Table of Content
    Mimpi bertemu dengan seseorang adalah hal yang wajar dan paling sering dialami oleh sebagian orang. Seperti mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal menandakan sebuah kerinduan atau pesan yang ingin disampaikan. Tapi bagaimana dengan arti mimpi bertemu dengan orang yang tidak dikenal? Apakah dia jodoh kita?


    Mungkin anda pernah bertanya-tanya "kapan sih jodoh saya datang?" atau "siapa sih jodoh saya?"  seperti pada tulisan saya sebelumnya yang membahas pertanda jodoh sudah dekat, mungkin mimpi bertemu dengan orang yang baru dikenal adalah pertanda bahwa dia adalah jodoh kita. Benarkah? Silahkan baca lebih lanjut ulasan berikut ini

    Mimpi bertemu pria tampan tidak dikenal adalah mimpi yang sering dialami oleh sebagian wanita. Dan tentunya bertemu cowok ganteng di dalam mimpi adalah sebuah mimpi yang indah yang rasanya kira tidak ingin terbangun dari mimpi tersebut.

    Begitupun sebaliknya ada beberapa pria yang bermimpi bertemu dengan wanita yang tidak dikenal, bahkan ada beberapa orang yang bermimpi berpacaran dengan orang yang tidak dikenal. Tapi taukah anda, bahwa mimpi bertemu pria tampan atau bertemu wanita yang belum dikenal memiliki arti menurut Islam.

    Mimpi bertemu seseorang yang belum pernah ketemu dengan kita memang adalah sebuah mimpi yang misterius, bagaimana tidak? mimpi bertemu dengan orang asing adalah sesuatu yang mengherankan dan tentunya membuat kita menjadi penasaran. Penasaran? Yuk intip pertandanya di bawah ini


    Arti Mimpi Bertemu Dengan Orang Yang Tidak Dikenal

    Mimpi bertemu dengan orang yang tidak dikenal akan saya bagi menjadi dua yaitu mimpi yang dialami oleh wanita dan mimpi yang dialami oleh pria seperti berikut ini. Cek it out!


    Arti Mimpi Bagi Seorang Wanita

    • Mimpi bertemu dengan pria tidak dikenal, Jika anda seorang wanita bermimpi bertemu dengan pria tidak dikenal, maka itu adalah gambaran yang berarti bahwa sekarang anda sedang ada masalah dengan pria dalam kehidupan anda.
    • Mimpi bertemu dengan pria yang sangat baik, Jika anda mengalami mimpi bertemu dengan seorang pria yang sangat baik di mimpi anda, hal itu menunjukkan bahwa ada perubahan positif dalam kehidupan anda.
    • Mimpi bertemu dengan pria yang sangat kuat, itu artinya anda adalah orang yang sangat ambisius dan pantang menyerah untuk mendapatkan atau menggapai impian anda.
    • Mimpi bertemu dengan pria yang sedang telanjang, itu pertandanya bahwa saat ini anda sedang cemas dan ketakutan dalam menghadapi masalah anda.
    • Mimpi bertemu dengan pria yang sangat sehat, adalah pertanda bahwa anda akan segera mendapatkan kebahagiaan seperti karir anda akan segera mengalami kemajuan.
    • Mimpi bertemu dengan pria yang telah meninggal, adalah gambaran bahwa anda memiliki kemampuan untuk menghadapi setiap masalah yang ada.
    • Mimpi bertemu dengan pria dewasa, adalah pertanda bahwa anda akan terlindungi dari marabahaya yang akan menimpa anda.
    • Mimpi bertemu dengan pria berambut hitam, itu adalah pertanda bahwa anda akan mendapatkan banyak pujian dalam waktu dekat.
    • Mimpi bertemu dengan pria berambut pirang, itu adalah gambaran bahwa anda adalah seorang yang sangat sombong di mata orang lain. Disarankan agar mengubah sifat anda agar orang lain tidak membenci anda.
    • Mimpi bertemu dengan pria gendut, itu adalah pertanda bahwa dalam waktu dekat anda akan terpengaruhi oleh orang lain dalam mengambil keputusan. Tetaplah yakin terhadap diri sendiri!
    • Mimpi bertemu dengan pria berjanggut, adalah pertanda bahwa sebuah kesulitan akan menimpa anda dalam waktu dekat.
    • Mimpi bertemu dengan banyak pria, mimpi ini lebih kepada sebuah nasehat agar anda sebaiknya bersifat lebih terbuka dan tidak terus menerus mengurung diri di dalam rumah. Tingkatkan kehidupan sosial anda!
    • Mimpi bertemu dengan pria yang sangat tampan, itu artinya dalam waktu dekat keinginan anda akan segera terkabul .
    • Mimpi bertemu dengan pria yang sangat kaya, mimpi ini merupakan sebuah lambang bahwa anda orang yang memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat.

    Mimpi Bagi Seorang Pria

    • Mimpi melihat wanita, itu merupakan pertanda bahwa anda akan dijamu makanan yang enak dan mendapatkan perhatian dari seseorang.
    • Mimpi melihat wanita memakai gaun yang indah, adalah pertanda bahwa akan segera mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan anda.
    • Mimpi bertemu dengan wanita kemudian wanita itu pingsan, menurut Primbon Jawa Kuno, mimpi ini merupakan pertanda bahwa anda akan segera mendapatkan jodoh yang selama ini anda idam-idamkan.
    • Mimpi melihat wanita membawa pisau, jika anda seorang pria yang sudah memiliki istri, maka dalam waktu dekat anda akan mendapatkan keturunan. Akan tetapi jika anda adalah pria lajang, mimpi ini tidak memiliki arti apa-apa.
    • Mimpi bertemu wanita cantik, mimpi ini merupakan petanda bahwa anda akan menggapai cita-cita dan impian anda dalam waktu dekat ini.
    • Mimpi melihat wanita berpakaian putih, mimpi melihat perempuan memakan pakaian serba putih adalah gambaran bahwa saat ini anda benar-benar mencintai pasangan anda dengan tulus.
    • Mimpi melihat bibir wanita, jika anda melihat bibir wanita di dalam mimpi anda, maka pertandanya anda akan memperoleh keberhasilan yang selama ini anda inginkan. 
    Hampir semua tafsiran mengenai mimpi bertemu dengan orang yang tidak dikenal adalah pertanda yang baik. Tafsir mimpi di atas benar atau tidaknya itu tergantung dari diri anda sendiri ingin percaya atau tidak. Namun, jika dipikir secara logika mimpi-mimpi itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan kehidupan kita di masa yang akan datang. So lets stick to the science 🌝
    Related Posts: