Cara Membuka Mata Batin Sendiri Dengan Doa Yang Sangat Mudah

Halo sobat  Primbon Jawa Kuno, saat ini saya akan melanjutkan pembahasan saya sebelumnya tentang Ciri-Ciri Mata Batin Terbuka dan Beberapa Manfaat Serta Bahayanya, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuka mata batin sendiri dengan doa. Selamat membaca


Cara membuka mata batin sendiri bagi pemula dan tanpa puasa adalah cara yang paling banyak dicari oleh orang. Ada banyak orang yang telah dikaruniai indera keenam sejak lahir namun tidak tau cara mengaktifkan mata batinnya. Membuka mata batin sendiri agar melihat hal gaib adalah salah satu alasan mengapa orang ingin membuka atau mengaktifkan mata batinnya.


Dengan membuka mata batin, kepekaan dan insting anda dalam menjalani hidup menjadi lebih kuat. Tidak hanya itu, anda akan lebih mudah memilah teman atau siapa saja yang pantas untuk anda ajak bergaul karena anda dapat mengenal karakternya dari aura yang dipancarkan orang tersebut.


Tentu hukum membuka mata batin menurut islam adalah halal karena tidak melanggar kaidah agama. Banyak cara membuka mata batin dengan doa, misalnya membuka mata batin dengan ayat kursi, mengamalkan beberapa ayat untuk membuka mata batin dan juga dzikir amalan membuka mata batin.

Jika ada buka, pasti ada tutup begitupun dengan mata batin. Jika anda sudah membuka mata batin lantas ingin menutupnya lagi jangan khawatir karena ada beberapa cara menutup mata batin yang bisa dilakukan. Yah, karena banyak orang yang ingin coba-coba membuka mata batin tapi tidak memiliki persiapan mental dan keimanan yang kuat. Dengan begitu mereka merasa terganggu dengan hal-hal yang mereka alami, maka dari itu mereka ingin menutupnya.

Sebelum anda membuka mata batin anda, sebaiknya anda perlu tau apa saja risiko yang terjadi jika anda membukanya. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs ini ini untuk tau lebih lagi apa saja bahayanya jika anda membuka mata batin anda.


Cara Membuka Mata Batin Sendiri Dengan Doa

Jika anda tetap ingin membuka mata batin anda, silahkan ikuti petunjuk-petunjuk di bawah ini.

Bacalah doa membuka mata batin di bawah ini sebanyak 11x ketika selesai sholat 5 waktu selama 40 hari.


 Ya Allahu ya hayyul qoyyum. Ikshif li an kulli sirri maktum. Ya Allahu ya bari’u ya fattah, iftah alaina sirrul ghoibi Laillaha illa antal mu’thi.
 
Setiap selesai membaca doa mata batin di atas, rapatkan kuku jempol kanan dan kiri anda, setelah itu jilat sebanyak 3x lalu tiup sebanyak 3x kemudian usapkan ke kedua mata anda sebanyak 3x. Anda tidak boleh melewatkan cara di atas seharipun dalam artian anda harus melakukannya selama 40 hari tanpa jeda.

Dan untuk mempertajam kekuatan mata batin anda, amalkan dzikir di bawah ini setiap selesai sholat 5 waktu.

“Bismillahi Rokhmatal Ghoiba Wassamawati Wal Ardhy.
Allohuma Juz ‘Alaikal Bashor”


Dengan keimanan dan niat yang sungguh-sungguh, niscaya mata batin anda akan segera aktif. Namun di samping itu, sebelum anda membukanya diwajibkan agar anda selalu menjaga ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga akhlak dan kelakuan, tidak berniat jahat dan yang paling penting selalu berbuat kebaikan kepada sesama manusia. Semoga berhasil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel