bisa saja karena pintu rumah anda tidak dalam keadaan tertutup atau rumah anda memiliki lubang yang memungkinkan kelelawar tersebut masuk ke dalam rumah anda. Masuk akal bukan? Yup tapi tergantung dari diri anda sendiri, mau percaya yang mana.

    Sekian pertanda kelelawar masuk rumah malam hari yang anda harus tau, semoga bermanfaat
    Related Posts: