Table of Content
    Halo, kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai arti mimpi. Kalau sebelumnya saya membahas Arti Mimpi Dapat Uang Banyak Menurut Primbon, Kali ini saya akan membahas arti mimpi jatuh dari ketinggian menurut primbon dan psikolog.


    Mungkin anda pernah mengalami mimpi yang sering dialami oleh banyak orang termasuk saya sendiri ini. Yah di saat kita tertidur tiba-tiba kita mimpi terjatuh lalu terbangun karena kaget. Hal seperti itu sering saya alami, mari kita sama-sama cari tau apa saja sih arti dari mimpi tersebut. Cek it out!

    Bukan cuma menurut primbon dan psikolog, tapi ada juga arti mimpi jatuh dari ketinggian menurut Agama Islam yang masih banyak orang belum tau apa arti sebenarnya. Arti mimpi jatuh pun beragam mulai dari mimpi anak jatuh dari ketinggian tapi selamat, mimpi jatuh ke tanah, jatuh dari tebing dan yang paling banyak dialami yaitu mimpi jatuh di jalan.

    Sebelum membahas arti mimpi jatuh dari ketinggian menurut psikolog, mari kita bahas terlebih dahulu dari sudut pandang primbon. Yang kita tau sendiri bahwa di dalam kepercayaan primbon jawa kuno, semua arti yang kita alami memiliki arti dan pertanda. Untuk arti mimpi jatuh dari ketinggian, berikut artinya menurut primbon.


    Arti Mimpi Jatuh Menurut Primbon

    Mimpi jatuh merupakan salah satu mimpi buruk yang dialami oleh sebagian orang. Terjatuh dari ketinggian merupakan kecelakaan yang tentunya memberikan dampak yang sangat buruk bahkan dapat mengakibatkan kematian. Tapi, bagaimana apabila kita jatuh dari ketinggian di dalam mimpi? Apakah memiliki pertanda yang buruk juga?


    Mimpi Jatuh Dari ketinggian

    Di dalam penerawangan kepercayaan Primbon Jawa Kuno, arti dari mimpi terjatuh dari ketinggian merupakan firasat bahwa anda akan segera mengalami kegagalan dalam berbisnis. Tapi sampai sekarang belum ada pembuktian dari arti mimpi ini. Namun tetap disarankan agar anda lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan dan yang paling penting jangan mudah percaya dengan orang lain.


    Mimpi Jatuh ke Dalam Sumur

    Mimpi jatuh ke dalam sumur memiliki dua arti yaitu pertanda baik dan buruk. Pertanda baiknya, dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan sebuah kejutan entah itu dari keluarga, teman atau kekasih. Sedangkan pertanda buruknya yaitu berkaitan dengan pekerjaan anda entah itu penurunan jabatan ataupun terkena PHK.


    Mimpi Jatuh Dari Pesawat

    Tidak bisa dibayangkan apabila kita jatuh dari pesawat yang sedang terbang tinggi, pasti akan sangat mengerikan dan menyakitkan. Begitupun dengan mengalami jatuh dari pesawat dalam mimpi juga memiliki arti yang tidak baik yakni dalam waktu dekat anda akan mengalami sebuah musibah. Untuk itu saya sarankan agar anda perbanyak doa dan ibadah.


    Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur

    Mimpi jatuh dari tempat tidur adalah mimpi terjatuh yang juga sering orang alami bahkan dapat membuat kita terbangun secara tiba-tiba. Arti dari mimpi ini tidaklah terlalu buruk, melainkan lebih kepada sebuah nasehat dan saran agar anda lebih berhati-hati dalam bertindak dan mengambil sebuah keputusan agar tidak merugikan anda nantinya.


    Mimpi Jatuh Dari Jurang

    Jatuh dari jurang adalah sebuah kecelakaan yang sangat mengerikan, tapi tidak seperti mimpi jatuh sebelumnya yang memiliki pertanda yang kurang baik, mimpi jatuh dari jurang merupakan pertanda yang baik. Mimpi jatuh dari jurang memberikan pertanda bahwa dalam waktu dekat anda akan memperoleh sebuah kejayaan dan kebahagiaan yang anda tidak duga-duga sebelumnya.


    Arti Mimpi Jatuh Menurut Psikolog

    Mengalami mimpi jatuh bukan cuma anda saja yang mengalaminya, jadi jangan terlalu khawatir dengan arti mimpi ini. Karena selain primbon yang memiliki arti dari mimpi ini, dari kacamata psikolog juga memiliki tanggapan apa penyebab anda mengalami mimpi serupa. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.




    Mimpi Jatuh dari Ketinggian Lalu Terbangun Karena Kaget

    Merupakan hal yang wajar apabila anda pernah mengalami mimpi seperti ini. Mimpi ini merupakan reaksi alam bawah sadar anda. Mimpi yang anda alami merupakan gambaran bahwa saat ini sedang gelisah karena memikirkan sesuatu sampai-sampai anda membawanya ke dalam mimpi. Disarankan untuk anda agar menjalani hidup dengan lebih rileks dan cobalah untuk rehat sejenak dari kesibukan rutinitas anda sehari-hari.


    Mimpi Terjatuh Tapi Selamat

    Mengalami mimpi terjatuh dari ketinggian merupakan gambaran bahwa anda adalah orang yang berani. Anda adalah orang yang mampu mengatasi setiap permasalahan yang ada. Dengan mental dan psikis anda yang kuat, apapun masalahnya selalu ada jalan yang dapat anda tempuh untuk menyelesaikannya.


    Kondisi Tubuh Yang Lelah

    Selain karena bentuk reaksi tubuh yang stres, mengalami mimpi jatuh juga disebabkan karena kondisi tubuh yang terlalu lelah. Mungkin anda terlalu banyak bekerja dan melakukan aktivitas yang berat sehingga kondisi tubuh anda yang lelah mengalami perlawanan dengan alam bawah sadar anda yang akhirnya membuat anda bermimpi jatuh dari ketinggian.

    Arti mimpi jatuh dari ketinggian di atas adalah sebuah reaksi dari kondisi tubuh anda yang lelah dan stress. Untuk arti menurut primbon, tergantung dari diri anda sendiri ingin percaya atau tidak. Semoga bermanfaat
    Related Posts: